LACTACYD BABY, PERAWATAN MAKSIMAL KULIT BAYI AGAR TETAP SEHAT

test

Punya anak yang super duper aktif merupakan anugerah sekaligus tantangan bagi saya. Bagaimana tidak ??? Kedua putri saya yang berusia 4 tahun dan 1,5 tahun saat ini sedang dalam masa tumbuh kembang, mereka sedang dalam masa-masa yang sangat suka bermain, mencoba segala sesuatu hal yang baru, meniru apa saja yang sedang kita lakukan dan juga sedang dalam masa-masa bermain peran. 

Hal yang sangat membuat saya sangat khawatir adalah ketika mereka mulai bermain tanah, pasir, bersepeda, mencoret-coret dinding dan bermain dengan kucing peliharaan kami, namun sebagai ibu saya tidak ingin melarang ataupun membatasi saat mereka sedang mengembangkan kreatifitas mereka. Saya hanya menjaga dan memantau mereka saat bermain dan juga memberikan perawatan ekstra setelah bermain, karena biasanya jika sudah selesai bermain mereka akan berkeringat, kotor dan juga menyebabkan kulit mereka menjadi kering. Terutama untuk anak saya yang kedua yang saat ini masih menggunakan diapers.

Agar tidak terjadi iritasi kulit akibat biang keringat, saya memberikan perawatan maksimal agar kulit mereka tetap sehat, bersih, segar dan terawat. Perawatan yang saya gunakan adalah sebuah produk perawatan kulit yang sudah terpercaya untuk menjaga kulit bayi dari iritasi ringan dan ruam popok yaitu LACTACYD BABY.
test
Lactacyd Baby merupakan brand Internasional yang sudah terpercaya dan teruji secara dermatologi sehingga aman digunakan setiap hari. Salah satu produk dari PT Aventis Pharma, yang merupakan Group dari Sanofi Indonesia yang juga memperoduksi produk-produk kesehatan lainnya.
LACTACYD BABY ADALAH cairan yang berfungsi untuk membersihkan, merawat dan menjaga kulit bayi agar tetap bersih, segar dan lembut. Lactacyd Baby sekaligus berguna merawat kulit yang terkena iritasi ringan dan ruam popok.


test
Terbuat dari bahan-bahan yang mengandung  LACTOSERUM dan LACTIC ACID dari ekstrak Susu serta memiliki kandungan pH 3-4 yang sangat cocok dengan PH kulit bayi, sehingga #LactacydBaby mampu  membersihkan dan merawat kulit bayi serta menjaganya agar tetap bersih dan sehat . Selain bahan-bahan tersebut Lactacyd Baby juga mengandung bahan lainnya seperti :

# TEA- LAURYL SULFATE dan AMMONIUM LAURYL SULFATE yang dapat berfungsi untuk membersihkan kuman.
# NATURAL ORANGE FLAVOUR yang memberikan sensasi kesegaran dan keharuman pada kulit bayi
# HYDROGENATED PEANUT OIL  untuk melembabkan kulit bayi.
test
Dengan  kemasan box dan bentuk botol yang menarik membuat Lactacyd Baby ini menjadi kian diminati. Tersedia berbagai varian ukuran botol sehingga banyak pilihannya, jika ingin dibawa berpergian saya bisa membawa Lactacyd Baby dengan botol yang berukuran kecil (Lactacyd Baby 60 ml) sehingga bisa muat ke dalam Pouch.

Kemasan Box dan Botol yang bernuansa warna putih dengan variasi warna biru pada bagian depan kemasan. Pada kemasan box dan botol juga terdapat komposisi, cara penyimpanan, tanggal produksi dan tanggal expire serta nama perusahaan yang memproduksi.

Lactacyd Baby terdiri dari 3  varian kemasan yaitu 60 ml, 150 ml dan 230 ml dengan harga tiap kemasannya juga berbeda. Produk dapat ditemukan di apotik-apotik dan juga pusat-pusat perbelanjaan.

test
Varian Lactacyd Liquid Baby Soap
test
#BabySkinExpert  itulah mengapa saya memilih Lactacyd Baby  sebagai produk perawatan kulit untuk kedua putri saya, terutama putri kedua saya yang berusia 1,5 tahun. Memiliki berbagai kelebihan-kelebihan yang membuat saya menjatuhkan pilihan pada Lactacyd Baby.
test
1. MENGANDUNG pH 3-4
Kelebihan pertama yang ada pada Lactacyd Baby adalah memiliki kandungan pH yang sesuai dengan PH kulit bayi yaitu 3-4. pH bayi tidaklah sama dengan PH kulit orang dewasa yang memiliki pH 6-7.  Sehingga membuat kulit bayi cenderung lebih sensitif dan rentan terhadap laergi dan iritasi.

2. TIDAK BERBUSA
Lactacyd Liquid Baby Soap tidak mengandung detergen sehingga ketika digunakan sabun ini tidak mengeluarkan busa, tapi ga usah khawatir karena walaupun tidak berbusa Lactacyd Baby mampu membersihkan semua kotoran. Sabun yang tidak mengandung detergen dapat mencegah kulit bayi terpapar zat-zat kimia yang dapat membuat kulit menjadi alergi dan iritasi.

