SALIMAH FOOD CARA SEHAT ALA IBU HEBAT

Sebagai seorang istri dan sekaligus seorang ibu, menjaga kesehatan anggota keluarga tentulah menjadi prioritas saya, terutama dalam memilih makanan yang sehat untuk dikonsumsi suami dan juga kedua putri saya. 

Makanan sehat yang memang diolah secara sehat serta mengandung nutrisi yang baik untuk tubuh, oleh karena itu saya selalu menyediakan bahan-bahan makanan yang sehat untuk dimasak untuk menghindari membeli makanan siap saji. Namun ada saatnya ketika persediaan habis dan saya belum sempat ke pasar. Akhirnya mau tidak mau mencari makanan olahan yang siap saji, kebetulan sekali belum lama ini saya dikenalkan dengan salah satu produk olahan yang PRAKTIS, HALAL DAN SEHAT. 

Produk olahan ini bernama SALIMAH FOOD yang terbuat dari olahan ikan, udang, ayam, sayuran, dan daging. Sangat Praktis karena siap diolah ataupun dipadu padankan dengan bahan makanan yang lain. 

SALIMAH FOOD adalah Produk Olahan Makanan Beku (Frozen Food) yang terbuat dari bermacam-macam bahan baku seperi olahan dari ikan, udang, ayam, sayuran, dan daging. Salimah Food merupakan salah satu produk keluaran dari PT Salimah Prima Cita sebuah perusahaan yang digagas dan didirikan oleh para aktivis Organisasi Masa Perempuan Persaudaraan Muslimah (Salimah).

Dimulai dari bisnis olahan dari bahan baku ikan dengan berbagai varian produk, Salimah Food juga mengembangkan produk bumbu sebagai pelengkap produk-produk olahan. Saat ini sudah ada 6 varian produk bumbu siap pakai Salimah Food dan akan terus ditambah dengan varian lainnya.

PT Salimah Prima Cita juga membuka peluang usaha untuk para muslimah atau siapapun yang ingin memiliki bisnis rumahan yang mudah dengan modal kecil yaitu dengan cara menjadi bagian dari PT Salima Prima Cita sebagai Distributor dan Agen Salimah Food, oleh karena itu Salimah Food sudah tersebar di Seluruh Indonesia termasuk di Bengkulu yang sudah ada sejak bulan April tahun 2016 lalu dengan Hj. Sri Sujiati, B.Sc sebagai Managernya. Hal ini sesuai dengan salah satu tujuan dari PT Salimah Prima Cita yaitu memberikan solusi nyata bagi masyarakat dalam mewujudkan target melahirkan 1.500 UKM dan menciptakan lapangan kerja.

Saat ini Salimah Food memiliki bermacam-macam varian produk makanan beku (frozeen food) siap olah seperti Nugget Ikan, Kaki Naga Udang, Kaki Naga Ikan, Ekado, Siomay, Pempek, Tekwan, Kekian, Otak-Otak Bulat, Otak-Otak Panjang, Keong Mas, Roti Maryam, Bakso Ikan Spesial, dan lain lain.

Produk-produk Salimah Food diatas bisa didapatkan di Distributor ataupun Agen Salimah Food yang ada di kota anda.

Salimah Food memiliki beberapa keunggulan diantara lainnya adalah  seperti yang tercantum pada gambar diatas. Salimah Food ini sangat cocok untuk dijadikan menu utama ataupun cemilan. Saya sendiri selalu stok frozen food dari Salimah Food untuk persediaan jika harus memasak cepat dan dadakan. 

Salah satu varian dari Salimah Food yang disukai oleh kedua putri saya  adalah Kaki Naga Ikan yang terbuat dari olahan ikan dan diberi tangkai sehingga memudahkan saat memegangnya sangat cocok jika dimakan dengan nasi hangat. 
Nah buat ibu-ibu yang pengen masak yang sehat dan  praktis ala ibu Hebat harus nyobain dan stok Salimah Food dirumah :). Semua varian dari Salimah Food ini bisa dibikin dan dikreasikan menjadi bermacam-macam masakan. Salah satunya adalah seperti yang dikreasikan oleh rekan saya Brokoli Tumis Tofu Kaki Naga Ikan Salimah Food

Caranya gampang banget kok 
Jika tidak sempat untuk datang ke Agen Distributornya, kalian bisa Delivery Order Caranya adalah dengan menghubungi nomor Whats App yang ada di bawah ini :
Bapak  Hermansyah, S.E (Manager Pemasaran Salimah Bengkulu)
WA/HP : 081 3922 2225 
Melalui nomor whatsapp diatas, kalian bisa memesan dan bertanya lebih lanjut tentang Salimah Food atau jika kalian tertarik untuk menjadi reseller bisa langsung menanyakan tentang hal ini kepada Bapak Hermansyah selaku manager pemasarannya.
Ingin memilih dan membeli varian Salimah Food secara langsung kalian bisa datang ke kantor pemasaran distributor wilayah Bengkulu yang beralamat di 
Jalan Beringin No 65 A RT. 6 RW 02 Padang Jati
(Rumah Dinas Kehutanan Depan Golkat Kota Bengkulu, Dekat Kantor RRI)
Masih penasaran dan pengen tahu tentang Salimah Food Bengkulu atau ingin tahu lebih banyak tentang makanan beku olahan yang bisa juga dijadikan bisnis rumahan yukk kepoin aja langsung media sosialnya di bawah ini :
Intagram Salimah Food Bengkulu                                    Fanspage Salimah Food Bengkulu


3 komentar:

  1. Mau beli lagi ah. Enak mbak. Praktis jntuk lauk dan cemilan

    BalasHapus
  2. enak mbak rasanya, aku dah cicip, sayang belum tersedia di semua tempat aja sih

    BalasHapus
  3. Anin mau nyetok salimah food buat di rumah mbak. Praktis soalnya.. ^^

    BalasHapus

Makasih Sudah Mau Mampir dan Juga Ninggalin Jejak.
Jika bermanfaat silahkan di share ya :)