Blog

CETAK FOTO ONLINE DI IDPHOTOBOOK, PROSES GAMPANG HASIL MEMUASKAN

test

Hai teman-teman kebayang nggak sih punya Majalah Foto, jika pada umumnya foto-foto hanya disimpan di dalam album foto sekarang pada era digital dan modern ini kalian bisa menyimpan foto-foto seperti majalah. Nyimpen foto di album foto mah udah biasa, coba foto-fotonya dikumpulin dijadiin buku atau dibuat seperti majalah pasti lebih keren.

Awalnya juga saya nggak tahu kalo ada jasa cuci cetak foto yang bisa membuat album foto kekinian seperti majalah dan bisa dilakukan secara online lagi, jadi walaupun saya di Bengkulu saya masih bisa menggunakan jasa mereka untuk membuat album foto seperti majalah. kebetulan saya kepengen bikin majalah foto untuk kedua putri saya, sayang banget kalo ekspresi lucu mereka tidak diabadikan dalam sebuah album.
Untungnya sekarang sudah ada IDPHOTOBOOK yang memberikan layanan cetak buku dan album foto kenangan paling mudah dan menarik. Pasti penasaran ya tentang Cetak Foto Online yang saya sebutkan di atas, ga usah penasaran ya karena di postingan saya kali ini akan mengupas tuntas tentang IDPHOTOBOOK.
test
IDPHOTOBOOK merupakan sebuah tempat pemberi jasa layanan cuci cetak album foto, buku kenangan dengan berbagai model dan tema, sehingga kalian bisa mengabadikan foto-foto bersama teman-teman dan orang-orang tercinta dengan layanan yang paling mudah dan menarik, dimana album foto kalian bersama orang tercinta akan lebih menarik dengan tampilan majalah ataupun buku.     
IDPHOTOBOOK yang memiliki workspace tempat memproduksi idphotobook yaitu di wilayah Yogyakarta, Indonesia tepatnya di Jln. KHA Dahlan, Ngadiwinatan Gg 1 No 1296, Ngampilan Yogyakarta, 55261.
test
test
IDPHOTOBOOK menyediakan beberapa paket yang dapat dipilih oleh para customer, sehingga memudahkan ketika akan melakukan pemesanan. Beberapa paket tersebut sudah disesuaikan dengan spesifikasi IDPHOTOBOOK seperti Paket Mini, Medium dan Large, untuk saat ini Idphotobook belum menyediakan penambahan halaman atau jumlah foto diluar dari ketentuan paket.
test
PAKET MINI 32
Paket Mini 32 merupakan paket yang terdiri dari 32 halaman yang dapat berisi hingga 38 buah foto. dibandrol dengan harga Rp. 125.000,- kalian sudah bisa membuat majalah foto yang ciamik dan menarik.
PAKET MEDIUM 24
Paket ini merupakan paket yang albumnya photobook akan berbentuk landscape dengan ukuran 21,5 cm x 15,7cm dengan 24 halaman yang mampu memuat 49 foto, dibandrol dengan harga Rp. 185.000,-
PAKET MEDIUM 32
Tidak berbeda jauh dengan paket Medium 24, paket medium 32 ini terdiri dari 32 halaman yang mampu memuat 61 foto, Rp. 250.000,-
PAKET COUPLE 24
Paket Couple 24 memiliki spesifikasi yang sama dengan paket Medium 24 hanya saja pada paket couple ini kalian akan mendapatkan 2 buah paket medium 24 dengan harga yang lebih murah. jika pada paket medium 24 dibandrol dengan harga Rp. 185.000,- / buah maka pada paket Couple 24 kamu bisa mendapatkan 2 buah paket medium 24 dengan harga Rp. 300.000,-.
test
PAKET LARGE 32
Paket Large 32 merupakan paket photobook dengan ukuran album yang besar yaitu berukuran 20cm X 30cm dan 32 halaman yang mampu memuat 75 buah foto, dibandrol dengan harga Rp. 350.000/paket.
PAKET SQUARE 32
Photobook yang berbentuk persegi dengan ukuran 20cm X 20cm ini terdiri dari 32 halaman dan dapat memuat hingga 61 foto dengan harga perpaketnya yaitu Rp. 275.000
PAKET SQUARE COMBO
Tidak berbeda jauh dengan paket Couple 24, kali ini paket Square Combo merupakan paket yang terdiri dari 2 buah paket Square 32 dengan harga Rp. 500.000 untuk 2 buah paket SQUARE 32.
test
Setelah melihat paket-paket di atas, siapa sih yang ngga kepengen cetak album foto di IDPHOTOBOOK. Walaupun lokasi percetakannya berada di Yogyakarta, saya yang berada di luar Yogyakarta masih bisa melakukan cetak album foto di IDPHOTOBOOK karena caranya sangatlah gampang dan murah.
test

