Blog

Villco Coffee, Iko Nah Kopi Enak Bengkulu

Assalamualaiakum Wr. Wb
Hai Sobat Odel, kali ini lagi-lagi saya akan membuat sebuah tulisan tentang Kopi Bengkulu

Suka ngopi sambil kongkow bareng temen, sekarang ga susah lagi kalo mau nyari tempatnya. Sambil nongrong bisa ngopi dan menikmati keindahan Pantai Panjang. 
Loh Kok Bisa ngopi sambil liat pantai ? 
Kalo ngopinya di Villco Coffee Pasti kedua hal tersebut bisa kamu nikmatin semuanya.
Villco Coffee merupakan sebuah Tempat Ngopi yang berkonsep Coffee Truck Cafe dengan menggunakan VW Combi yang udah full modifikasi dengan model ciamik  banget.

Acara Perayaan Syukuran Milad Pertama Blogger Bengkulu juga di laksanakan di Villco Coffee, yang berlokasi di Jalan Pariwisata Pantai Panjang Bengkulu.

Villco Coffee menyediakan berbagai jenis minuman baik yang dingin ataupun yang panas tentunya dengan berbahan dasar kopi, aneka menu lainnya juga ada di sana. Pemilik Villco Coffe yaitu Ibu Eva mempunyai keinginan agar dapat membantu para petani Kopi yang ada di Bengkulu dan mengenalkan Kopi Bengkulu ke taraf yang lebih tinggi.

Semua Kopi yang digunakan oleh Villco merupakan Biji Kopi pilihan yang dibeli dari petani kopi yang ada di Bengkulu. Menurut beliau kualitas biji kopi yang di Bengkulu juga tidak kalah dari berbagai daerah sentra kopi lainnya yang ada di Indonesia.

Jika ingin mengetahui jenis dan banyaknya kopi yang ada di Bengkulu, sobat Odel bisa mampir kesalah satu tulisan saya tentang Kopi Bengkulu

Selain cafe, Villco juga menyediakan Kopi   dalam berbagai kemasan dan Villco Coffee ini  bisa di beli dilokasi cafe ataupun pembelian secara online. Villco Coffee ini di packaging dengan sangat rapi dan rapat, jadi sobat bisa membawa atau mengirim kopi ini kemana saja tanpa harus takut bubuk kopinya tumpah.

Kopi Special yang disediakan oleh Villco yaitu Arabica Specialty Coffee dan Robusta Specialty Coffee.

Setelah merayakan acara milad Bobe yang pertama saya pulang kerumah dan kemudian berisirahat sambil minum segelas kopi Villco jenis Robusta. Ternyata rasanya sangat unik dan enak, serta menyegarkan karena terdapat sedikit rasa asam pada kopinya. 

Setelah minum kopi badan berasa seger lagi danjadi semangat untuk ngeblog lagi 🙂

Mau tau lebih lengkapnya bisa kepoin 
Insagram  : @villcobengkulu
atau dateng langsung ke lokasi Coffee Trucknya : Jl.Pariwisata -Pantai Panjang 


“Iko !!!”
Kopi Yang Lemak, Cubolah Kopi Bengkulu
~Villco Bengkulu

10 thoughts on “Villco Coffee, Iko Nah Kopi Enak Bengkulu

Leave your thought

Mom's Odells