Blog

DAIKIN, AHLINYA AC NYAMAN DAN HEMAT ENERGI

Keberadaan AC saat ini bagi keluarga kecil saya adalah sebuah kebutuhan yang sangat penting untuk memberikan kenyaman bagi kedua putri saya. Cuaca panas yang terkadang sangat ekstream akan membuat kedua putri saya merasa kepanasan.

Saat ini hampir disetiap tempat pasti dilengkapi fasilitas AC, hal ini karena memang sangat terasa sekali betapa bermanfaatnya AC. Selain untuk memberikan kesejukan dan kenyamanan, AC juga dapat bermanfaat untuk kesehatan seperti mencegah tubuh karena dehidrasi, membantu mengatur sirkulasi udara dengan teknologi penyaringan debu dan faktor-faktor pencetus alergi sehingga udara menjadi lebih sehat dan bersih.
Kebayang ngga sih, waktu kita berada di pusat perbelanjaan yang ngga ada AC, pasti udara di ruangan tersebut sangatlah tidak baik untuk kesehatan apalagi jika pusat perbelanjaan tersebut bukanlah ruangan terbuka. Udara yang pengap dan penuh debu tentunya akan membuat para pengunjung tidak nyaman. Oleh karena itu saat ini hampir semua pusat perbelanjaan pasti dilengkapi dengan fasilitas AC. Bahkan bukan hanya dipusat perbelanjaan, untuk hunian pun sudah banyak yang menggunakan AC.
Ketika ingin memasang AC hendaklah kita berpikir secara bijak baik dari sisi ekonomis maupun dari sisi teknologi yang digunakan AC.

Dari Segi Ekonomis
Ketika memutuskan memasang AC pasti hal ini akan selalu ada dibayangan yaitu AC memperbesar penggunaan listrik dan tagihan listrik sehingga menambah pengeluaran rumah tangga / kantor. Jadi ketika kita memutuskan  memasang AC pilih lah AC yang Hemat Energi

Dari Segi Teknologi 
Pemilihan AC hendaklah memilih AC yang sudah menggunakan teknologi yang mampu mengontrol potensi pemanasan global (GWP) agar dapat meminimalisir dampak terhadap lingkungan.

test
ADA DONK !!!
Kalau kalian ingin memilih AC pilihlah  AC DAIKIN, AHLINYA  AC HEMAT ENERGI

test

Daikin adalah Produsen AC yang sudah terkemuka di dunia, berdiri sejak tahun 1930, AC Daikin terus melakukan pengembangan teknologi yang digunakan untuk memproduksi AC Daikin. Teknologi yang digunakan oleh DAIKIN dalam memproduksi AC adalah Teknologi Inverter dan juga Teknologi penggunaan Refrigeran R-32.

TEKNOLOGI INVERTER
Teknologi Inverter adalah sebuah Teknologi Hemat energi Yang Menghilangkan Limbah Operasi di AC Dengan Mengendalikan Kecepatan Motor Secara Efisien. Jika dibandingkan dengan AC Non-Inverter, AC dengan teknologi Inverter memiliki daya hilang yang lebih sedikit sehingga dapat menyimpan energi 30 % lebih banyak

Teknologi Inverter yang ada pada AC Daikin dapat mewujudkan keinginan anda memiliki AC Hemat Biaya listrik hingga 50% dan mengurangi biaya pengeluaran sehingga lebih irit dan ekonomis.

TEKNOLOGI REFRIGERANT R-32
REFRIGERANT adalah media untuk mengalirkan panas, karena cara kerja AC adalah dengan memindahkan panas sambil mensirkulasi beredar refrigeran antara unit indoor dan outdoor. Refrigerant yang digunakan oleh AC Daikin adalah Refrigerant tipe baru yang dapat mengalirkan paas secara efisien dan memiliki potensial pemanasan global yang lebih rendah jika dibandingkan dengan R-410A sehingga dapat meminimalisir dampak kerusakan lapisan ozon.

test
Lihat Detail Produk

test
Pemilihan jenis serta merk AC yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan, akan membantu anda mendapatan kenyamanan saat menggunakan AC tanpa harus memikirkan biaya listrik yang mahal dan dampak yang ditimbulkan ketika kita menggunakan AC. Secara singkat telah saya rangkum kedalam infographis di bawah ini, jadi KALAU AC YA DAIKIN
test
Infographis AC DAIKIN

Sumber Referensi dan Gambar : Website Official DAIKIN

21 thoughts on “DAIKIN, AHLINYA AC NYAMAN DAN HEMAT ENERGI

  1. AC hemat listrik memang idaman para ibu ya mbaa.. tapi hemat juga gak boleh sembarang hemat.Daikin ini ternyata juga ramah lingkungan ya. Makasih sharingnya Mba 🙂

  2. Sepertinya mau beli daikin juga buat dipasang di kamar anak2.
    Kata org2 emang lbh hemat listrik dan saya baru tahu kalau dia bisa memnimalisir dampak kerusakan lapisan ozon… TFS

Leave your thought

Mom's Odells