1. CEK SPESIFIKASI 
Langkah pertama ketika akan melakukan pemesanan, kalian harus menentukan terlebih dahulu paket mana yang ingin kalian pesan dan kalian butuhkan. Kalian bisa melihat paket-paket beserta harga dan juga kapasitasnya.
2. ISI FORM PEMESANAN
Setelah menentukan pilihan paket, kalian bisa melanjutkannya dengan mengisi Form Pemesanan yang berupa form alamat kalian. Untuk melakukan pemesanan kalian bisa melakukan order melalui website official IDPHOTOBOOK
Kalian juga bisa melakukan pemesanan lebih dari satu photobook baik photobook yang berbeda maupun salinan photobook yang sama.
3. PEMBAYARAN & KONFIRMASI PEMBAYARAN
Setelah mengisi form pemesanan maka tahapan selanjutnya adalah kalian akan diberikan detail pemesanan seperti paket telah kalian pesan, ongkir dan juga kode unik. Pada detail pemesanan juga dilengkapi dengan jumlah nominal yang harus kalian bayarkan, kode pesanan dan juga batas waktu tanggal pembayaran. Setelah melakukan pembayaran jangan lupa untuk mengisi form konfirmasi pembayaran. Bentuk pembayaran yang diterima oleh IDPHOTOBOOK adalah pembayaran melalui Transfer Rekening Bank yaitu Bank BCA, MANDIRI, BRI dan BNI.
4. MEMILIH TEMA & MENGIRIM FOTO
Setelah memilih paket, mengisi form pemesanan dan melakukan pembayaran serta konfirmasi pembayaran langkah terakhir adalah memilih tema dan mengirimkan foto. IDPHOTOBOOK telah menyiapkan beberapa pilihan Tema yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Pada tahapan ini kalian harus melakukannya dengan hati-hati dan seksama karena setelah foto-foto tersebut dikirimkan ke pusat produksi IDPHOTOBOOK kalian tidak bisa membatalkan ataupun mengubah pesanan.
Jika foto-foto yang ingin dikirimkan ada di smartphone , cara kirim gambarnya sangat gampang karena kalian hanya tinggal upload pada aplikasi IDPHOTOBOOK, cara untuk mendapatkan aplikasinya hanya dengan mendownload aplikasi Idphotobook di playstore
test
Foto-foto yang telah dikirimkan ke bagian produksi IDPHOTOBOOK akan langsung dikerjakan, lama pengerjaan 5-7 hari, dihitung mulai dari tanggal pemesanan. Photobook yang telah selesai akan segera dikirim menggunakan jasa kurir JNE atau POS Indonesia selama hari kerja yaitu Hari Senin sampai dengan Hari Sabtu. Untuk pengiriman melalui kurir di wilayah dalam kota besar akan memakan waktu 3-4 hari, tergantung pada lokasi dimana kalian berada.
Jika sudah lewat dari 7 hari, kalian bisa menanyakan status pemesanan dan pengiriman barang dengan cara menghubungi customer service dan jangan lupa untuk menyebutkan nomor kode order.
test
Ada banyak alasan kenapa harus Cetak Foto di IDPHOTOBOOK, selain prosesnya gampang dengan hasil yang memuaskan. Selain itu semua dijelaskan dengan secara mendetail proses pemesanan dan juga pengerjaannya seperti misalnya :
1. TIDAK MELAKUKAN EDITING GAMBAR
IDPHOTOBOOK tidak melakukan editing gambar seperti memberikan efek dan filter pada gambar. Proses pengerjaannya hanya melakukan pencerahan pada foto jika memang diperlukan. Sehingga pada saat mengupload foto pastikan foto yang akan diproses adalah foto-foto terbaik anda baik dari segi gambar maupun kualitas foto itu sendiri.
2. PENAMBAHAN CAPTION, TEKS ATAUPUN QUOTE
Para konsumen juga diberi penjelasan bahwa mereka bisa memberikan caption, teks maupun quote pada cover maupun foto yang akan dijadikan majalah.
Selain hal diatas terdapat beberapa alasan kenapa harus Cetak FOTO ONLINE DI IDPHOTOBOOK yaitu seperti yang tertera di bawah ini :
test
Nahh bagaimana ? tertarik nggak untuk membuat album foto kekinian, kalo iya  yuk langsung aja CETAK FOTO ONLINE DI IDPHOTOBOOK, PROSES GAMPANG HASIL MEMUASKAN 
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang IDPHOTOBOOK jangan lupa kepoin
Website Official : www.idphotobook.com
Facebook : @idphotobook.page
Email : support@idphotobook.com
Youtube : ID Photobook
Instagram : idphotobook.online
Customer Service : 0896-7340-6382
test
Disclaimer : Isi Tulisan di Luar Tanggung Jawab Idphotobook

Sumber Referensi
Idphotobook.com
Foto : Idphotobook

17 thoughts on “CETAK FOTO ONLINE DI IDPHOTOBOOK, PROSES GAMPANG HASIL MEMUASKAN

Leave your thought

Mom's Odells