Assalamualaikum πŸ™‚ 
Kali ini gue akan kembali ngegosipin tentang salah satu rekan saya sesama Blogger dari Bengkulu, hehheheh. Dia adalah seorang wanita, cantik, ibu rumah tangga dengan satu orang putri cantik, seorang  guru bahasa Inggris di salah satu Sekolah di Provinsi Bengkulu, pengelola bisnis rumahan, dan seorang Blogger.
Beuhhh seabrek gitu kerjaannya, kece ga tuh ibu yang satu ini. Ini baru namanya wonder woman hehheh. Nama ibu satu ini adalah Dwi Apura Meity yang mengelola dua buah blog miliknya yaitu www.katapura.com dan juga www.dwiapurameity.com. Saya bertemu dengan ibu Ara ini pada saat kopdar Blogger Bengkulu ke delapan yang diadakan di Papuk Mamuk.

Kesan pertama pada saat bertemu adalah Rameeee, Energik, Ramah dan Santai, itu kesan pertama gue saat ketemu hehhehhe. Ramenya pool, soalnya emang mungkin karena beliau tipikal wanita energik jadi ya bawaannya rame aja suasana. Enak diajak ngobrol juga. waktu itu sih saya belum tau kalo Bu Ara ini adalah seorang Guru , yang gue tau saat itu dia adalah seorang ibu dari satu orang putri aja.
Untuk kali ini sengaja pake gue-gue ya heheheh mau menyesuaikan sama guru cantik yang gaul ini hehehehe.
Mbak Ara ini suka menulis cerita-cerita flash fiction dan semua tulisannya itu keren-keren, mempunyai alur cerita yang beragam dan ending yang bermacam-macam dan mengagetkan. Ada tulisan yang sangat gue suka dari Mbak Ara ini adalah 
Learning by doing
Reading by writing
Belajar dari alam semesta:
tak perlu lihat siapa yang berkata-kata, asalkan dari ucapannya bisa diambil hikmah dan pelajaran untuk memperbaiki kualitas diri
Kata-kata diatas itu gue kutip dari Blog Mba Ara, sunggu kata-kata yang sangat bijak dan ngena banget dihati. Mbak Ara ini ternyata sudah menjadi Blogger sejak tahun 2010 sampai sekarang. Bermacam-macam cerita Flash Fiction, Puisi, Cerita Anak dan berbagai tulisan lainnya.

Cerita-cerita Flash Fictionnya yang ditulis oleh mba Ara ini bagus-bagus, ini ada beberapa Flash Fiction yang gue suka dari blognya mba Ara yaitu tentang Jembatan Tua , Lo tau ga guys di cerita Jembatan tua ini lo bakal nemuin ending yang ga disangka-sangka, ga percaya ??? lo mampirin dah ceritanya disini Flash Fiction : Jembatan Tua . Pasti Lo bengong baca endingnya.
Ada lagi nih flash fiction yang bikin gue nganga setelah ngebacanya antara percaya dan ga percaya sama endingnya judulnya adalah #FFKamis : Takut Mati , penasaran ?? baca aja deh sendiri gimana ceritanya. 
Selain menulis cerita flash fiction, mbak Ara ini juga jago banget bikin puisi, salah satu puisinya yang gue suka adalah puisinya yang berjudul #Day16 : Bukan Puisi Angin .
Emak-emak pengen cari cerita baru buat si anak, diblog www.katapura.com  ini juga ada loh cerita anak salah satunya yang berjudul Semut Pembual , makna ceritanya bagus banget dan nilai moralnya juga tersampaikan dengan baik dicerita ini.

Masih banyak deh pokoknya cerita-cerita bagus lainnya, penasaran kan ?? langsung aja deh tongkrongin blog kece milik ibu guru cantik ini. 
Nahh buat yang kepengen belajar bahasa inggris atau kepengen belajar bikin Flash Fiction dan puisi atau pengen kepoin kegiatan ibu cantik ini bisa langsung liat dibawah ini.
Blog   : www.katapura.com & www.dwiapurameity.com
Email : bengkuludara@gmail.com atau dwiapurameity@gmail.com

Social Media 

 https://www.facebook.com/apura.meity