Cari Hadiah Untuk Orang Yang disayang, Cari Aja Di Elevenia

Cari Hadiah Untuk Orang Yang disayang, Cari Aja Di Elevenia

Halo sobat Odel 
Ketemu lagi deh sama saya, jangan pernah bosen ya mampir-mampir ke sini.
Sobat Odel kali ini lagi-lagi saya akan membahas salah satu Online Shop yang ada di Indonesia, yang mana kalo belanja di Online Shop ini bikin kamu Happy. Maklumin yah namanya juga emak-emak kalo ga belanja itu rasanya masih aja ada yang kurang hehehehe tapi tetep donk kalo belanja harus yang bikin Happy.
Belanja happy gimana caranya ? Pengalaman saya setelah belanja itu pasti nyesel ujung-ujungnya, karena uang belanja jadi habis, capek setelah pulang belanja dan terakhir kadang-kadang kecewa sama barang yang sudah di beli karena ternyata di toko itu diskonnya lebih Gede 😋. Tetep diskon ajaa terus yang di pikirin emak-emak mah. 
Nah ngomongin belanja Happy dan ga bikin keki ada nih ada online shop yang udah memfasilitasi kita supaya Belanja jadi Happy, Online Shop itu adalah elevenia, dengan jargonnya Klik, Cari dan Hepi.

Loh jadi beli hadiahnya di elevenia nih ??
Iyaa donk, wong saya mau cari barang untuk orang tersayang, tentu nyarinya harus hepi, belanja hepi dimana lagi selain elevenia. Membeli hadiah untuk orang tersayang tentunya harus dengan hati yang senang, karena dengan hati yang senang kita bisa memilah dan memilih hadiah yang cocok untuk orang yang kita sayang.

Ngomongin masalah orang yang paling saya sayang, tentunya saya juga punya donk. Orang itu adalah mantan pacar saya lima tahun yang lalu yang sekarang Alhamdulillah sudah menjadi suami saya 😍. Kenapa suami ? kenapa ga orang tua, anak atau yang lain. Suami dan orang tua adalah dua hal yang berbeda, kalau ditanya siapa orang tersayang kamu ? pasti saya akan bilang kedua orang tua saya, lalu orang yang saya sayang adalah suami dan anak-anak serta adik saya.

Bagi saya suami saya adalah ladang saya untuk mencari ridho Allah, orang yang sudah bersama saya melalui banyak hal selama lima tahun ini, melalui suka dan duka. Saya dan suami bukanlah orang yang berpacaran lama baru menikah, kami berdua hanya bertemu bertatap wajah hanya tiga kali dan setelah itu kami menikah. Jadi kami berpacaran setelah halal dan saling mengenal lebih jauh masing-masing kepribadian setelah menikah.

Saya dan suami bertemu di salah satu Game Online yang kami berdua mainkan, kenalan dan menjadi lebih dekat tapi tidak dalam dunia nyata melainkan melalui dunia maya. Sejak awal saya sudah mengatakan jika hanya untuk pacaran lebih baik tidak usah berhubungan, namun suami saya ternyata serius, dan keseriusannya itu membuat dia mengambil keputusan untuk segera melamar saya.

Akhirnya dengan modal nekat dia datang ke Bengkulu dari Bukit Tinggi untuk menemui saya dan orang tua saya, dengan maksud untuk meminta secara serius kepada orang tua saya (so sweet banget dah, asli dalem hati bilang gila nih cowo gentle banget yak dengan hati yang berbunga-bunga). Tentunya kedua orangtua saya tidak langsung mengiyakan, karena mereka pasti takut dong anaknya kenapa-kenapa,  ucluk ucluk langsung ada yg melamar terus dari jauh lagi, takutnya suami orang lagi hahahha.

Kedua kalinya dateng ke Bengkulu, mantan suami saya yang paling cakep seantero langsung melamar dan datang bersama papanya yang sekarang jadi papa mertua saya, dan Alhamdulillah disambut baik oleh kedua orangtua saya (ini setelah melalui tahapan mencari tau dulu siapa dan dimana si mantan pacar tinggal) dan ditetapkanlah tanggal pernikahan kami. Bulan Januari 2012 ketemu, Bulan Februari 2012 lamaran dan 18 Maret 2012 kami menikah, pas hanya tiga kali pertemuan.

Kok berani menikah dengan orang yang tidak dikenal dan tidak diketahui asal usulnya lebih dulu ?
saya percaya takdir dan kebesaran Allah, Jodoh, Rezeki dan Maut hanya Allah yang tau. Udah jodoh mau gimana lagi, dan Alhamdulillah saya tidak salah memilih suami.