3. MENGANDUNG MILK EXTRACT
Salah satu dari sekian alasan saya menggunakan Lactacyd Baby adalah karena memiliki kandungan alami dari ekstrak susu yang sesuai dengan kebutuhan kulit bayi sehingga kulit menjadi lebih lembut dan halus. 

4. MULTIGUNA 
Tidak hanya dapat digunakan sebagai sabun saja, namun Lactacyd Liquid Baby Soap dapat juga digunakan sebagai Shampo dan juga anti ruam popok. 

5. AQUA
Mengandung Aqua yang alami dan aman sehingga cocok untuk kulit bayi.

6. MERAWAT MAKSIMAL
Lactacyd Baby mampu merawat kulit bayi secra maksimal karena mengandung bahan yang mampu membersihkan sekaligus merawat dan mejaga kulit bayi.

test
test

1. SEBAGAI SABUN PADA BAYI
Pada anak bayi cara pemakaiannya yaitu dengan mengencerkan 2-3 sendok teh atau sekitar 5 ml kedalam wadah mandi bayi. setelah itu gosok dengan lembut lalu bilas dengan menggunakan air bersih.

2. SEBAGAI SABUN PADA ANAK
Pada anak cara menggunakannya sama dengan cara menggunakan sabun cair, tuangkan ketelapak tangan lalu gosok perlahan keseluruh tubuh lalu bilas hingga bersih. 

3. SEBAGAI SHAMPOO
Untuk merawat kulit kepala, gunakan Lactacyd Baby sebagai shampoo, cara pemakaiannya sama dengan menggunakan shampoo pada umumnya. Lactacyd Baby ini tidak pedih dimata jadi sangat aman digunakan oleh bayi dan anak.
test
Awalnya saya mengira jika Lactacyd Baby cairan kental seperti sabun-sabun cair untuk orang dewasa, namun setelah digunakan ternyata tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair, memiliki wangi yang sangat menyegarkan, lembut dan khas sabun bayi tidak terlalu menyengat, yang terpenting bisa digunakan setiap hari.




Putri pertama saya juga sangat menyukai Lactacyd Baby, karena menurutnya wangi dan sangat lembut ditangan walaupun tidak banyak busanya. Hal yang paling disukai oleh putri saya adalah Lactacyd Baby tidak pedih dimata. Saya juga tidak merasa khawatir ketika putri kedua saya ingin mengusapkan sendiri Lactacyd Baby ke badan dan mukanya. Setelah mandi kulit mereka menjadi lebih lembut, lembab dan sehat.


Yukk Odelers, yang punya anak ataupun bayi gunakan perawatan kulit yang aman dan mampu melindungi kulit si kecil setiap hari. Untuk info lebih lanjut tentang Lactacyd Baby bisa diperoleh di Facebook Fanpage Lactacyd Baby.



17 komentar:

  1. Nah dibahas lengkap di sini, kebetulan temen kantorku jg anaknya pake Lactacyd Baby karena alergi pake sabun yang mengandung detergen Mba. Alhamdulillah cocok pake ini. 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, recomended banget deh ta, kalo buat baby

      Hapus
  2. Beberapa ponakan aku juga pakai Lactacyd Baby. Katanya memang bagus. Mungkin nanti kalau punya anak aku pakai Lactacyd Baby juga deh. Terima kasih infonya ya, Mbak.

    BalasHapus
  3. Nice info mba, anak2 saya belum pernah pake merk ini. Kapan2 boleh dicoba mih

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh banget mba, recomended deh kalo buat baby mah

      Hapus
  4. Lactacyd Baby masih jadi andalan aku meskipun anak-anak sudah gak Balita lagi...
    Karena memang hasilnya tampak lebih cepat. Hanya 2 sampai 3 kali pemakaian, anak menjadi nyaman kembali dengan kulitnya yang lembuuutt...

    Pas awal-awal make aga heran, kenapa gak berbusa yaa...jadi nuanginnya di banyak-banyakin. Waktu tau kalo gak mengandung detergen, baru dehh...insaf.
    Hehhe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. enaknya Lactacyd baby gitu mba, walaupun ga baby lagi masih bisa pake

      Hapus
  5. Nah ini yg dicari dari dulu, produk sabun yg minim or less detergen... Wokeh mba, noted ya. Makasih sharingnyaa, hiihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mba, terima kasih sudah mau mampir :)

      Hapus
  6. lucunyaaa!
    anakku pernah pakai lactacyd waktu dia bayi. Bagus buat mengatasi biang keringat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banget mba. ampuh kalo buat biang keringat

      Hapus
  7. Belum pernah pakai Lactacyd. Bolehlah nanti kapan-kapan cobain. Penasaran juga pas baca info lengkapnya di atas.

    BalasHapus
  8. Informasinya kenapa dibikin lucuu banget gini mbak, hihihi. Boleh nih, anin coba beliin lactacyd baby buat ponakan.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap nin, makasih udah mau mampir ya

      Hapus
  9. Nice infonya mbak, mau nih beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mba, terima kasih mba udah mampir

      Hapus

Makasih Sudah Mau Mampir dan Juga Ninggalin Jejak.
Jika bermanfaat silahkan di share ya :)