Blog

Aplikasi Blogger Di Android

Assalamualaikum hai Odel’ers

Hari ini postingan saya masih sekitaran dunia blogging, yah karena saya seorang pemula jadinya saya perlu ngerasa berbagi dengan sesama pemula xixixix

Sebenarnya ini bukan untuk pemula aja sih, postingan kali ini bisa berguna buat siapa aja, terutama buat blogger yang punya aktifitas yang sangat padat diluar dan juga ibu rumah tangga yang tidak bisa  setiap saat memegang laptop/pc. Padahal terkadang ide-ide akan muncul pada saat kita tidak dalam kondisi untuk menulis. Misalnya nih seperti saya ide-ide itu terkadang muncul pada saat saya sedang menemani anak tidur atau ketika sedang duduk menemani anak bermain.

Terkadang ketika sedang jalan-jalan ke suatu tempat dan ingin me review tentang tempat tersebut, kalo ga langsung dicatetkan susah yang ada malah saya bingung mau mulai nulis dari mana. Tiba-tiba kepikiran nyoba nyari aplikasi android yang bisa di pake blogging on the spot heheheh maksudnya aplikasi yang bisa dipake bloggers dimana aja dan kapan aja. Kenapa aplikasi android?? Soalnya salah satu barang yang selalu dibawa kemana mana ya handphone apa lagi sekarang sudah zamannya smartphone jadi tambah enak deh.

Setelah nyari di playstore ternyata ada aplikasi blogger, dan untungnya buatan asli dari platform blogspot, jadi tambah enak dan mudah buat ngedraft tulisan.

Kalo hanya sekedar untuk ngedraft tulisan,  aplikasi ini sangat berguna banget buat saya hehehhe. Selain ide tulisan ga ke buang sia-sia dan saya pun tidak perlu repot untuk catet-catet yang kita pikirkan di kertas ataupun notepad.

Sebelum akan dipublish, tulisan yang masih berupa draft tersebut saya akan baca dan disusun kembali menjadi sebuah bacaan yang layak untuk di posting.

Nah buat bloggers pemula seperti saya yang merasa membutuhkan sarana untuk menunjang tulisannya bisa menggunakan aplikasi ini hehehe selamat mencoba ya.

Caranya ga susah kok sobat odel bisa download aplikasi nya melalui playstore dan juga appstore

Selamat mencoba
Having blogging

Leave your thought

Mom's Odells