RENCANA LIBURAN AKHIR TAHUN BERSAMA KELUARGA KE KARIMUNJAWA

Nggak kerasa aja tahun 2017 ini akan segera berakhir, liburan panjang pun akan segera tiba. Pasti orang-orang sudah bersiap-siap untuk menyiapakan liburannya tidak terkecuali juga saya. Setelah hampir setahun penat dengan aktivitas, liburan akhir tahun bisa menjadi alternatif untuk mencharge kembali energi postif dan merefreshing otak dan tubuh.

Liburan akhir tahun ini saya merencanakan untuk liburan bersama suami dan juga kedua putri saya, setelah berbincang-bincang bersama, akhirnya kami memutuskan untuk berlibur ke Pulau Karimunjawa, menikmati keindahan alam dan pulaunya sambil mengajak kedua putri kami untuk melihat betapa Indah dan Kayanya alam Indonesia.

Karimunjawa merupakan kepulauan yang memiliki pesona keindahan alam yang luar indahnya. Karimunjawa memiliki 27 pulau yang 22 di antaranya tidak berpenghuni. Untuk mengunjungi pulau-pulau tersebut kita bisa menggunakan kapal-kapal yang banyak tersedia di sana. Anda juga tidak perlu khawatir mengenai akomodasi. Di sana, Anda bisa menemukan berbagai jenis hotel dan resor yang menawarkan kenyamanan saat menginap di antara keindahan alam.
Untuk rencana liburan ini memang sengaja saya pikirkan dari jauh-jauh hari agar bisa memikirkan dan menyesuaikan dengan Budget yang telah dipersiapkan. Mulai dari menyiapkan akomodasi, kebutuhan si kecil dan lain-lain.

Menyiapkan akomodasi tentunya sebagai emak-emak pasti saya mencari harga yang paling murah agar bisa menghemat pengeluaran jadi budget liburan tidak hanya dihabiskan untuk biaya akomodasi seperti tiket pesawat dan hotel saja melainkan juga bisa membeli berbagai oleh-oleh, mencicipi berbagai kuliner khas serta jalan-jalan ke berbagai destinasi wisata yang ada di Karimunjawa, sayang bangetkan kalo udah kesana tapi nggak bisa kemana-mana.

Mencari tiket pesawat dan hotel yang murah saat ini tidaklah susah karena sudah banyak biro-biro perjalanan yang menyediakannya namun jika membeli secara terpisah tentu budget yang dikeluarkan akan sangat mahal dan juga menghabiskan banyak waktu. Oleh karena itu saya mencari biro perjalanan yang menyediakan paket perjalanan lengkap tiket pesawat dan hotel.

Setelah mencari dan memeriksa harga diberbagai penyedia layanan perrjalanan saya akhirnya menemukan Traveloka yang menyediakan paket akomodasi yang saya inginkan yaitu tiket pesawat dan hotel yang menjadi 1 paket. 

Akhirnya saya coba-coba dulu memesan paket tiket + hotel di traveloka dengan tujuan dari Bengkulu ke Semarang beserta hotelnya. Ternyata memesannya pun sangat mudah dan cepat. Kita cukup masuk ke website resmi Traveloka lalu mulai memilih paket Tiket + Hotel. 
Setelah memilih paket pesawat dan hotel maka selanjutnya akan muncul berbagai pilihan paket yang telah disediakan oleh Traveloka. Kemudahan yang diberikan oleh traveloka saat memilih paket seperti yang ada pada gambar dibawah ini.
  • Kita bisa mudah mengganti tujuan destinasi wisata
  • Memilih paket wisata berdasarkan harga ada 4 pilihan disana seperti lowest price, high price, highest price dan berdasarkan review score.
  • Berdasarkan anggaran Budget 

Kemudahan dalam memilih paket ini sangat menghemat waktu, sehingga kita tidak perlu berlama-lama memilih satu persatu untuk menentukan paket mana yang cocok dan sesuai dengan budget.

Selain berbagai kemudahan ketika memilih paket Tiket dan Hotel, setiap paket yang ditawarkan juga dijelaskan secara merinci total harga paket serta berapa besar uang yang dapat anda simpan ketika membeli paket tersebut. Jadi Untung bangetkan beli tiket pesawat dan hotel lewat Traveloka.


Uang untuk biaya akomodasi yang seharusnya sampai 16 juta bisa kita hemat sampai 13 juta, ternyata jauh lebih murah daripada memesan tiket pesawat dan hotel secara terpisah, jadi kita bisa menggunakan kelebihan uangnya untuk jalan-jalan, mencicipi kuliner dan juga membeli oleh-oleh.

Setelah selesai memesan kita melakukan pembayarannya dan ini pun sangat mudah karena tersedia banyak metode pembayaran.

Nah buat kalian yang ingin merencanakan liburan akhir tahun, jangan lupa pesen tiket dan hotelnya melalui Traveloka aja lebih mudah, murah dan menghemat waktu. Rencana Liburan akan berjalan lancar bersama Traveloka.

EASY BOOKING, GREAT SAVINGS

#SekaligusLebihBagus



16 komentar:

  1. destinasi tujuan keluarga ini, semoga ada kesempatan bersama keluarga tercinta ke sana. Apalagi bisa dengan Traveloka, jadi liburan tanpa ribet ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, Traveloka ngebantu banget kalo pengen liburan budget minim

      Hapus
  2. traveloka ini emang enak banget pakenya, aku pernah juga coba pake untuk pesawat dan hotel, jadi sepaket.. cuma memang perlu disesuain sama jadwal terbang juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget koh, gampang banget kalo cari tiket + hotel di traveloka. btw makasih sudah mampir koh :)

      Hapus
  3. mau juga dong ke karimunjawa, bagus tempatnya itu, apalagi kalau biayanya bisa murah asikkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. biaya murah yesss, enak jejalan kemana-mana bisa nyisipin budget buat beli jajanan

      Hapus
  4. Buat traveler kelas menengah (hemat.red) kaya aku Traveloka beneran membantu, murah meriah tapi tetep dengan pelayanan yang menyenangkan. 😁
    Btw island hopping di Karimunjawa sounds good Mbaa *gampang pengin anaknya mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss ta, cocok buat kita yang kelas menengah ya

      Hapus
  5. Ajak anin ke Karimunjawa mbak..
    Traveloka emang enak banget buat rencanain liburan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh tar, bobe jejalan ke KArimunjawa bareng-bareng

      Hapus
  6. ikut dong ke karimun jawa. Traveloka juara buat urusan traveling deh yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba juara deh kalo buat cari yang hemat dan cepat

      Hapus
  7. dulu pengen banget honeymoon ke karimun tapi ga jadi keburu hamil wkwkwk..next smg bisa kesini bareng keluarga semua diboyong tentunya pake traveloka y mba biar gampang ga susah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. paket tiket + pesawatnya cocok banget untuk berangkat sekeluarga bisa lebih hemat mba, semoga cepat terealisasi ya mba

      Hapus
  8. Aku dan suami sangat menanti nanti banget adanya liburan, rasanya ni pikiran memang harus segera di update di tempat yang bisa buat freshh.
    Bolehlah tempat ini mnjadi rferensi tujuan wisata.

    Tinggal siapkan aja dompetny beserta isinya..haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa mira, siapa tau dapet rezeki buah hati disana, pake treveloka jadi bisa lebih hemat mira

      Hapus

Makasih Sudah Mau Mampir dan Juga Ninggalin Jejak.
Jika bermanfaat silahkan di share ya :)