Suka Nyanyi ? Yuk Ikutan The Voice of Bigo Live Indonesia Season 2

Agustus 10, 2017

Hapss sobat Odel apa kabarnya semua ?

Baik donk ya pastinya, hmmm kali ini saya mau bagiin informasi nih buat kamu-kamu yang suka nyanyi. Sekarang lagi ada kontes menyanyi secara LIVE loh. Jadi kamu ga perlu kemana-mana, ga perlu ngabisin biaya banyak dan ga perlu nunggu berjam-jam sam sambil kepanasan, yang penting kudu ada Smartphone yang pastinya harus terkoneksi ke jaringan Internet dan Aplikasi ini sudah ada di Smartphone kamu.



Mau Tau Aplikasinya ???

Aplikasi itu namanya adalah BIGO LIVE guys

BIGO LIVE merupakan sebuah perusahaan Internet Mobile yang berfokus pada teknologi streaming dan layanan Platfrom Live dengan pertumbuhan paling cepat di dunia. BIGO LIVE diidirikan pada Bulan Maret 2016 dan berkantor pusat di Singapura.

BIGO LIVE memiliki lebih dari 150 juta pengguna di seluruh dunia, di lebih dari 20 negara dan wilayah, dimana saat ini BIGO LIVE merupakan pemimpin pasar di Industri ini. Perusahaan ini berkomitmen untuk membangun komunitas penyiaran video sosial dunia terkemuka.

Kelly Zhang, Country Manager, BIGO LIVE Indonesia mengatakan bahwa Kontes unik ini merupakan bagian dari komitmen BIGO LIVE, sebagai sebuah platform inspiratif yang menghubungkan orang-orang berbakat dengan impian dan passion mereka. 

BIGO LIVE bercita-cita untuk menjadi panggung bagi masyarakat untuk menunjukan talenta mereka secara positif kepada dunia, baik itu bernyanyi, menari atau kebolehan lainnya yang mereka cintai, dan ini merupakan bagian dari fitur BIGO LIVE yang disebut “GLOBAL STAGE”. Selain itu, kanal resmi ‘LIVE HOUSE’ dari BIGO LIVE juga bekerjasama dengan industri-industri hiburan (entertainment) lokal, guna membantu para pengguna memenuhi impian hidup mereka untuk menjadi seorang influencer terkenal atau bahkan superstar.

“Sekedar kata dan ucapan tidak akan pernah bisa menjelaskan bakat-bakat luar biasa yang dimiliki orang dan terkadang tersembunyi. Sebagai sebuah jaringan sosial global inspiratif, misi dari BIGO LIVE sendiri adalah untuk mendukung setiap orang agar dapat menunjukan kreativitas, passion dan kebahagiaan mereka dalam hidup, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik,” tambah Kelly Zhang

Kelly Zhang juga menjelaskan, “Konten video harus menampilkan penampilan bernyanyi, baik bernyanyi solo dengan atau tanpa musik, bernyanyi akapela, paduan suara atau dengan memainkan alat musik. Genre lagunya sendiri tidak terbatas, selama video tetap terpasang hingga berakhirnya keseluruhan acara ini. Hal terpenting, video yang diikutsertakan tidak mengandung konten diskriminasi, SARA, Vulgaritas, penggunaan rokok dan PORNOGRAFI. Saat ini BIGO LIVE sangat tegas akan aturannya jika ada user bandel maka akunnya akan di Banned dan bahkan ada yang sampe kena Banned Permanent.



Saat ini BIGO LIVE sedang memanjakan para penggunanya dengan mengadakan The Voice of BIGO LIVE Indonesia Season 2. Kontes menyanyi streaming online untuk kedua kalinya di Indonesia, yang akan disiarkan secara langsung di seluruh dunia secara Live selama Agustus 2017.

The Voice of BIGO LIVE Indonesia Season 2 dihadirkan kembali untuk mengapresiasi talenta-talenta yang ada di Indonesia . Setelah sebelumnya pada bulan September tahun lalu, kontes menyanyi ini mendapatkan tanggapan luar biasa dari para penggunanya, dan tau ga sih guys waktu tahapan Audisinya aja, kontes ini sudah diikuti oleh lebih dari 10.000 peserta.

The Voice of BIGO LIVE Indonesia Season 2 di bagi menjadi empat tahapan yaitu :

Tanggal 1 - 14 Agustus 2017  untuk merekrut kontestan ‘Top 50
Tanggal 17- 21 Agustus 2017 untuk masuk ke Babak Pertama
Tanggal 23- 27 Agustus 2017 untuk menemukan Top 5
Tanggal 30 - 31 Agustus 2017 untuk babak GRAND FINALE

Pada Kontes ini juga BIGO LIVE telah menyiapkan beberapa hadiah untuk para pemenang kontes yaitu :

Juara 1
MacBook Pro + iPhone7 + 5.000 Golden List Points + Medali Juara 1 + Efek entrance selama 7 hari

Juara 2
iPhone 7 + Home Recording Set + 4.000 Golden List Points + Medali Juara 2 + Efek entrance selama 7 hari

Juara 3
iPhone 7 + 3.000 Golden List Points + Medali Juara 3 + Efek entrance selama 7 hari

Peringkat 4 - 15
60,000 Beans + 1,000 Golden List Points

Peringkat 16 -50
30,000 Beans + 500 Golden List Points

Best Voice
Bonus 40,000 Beans + 1,000 Golden List Points

Nahh gimana hadiahnya aja keren-keren banget, ayo tunggu apalagi ??
Caranya gampang banget yang penting Aplikasi ini harus sudah terinstall di Smartphone kamu. Untuk yang belum punya silahkan Download Aplikasi ini melalui Playstore untuk kamu pengguna Android dan untuk pengguna Iphone kamu bisa mendownloadnya di iTunes

 

BIGO LIVE mengundang para pengguna di Indonesia untuk bergabung dalam kegembiraan ini serta mengekspresikan bakat menyanyi mereka, dan bergabung dalam kontes ini dengan cara masuk ke platform BIGO LIVE, klik banner dari kontes ini dan mengisi beberapa informasi yang dibutuhkan.

     


Setelah itu, ikuti akun Instagram resmi BIGO LIVE Indonesia @bigoliveid, lalu unggah video audisimu dengan judul “2nd Voice of BIGO (Indonesia)” dan tag @bigoliveid, dengan menggunakan hashtag #bigovoice.


You Might Also Like

5 komentar

  1. Suka banget kak nyanyi.....mau daftar ya

    BalasHapus
  2. boleh nih dishared ke saudara yg suaranya lebih bagus dai saya

    BalasHapus
  3. Aaaa ga bisa nyanyi kak.. Tapi aku udah donwload aplikasinya loh

    BalasHapus
  4. Keren ya, jadi nggak perlu ke mall lagi buat nyanyi. Soalnya kl lagi weekend saya dan suami ke mall karaokenya :D

    BalasHapus
  5. seru banget eventnya.. jadi gak berasa bosen nih

    BalasHapus

Makasih Sudah Mau Mampir dan Juga Ninggalin Jejak.
Jika bermanfaat silahkan di share ya :)

Blogroll Favorite