Blog

Jalan Buruk : Belanja Ke Pasar Panorama Harus Hati-Hati Memilih Jalan

Halo sobat Odel 🙂
Ketemu lagi hehhee jangan bosen ya buat mampir kerumah maya saya :0
Sobat Odel ada yang sering belanja ke Pasar Panorama ga?
Kalo sering pasti udah tau donk ya kondisi jalan utama atau pun jalan yang masuk ke bagian dalam pasar. Hemmmm gimana jalannya 🙂 hehhehe kerenkan jalannya penuh lubang dimana-manaaa.
Mau ke pasar panorama dari arah mana aja pasti bakal ketemu nih jalan jelek dan berlubang dalam. Kalo habis hujan ampuuuunn susah mau nyari jalan, takutnya ketemu Jebakan batman didalam lubangnya.

Jalan Buruk Bengkulu
Bukan hanya jalan di daerah Pasar Panorama aja sih yang jelek, ada beberapa tempat di kota Bengkulu ini yang kondisi jalannya sangat memprihatinkan. Kondisi jalan yang rusak tentunya akan membuat pengguna jalan sangat tidak nyaman dan juga akan mengancam keselamatan penggunanya terutama kondisi Jalan setelah hujan turun, jalan yang berlubang dalam dan tertutup air hujan tentunya akan sangat berbahaya.
Untungnya saat ini di beberapa lokasi seperti di daerah Hibrida sedang dilakukan perbaikan jalan, sebelum dilakukan perbaikan kondisi jalan di daerah Hibrida sangat rusak parah, daerah Kebun Tebeng juga sudah dilakukan perbaikan dan kondisi jalannya juga sudah sangat bagus.
Seperti yang dikutip dari media berita online Berita Satu , bahwa Gubernur Bengkulu Bapak Ridwan Mukti mengatakan, perbaikan dilakukan secara bertahap sesuai anggaran yang tersedia, dan lebih diprioritaskan jalan dengan kondisi yang rusak berat.

Nah saat ini yang belum dilakukan perbaikan yaitu jalan yang berada dikawasan pasar panorama. Hingga terakhir kali saya ke Pasar Panorama kondisi jalannya masih tetap sama belum ada perbaikan. Saya harap semoga pemerintah kota Bengkulu segera memperbaiki infrastruktur jalan terutama jalan ke pasar Panorama. Jadi sobat kalo belanja ke pasar Panorama harus berhati-hati saat memiih jalan ya terutama kondisi jalan pada saat setelah hujan.

Jalan Rusak Ke arah Panorama

Jalan Rusak Daerah Panorama

Jalan Rusak Daerah Panorama

Jalan Rusak Daerah Panorama
Jalan Rusak Daerah Panorama

Sebagian besar warga Bengkulu juga sudah mengeluhkan jeleknya infrastruktur jalan terutama di Kota Bengkulu. Beberapa warga juga ada yang sampai melakukan aksi memancing di jalan yang berlubang dan tergenang air. Masyarakat kota Bengkulu juga banyak yang mengeluhkan jeleknya jalan yang ada di Kota Bengkulu dengan menggunggah beberapa foto jalan yang rusak dan juga membuat status tentang Jalan Buruk Bengkulu. Salah satunya seperti gambar yang ada di bawah ini
Kerusakan Jalan Di Daerah Danau Dendam
sumber gambar : Facebook Yovie 
Nah, demikianlah tulisannya saya untuk kali ini Tulisan ini saya buat untuk menjawab tantangan nulis serempak dari Blogger Bengkulu.

#NulisSerempak

#JalanBurukBengkulu

#BloggerBengkulu

6 thoughts on “Jalan Buruk : Belanja Ke Pasar Panorama Harus Hati-Hati Memilih Jalan

  1. Memang harusnya pemerintah memperhatikan akan kondisi jalan tersebut, karena jalan merupakan poros utama pergerakan ekonomi masyarakat,jika jalan banyak yang buruk dan berlobang ya bagaimana masyarakat bisa mengangkut dan menjual hasil panennya.

Leave your thought

Mom's Odells