Suami yang sangat sabar, tidak pernah berkata kasar, jarang marah, suami yang selalu menomersatukan keluarga kecilnya ini, suami yang paham benar bagaimana harus menghadapi istrinya yang suka ngambek dan terkadang bersikap kayak anak kecil.

Gimana saya ga sayang coba, sayangnya sampe klepek-klepek malah.
Nah sebagai bentuk terima kasih saya, saya kepengen banget beliin suami saya suatu barang yang bisa bermanfaat buat suami saya, buat ngedukung pekerjaannya, walaupun sebenernya suami saya ga pernah minta apapun dan ga pernah nuntut macem-macem.

Setelah berkutat dengan beberapa halaman barang yang ada di elevenia akhirnya pilihan saya jatuh pada sebuah jam tangan, saya kepengen banget beliin suami saya sebuah jam tangan, tapi bukan jam tangan biasa. Melainkan sebuah Smartwatch yang sangat cocok buat suami saya yaitu  Samsung Gear S3 Classic with Black Leather Strap Smartwatch – Silver.



Kenapa pilihannya jatuh ke Samsung Gear S3 Classic with Black Leather Strap SmartwatchSemua itu karena Samsung ini memiliki

1. Desain yang sederhana namun elegant
Jika dilihat sekilas jam tangan Samsung Gear S3 Classic memang terlihat seperti jam tangan biasa, namun jam tangan ini bisa melakukan semua hal yang luar biasa. Smartwatch yang di desain secanggih mungkin. Pada layar, bingkai, mahkota dan bahkan elemen kristal.

Spesifikasi Desain Samsung Gear S3
Simpel kan tapi elegant, cocok banget buat suami saya ini hehehe

2. Experience 
Alasan kedua saya kenapa memilih Smartwatch Samsung Gear S3 ini adalah semua aplikasi dan fitur-fitur yang ada pada Smartwatch Samsung Gear S3 ini sangat fleksible digunakan oleh suami saya. Suami saya tipikal orang yang ga suka ribet, ga suka sibuk pegang gadget, ga suka kalo lagi kerja terganggu. Apa saja fitur sudah saya jelaskan pada infografic di bawah ini.

Infographic Fitur Samsung Gear S3

3. Perfomance
Performance Samsung Gear S3 di lengkapi dengan GPS sehingga akan memudahkan untuk mencari suatu lokasi entah itu lokasi restoran ataupun penginapan.

Selain GPS Smartwatch ini juga dilengkapi dengan fitur SOS, dengan hanya menekan tombol home 3kali maka lokasi kita akan terkirim ke kerabat ataupun teman, sehingga mereka dengan cepat melacak keberadaan kita.

Smartwatch ini menggunakan baterai yang tahan selama 4 hari tergantung dengan penggunaan. Jika telah habis kamu bisa mencharge kembali jam tersebut dengan cara meletaknya pada dok pengisi daya baterai tanpa kabel. Baterai akan langsung terisi dalam waktu sngkat.


Nah karena beberapa alasan diatas akhirnya saya memilih Samsung Gear S3 untuk dijadikan hadiah kepada orang yang saya sayang dan tentu aja nyari barangnya ya di elevenia.

Kalau untuk orang tersayang pasti pengen carinya yang terbaik dan tepat guna dong ya, dari pada udah di beliin terus tidak digunakan pasti akan sia-sia barang  yang telah kita belikan. Makanya nyarinya mau santai, tenang dan hepi. Nyari santai dan setelah belanja hepi ya cuma di elevenia :).

Elevenia adalah produk dari PT. XL planet yang merupakan Joint Venture antara PT XL Axiata, Tbk dan SK Planet Co.,Ltd. PT. XL Axiata merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia sedangkan SK Planet Co.,Ltd. merupakan salah satu perusahan terbesar di Korea Selatan yang bergerak di bidang layanan digital dan merupakan pemilik dari brand e-commerce terbesar di Korea Selatan.

Infographics Elevenia

Platform Open Marketplace merupakan konsep dari elevenia dengan solusi pembayaran yang di sediakan oleh elevenia adalah Escrow System yang menjamin transaksi berjalan aman. Secara mudahnya Escrow System saya jelaskan melalui gambar :

Escrow System elevenia
Nah sobat Odel, gambar diatas menjelaskan bagaimana  alur transaksi belanja yang ada di elevenia. transparan dan amankan. Keamanan yang di berikan oleh elevenia bukan hanya disediakan untuk Buyer / pembeli melainkan juga jaminan keamanan barang milik seller, dengan demikian keamanan bertransaksi akan di terima oleh kedua belah pihak yaitu buyer dan seller.

