Please choose a menu

Welcome to My Blog !

A LITTLE STORY ABOUT BLOG

Blog Obrolan Santai

BLOG MOMSODELL

Blog ini ditulis dan dikelola oleh saya sendiri yang ditulis berdasarkan sudut pandang, pengalaman pribadi maupun orang lain. Jika ada Pelanggaran Hak Cipta dan Sebagainya dalam Blog ini, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Saya. Semoga apapun yang ada di dalam rumah maya ini bisa bermanfaat untuk pembaca.

Sponsorship, endorsement, questions or if you just want to simply say hi, you can contact me via email at momsodells@gmail.com

Postingan Terbaru

CARA MENDUKUNG PUTRIKU AGAR TUMBUH MENJADI ANAK HEBAT

Beberapa hari yang lalu ada teman saya yang bertanya, kok sekarang Hana ngomongnya udah lancar ya trus kok mengerti semua yang diperintahkan dan yang dibicarakan, karena menurutnya anaknya yang seumuran Hana belum lancar berbicara dan masih suka bingung jika diminta ini itu Teman saya sampai bertanya bagaimana Cara Mengajari Anak Berbicara ala saya.

ba460df85e64677797ca0d88b23ca852

Latest

FROM MY BLOG

BAZAAR RAKYAT 2018 SINAR MAS, BERBAGI DENGAN SEKITAR

Assalamualaikum Wr. Wb dan Selamat Siang Odelers Semoga semua dalam keadaan sehat ya, gak terasa ya Bulan Ramadhan Tahun ini akan segera usai, hanya tinggal hitungan minggu lagi. Teman-teman sudah ada persiapan apa aja nih menyambut Hari Raya ?
Read more

CARA MENDUKUNG PUTRIKU AGAR TUMBUH JADI ANAK HEBAT

Beberapa hari yang lalu ada teman saya yang bertanya, kok sekarang Hana ngomongnya udah lancar ya trus kok mengerti semua yang diperintahkan dan yang dibicarakan,
Read more

5 Kuliner Khas Bengkulu Ini Jadi Buruan Pesona Ramadhan 2018

Pesona Ramadhan 2018 Selama bulan ramadhan tahun ini ada beberapa tempat yang sudah aku kunjungin, baik itu hanya sekedar mencari takjil ataupun mencari gulai atau sayuran untuk berbuka. Dari sekian banyak tempat yang telah aku kunjungin ada satu tempat yang menurutku sangat lengkap yaitu Kampung Ramadhan Camkoha. Sebenernya sih kalo cuma cari gulai biasa atau...
Read more