Blog

Syukuran Ceria, Puncak Perayaan Milad Pertama Blogger Bengkulu

Tanggal 1 Juli 2017 lalu adalah hari jadinya Komunitas Blogger Bengkulu yang pertama. Komunitas Blogger Bengkulu yang di pelopori oleh 2 Ibu Rumah Tangga yaitu Mba Milda Ini dan Juga Mba Ria M Fasha, berdiri satu tahun lalu. Begitu banyaknya suka duka mereka dalam mengurus dan mejaga komunitas ini agar bisa terus hidup hingga saat ini. dan pastinya ini pasti hal yang sangat sulit. Tanpa komitmen dan manajemen yang baik tentunya akan sangat sulit sekali mempertahankan sebuah komunitas. Namun hal tersebut bisa mereka pertahankan hingga saat ini.

Dari yang awalnya susah banget nyari para blogger di Bengkulu, berbeda dengan sekarang. Para Blogger Bengkulu sekarang bergabung dengan sendirinya. Seperti halnya saya, saya yang mencari komunitas ini dan akhirnya memutuskan bergabung pada awal tahun ini. Saat ini Blogger Bengkulu yang aktif ngeblog dan sudah memiliki blog dengan domain sendiri berjumlah 34 orang, sedangkan anggota yang bergabung di Grup facebook Blogger Bengkulu sudah berjumlah 272 member.
Puncak Perayaan Milad Pertama Blogger Bengkulu dilakukan dengan acara Syukuran yang kami laksanankan di Villco Coffee Bengkulu, Iko Nah Kopi Lemak Dari Bengkulu yang berlokasi di kawasan Jalan Pariwisata Pantai Panjang Bengkulu. Villco Coffee merupakan sponsor utama kami dalam pelaksanaan acara syukuran kemarin.

Banyak sekali persiapan yang dilakukan dalam rangka merayakan hari bahagia komunitas kami, peserta yang hadir pun cukup banyak, ada anggota yang lama maupun orang yang dateng dengan niat ingin bergabung bersama komunitas Blogger Bengkulu.

Special guest yang kami harapkan hadir pada saat itu yaitu Plt Gubernur Provinsi Bengkulu yaitu Pak Rohidin Mersyah berhalangan untuk hadir sehingga diwakilkan oleh Kepala Dinas Kominfo dan TIK yaitu Bapak Eddy Prawisnu serta hadir pula beberapa utusan beliau. Tidak lupa pula perwakilan dari Media Center yaitu Pak Khafi.

Kata Sambutan Dari Kadis Kominfo dan TIK 

Acara Perayaan Milad Pertama Blogger Bengkulu diawali dengan kata sambutan dari Kepala Dinas Kominfo TIK yaitu bapak Bapak Eddy Prawisnu. lalu kemudian disusul oleh Ketua Blogger Bengkulu yaitu Mba Milda Ini. Tidak lupa pula dilakukan Potong Tumpeng yang dilakukan oleh Kepala Dinas Kominfo dan TIK  serta Bu Ketua Blogger Bengkulu.

Kata SambutanDari Ketua Blogger Bengkulu Mildaini 

Pemotongan Tumpeng 

Seperti acara-acara kopdar sebelumnya acara syukuran kami kali ini pun berlangsung sangat ceria, bahagia dan semangat. Banyak sekali hadiah-hadiah yang diberikan oleh para sponsor pada hari itu seperti Bingkisan dari Villco Coffee Bengkulu, Pouch cantik dari Sophie Martin, Kopi Biji Salak, Brownis, Kaos dari Cik Dang Bengkulu, dan berbagai hadiah lainnya.

Pada acara itu juga beberapa penghargaan di berikan kepada anggota Blogger Bengkulu dan para Admin Blogger Bengkulu seperti :

  1. Jagoan Kopdar Award : Piter Julius Vero
  2. Promosing BoBe: Pak Elvi Anshori dan Betria 
  3. One Day One Post Star : Relinda Puspita
  4. Bintang #NulisSerempak : Milda Ini
  5. Blogger Muda Berprestasi : Ria M. Fasha
  6. Top Nomination : Milda Ini

Bahagia ??

Ceria ??

Rame ??

Seru ??

Gokil ??

Yapsss semua itu ada pada saat perayaan Milad Bobe kemarin. Kalo Ga Rame Ga Gokil Bukan Bobe Namanya hahahah.

Acara perayaan milad Blogger Bengkulu kemaren juga memiliki kesan tersendiri bagi rekan-rekan Blogger yang lainnya seperti yang ditulis oleh salah satu rekan blogger saya tentang Cerita Hangat Bersama Blogger Bengkulu

Sumber Foto : Mix Dari Anggota BoBe 
I Love You Blogger Bengkulu, We Are The Best.

Semoga Komunitas Kita selalu membawa amanah dan Visi serta Misi kita Sebagai Blogger yaitu menjadi Blogger yang menulis dengan Jujur dan Beretika. 

Tulisan ini untuk menjawab Tantangan #NulisSerempak dari Blogger Bengkulu dengan tema #PuncakMilad1BloggerBengkulu
#BloggerBengkulu

Baca : Ngetrip Bareng Blogger Bengkulu Ke Pulau Tikus

23 thoughts on “Syukuran Ceria, Puncak Perayaan Milad Pertama Blogger Bengkulu

Leave your thought

Mom's Odells