Cara belanja di elevenia ga susah kok sobat, simpel banget seperti jargon mereka Klik, Cari dan Hepi. Langkah-langkah untuk belanja di elevenia sudah saya rangkum dalam sebuah Infographic jadi sobat bisa langsung klik gambar untuk memperbesar, dengan melihat gambar jadi lebih mudah 🙂


Infographics Cara Belanja Di Elevenia
Benefit berbelanja di elevenia juga sangat banyak di dapatkan baik itu oleh buyer ataupun Seller
Benefit Menggunakan Elevenia Bagi Buyer & Seller
Nah gimana gampangkan sobat cara belanjanya, elevenia juga bisa di akses via smartphone bisa pengguna Android ataupun Iphone. Caranya gampang, sobat Odel hanya perlu mendownload lalu menginstal aplikasinya di Smartphone sobat.

 Android


Cari Hadiah Untuk Orang Yang Disayang, Cari Aja di Elevenia

About Author

Related posts

BIMTEK Pembuatan Blog Angkatan Ke-V

Hari ini saya mengikuti acara Bimbingan Teknis Pembuatan Blog yang diadakan oleh Diskominfo, acara ini diadakan untuk mengenal dan mengajak aparatur serta masyarakat di Provinsi Bengkulu untuk mengenalkan Provinsi Bengkulu melalui tulisan sehingga dapat mengenalkan Provinsi Bengkulu ke masyarakat seluruh Indonesia. Diharapkan setelah acara-acara BIMTEK, masyarakat dan juga aparatur...

Read More

Comments ( 19 )

  • Kuma Seo

    Wah sangat lengap sekali informasinya mbak, semoga bisa membeli barang untuk orang yg di sayang di sana deh, kan mau lebaran ya…

  • zefy arlinda

    Kisahnya romantis mba 😍

    Jam tangan memang pas untuk dikasi ke cowok mba. Apalagi kalau bisa dibeli dengan gampang, udah…jngn ditunda-tunda, borong aja mba. Buat sayang beb

  • Zulya Aldani

    Saya malah fokus ke cerita jemput jodoh nya, hehehe.
    Berharap, semoga ada yg mau ngasih jam tangan juga ke saya. Hehehe.#ngarep

  • Riska Ngilan Haryono

    Hadiah jam Samsung Gear S3nya keren banget mbak, aku kok malah jadi ingat sama modelnya Hamish Daud. hehehe 😀

  • Sepenggal info

    Menjemput jodoh hanya dalam 3 kali bertatap muka, luar biasa… Sekarang dipererat lagi dengan hadiah untuk suami. Apalagi belanjanya di elevania makin mudah deh nyari barang yg sesuai.

  • Apura

    Infonya lengkap ya sampai bikin yang jomblo jadi Baper 😁 kece deh.. info grafisnya apalagi

  • Tira Soekardi

    mantap lengakp infonya, artinya aku bisa ke sini kalau mau beli2

  • moms odell

    wah ketauan fans nya Babang Hamish ya mba :), makasih uda mampir mba .

  • moms odell

    Ngapain lama-mas kadang yang pacaran lama malah ga jad nikah , LDR lebih enak kalo buat mengenal satu sama lain, biar ga timbul dosa hwkwkwkwkw.

  • moms odell

    Untung ga Jomblo ya mba :). Untung udah ada yang punya. Makasih ya mba Apura

  • Kendy Komi

    Keren mbak Samsung gelar s3 nya.. semoga terwujud bisa kasih hadiah buat suami

  • moms odell

    Bisa banget mba :), makasih ya udah mau mampir.

  • moms odell

    makasih mas kuma, insya allah mudah mudahan di permudah

  • moms odell

    insya allah mudah mudahan bisa cepet. Makasih zefy

  • Ria M Fasha

    aku juga ga pacaran mbak hihii
    tapi jadinya lebih asyik lah, karena pacarannya halal
    semoga terwujud hadiah untuk suaminya mbak
    tulisan mbak gia selalu keren nih ^_^

  • elva dan heri

    Wah, proses pertemuan dgn sang pujaan hatinya keren. Semoga bisa memberikan kado itu buat suaminya mbak 🙂

  • Beni Sumarlin

    Mbak gia, jadi kepengen nih lihat jam tangannya.
    semoga bisa juga punya.hehe
    keren ceritanya

Give a Reply