Peel-Off Mask : Sophie Paris Honey and Yoghurt

Peel-Off Mask : Sophie Paris Honey and Yoghurt

Halooo Sobat Odell 🙂
Selamat datang kembali kerumah Maya Odel 🙂

Tulisan saya kali ini akan mengulas tentang sebuah produk Peel-Off Mask dari Sophie Paris.
Kebetulan hari minggu lalu salah satu rekan Blogger saya membawa produk ini ke acara Kopdar Blogger Bengkulu, penasaran donk ya sayanya, secara saya belum pernah menggunakan Peel-Off-Mask . 

Belum pernah coba dari produk manapun, dan Peel-Off Mask dari Sophie Paris ini merupakan Peel-Off Mask pertama yang saya gunakan, hehehee maklumin ya secara dari dulu ga suka dandan, paling banter bersihin muka pake  facial foam doank. heheeheh.



Ehhh ga taunya si Ibu memang berniat memberikan produk tersebut untuk para Blogger Bengkulu dan akhirnya saya dapet satu juga hhehehehe, padahal sebelumnya emang mau order heeheheh.

Nah karena udah dapet produknya dan sudah nyobain pake, saya mau share sedikit tentang peel-off-mask  dari Sophie Paris ini.

Sebelumnya sobat Odel udah tau belum peel-off-mask  itu apa ? Yang belum tau tenang aja, soalnya saya juga baru tau hehheh. 

Ternyata Peel-Of-Mask itu adalah masker yang bertekstur kental, kemudian setelah beberapa lama masker tersebut akan mengering, dan cara membersihkannya bisa dicuci dengan air hangat seperti masker pada umumnya tapi bisa juga masker ini langsung ditarik karena masker ini akan mengering.

Sebenernya Peel-Off Mask dari Sophie Paris ini ada 5 varian yaitu :

  1. Madu & Yoghurt 
  2. Peel Off Mask yang mengandung madu dan yoghurt alami untuk menutrisi dan juga menjaga kelembaban kulit wajah. Untuk kulit normal-kering.

  3. Ceri & Jeruk
  4. Peel Off Mask yang mengandung ceri dan orange. Membantu mengangkat sel kulit mati, dan mengontrol kelebihan minyak di wajah. Untuk kulit normal-berminyak.

  5. Teh Hijau & Apel  
  6. Peel Off Mask yang mengandung ekstrak greentea dan apel. Membantu mengangkat sel kulit mati dan untuk membuat kulit tampak lebih segar, berseri dan kencang. Untuk semua jenis kulit.

  7. Murbai & Alpukat  
  8. Peel Off Mask dengan ekstrak murbai dan alpukat. Membantu menjaga kulit tetap segar dan bersih serta dapat menutrisi kulit.

  9. Stroberi & Susu 
  10. Peel Off Mask dengan ekstrak stroberi dan vitamin yang membentu mengangkat kotoran dan kulit mati di wajah. Menjaga kelembapan dengan penggunaan teratur. Kulit wajah menjadi lebih kencang terjaga kehalusannya.


Packaging

Masker ini dikemas dalam bentuk tube bening, sehingga kita bisa liat seberapa banyak isi maskernya. Isinya 60 ml, menurut aku sih cukup banyak isinya, bisa untuk sekitar 7-8 kali penggunaan atau bisa juga lebih, ini tergantung cara kamu mengaplikasikanya.



Di bagian depan kemasan yaitu merk produk dan jenis variannya, trus dibelakang ada deskripsi produk sama ingredientsnya.


Sophie Nourishing Mask – Honey & Yoghurt

Masker Peel-off dengan kandungan madu dan yoghurt untuk membantu menjaga kelembabab kulit dan menutrisi kulit.

How To Use :
  1. Bersihkan muka terlebih dahulu.
  2. Kalo udah bersih, oleskan masker ke wajah secara merata, gunakan jari untuk meratakannya.
  3. Tunggu beberapa saat sampai masker kering dan menegang (sekitar 30 menit).
  4. Kalo udah kering, lepaskan masker secara perlahan dari bagian bawah wajah ke tengah.
  5. Sisa-sisa masker bisa dicuci dengan air bersih.

Review

Honestly, aku suka banget sama masker ini, wanginya seger dan gak nusuk dengan kemasan/ packagingnya yang transparan, saya jadi bisa tau udah abis apa beum isinya . Isinya juga lumayan banyak kok 60 ml, bisa dipake sampe 7-8 kali, itu juga tergantung bagaimana kamu menggunakannya, apakah tebal atau tipis. 

Masker ini juga gampang banget dibersihin, setelah benar-benar kering, maskernya bisa ditarik dan ga perlu di cuci pakai air, tapi kalo kamu mau bilas lagi juga lebih baik karena jadi lebih bersih.


Harga
Harga masker peel – off  ini juga murce alias murah sekali loh, pas banget buat kantong mahasiswi heheheheh. Dibandrol dengan harga Rp. 39.900,- / buah kalo beli 2 malah lebih murah lagi. Kamu bisa mendapatkan harga Rp. 50.000,- untuk 2 buah nourishing mask ini.


Overall Thought
  1. Harganya gak terlalu mahal
  2. Packagingnya bening, jadi bisa tau berapa banyak maskernya
  3. Isinya lumayan banyak, 60 ml
  4. Mudah diaplikasikan 
  5. Wanginya seger dan gak nusuk
  6. Susah untuk ditemukan, harus beli lewat member Sophie Paris atau ke counternya langsung.
Repurchase?
Yes, for another variant 🙂

Buat teman-teman yang susah nyari produk ini bisa kok, beli lewat Mba Apura Dwi Meity, dia member Sophie Paris dan kamu bisa  order lewat ibu ini 🙂


BC. Dwi Apura-Yenni, S.Pd.

Jl. Hibrida Raya No. 44 Kota Bengkulu telp. (0736)28652 HP.0811732865

ini kontaknya dibawah ini

About Author

Related posts

MENUMBUHKAN SEMANGAT BELAJAR ANAK MELALUI RUMAH JUARA

Mendisiplinkan anak sejak dini dalam menumbuhkan semangat belajar tidaklah mudah. Keluarga sebagai bagian dari ruang lingkup lingkungan terkecil dalam kehidupan memiliki peran yang cukup penting dalam membentuk karakter anak. Seperti halnya budaya membaca, yang akan tumbuh jika orang tua membiasakan anak untuk ikut membaca bersama di waktu luang. Adapun...

Read More

RUANGBELAJAR DARI RUANGGURU, SOLUSI BELAJAR ONLINE DENGAN MUDAH DAN MENYENANGKAN

Semakin berkembangnya kemajuan zaman dan kemajuan teknologi, berbagai kemudahan dalam menerima informasi maupun jasa bisa diperoleh oleh semua lapisan masyarakat. Era digital saat ini banyak sekali Aplikasi Start Up yang sudah diciptakan untuk menunjang semua kebutuhan kita salah satunya adalah Aplikasi RuangGuru, sebuah start up yang berbasis dalam bidang...

Read More

Comments ( 2 )

  • Komi Kendy

    udah nyicip pake produknya.. cocok di kulit muka.. tapi belum bikin tulisannya 😀 😀

  • Aang verianto

    Banyak jga sampai 5 varian, terimakasih sudah berbagi . .

Give a Reply