5 WISATA ALAM KEKINIAN DAN INSTAGRAMABLE DI BANDUNG

5 WISATA ALAM KEKINIAN DAN INSTAGRAMABLE DI BANDUNG

Halo teman-teman

gimana nih kabarnya hari ini, pasti lagi pada asyik liburan akhir tahun ya. Tahun 2018 tinggal beberapa hari lagi, teman-teman sudah berkunjung kemana saja selama liburan. Ada yang lagi liburan ke Bandung nggak ?? Pasti ada dong ya tentunya. Sebagai salah satu kota yang ada di Indonesia yang memiliki banyak tempat-tempat wisatanya, Bandung pasti akan menjadi salah satu tujuan wisata saat liburan.
Bandung terkenal dengan kulinernya yang unik dan menggugah selera, belum lagi taman yang tersebar di tiap sudut kota. Jika Anda menyadari, Bandung memiliki lebih dari 600 taman kota. Dengan pencapaian ini, ia menjadi daerah dengan ruang terbuka hijau paling banyak di Indonesia.
Tapi  kali ini, saya tidak akan mengulas tentang kuliner atau wisata taman yang ada di Bandung, melainkan mengulas tentang 5 tempat wisata alam kekinian yang lagi hits banget di Bandung dan jangan sampai terlewatkan saat kalian sedang berada di Bandung.

Tempat Wisata Alam yang Pertama yaitu The Lodge Earthbound Adventure Park. Tempat wisata ini merupakan objek wisata alam terbaru dan cukup populer di Bandung. Bahkan kalian pasti ssering melihat tempat ini wara wiri di Instagram.

Ingin Berwisata Di Kebun Teh Kabawetan, Intip Keseruannya Yuk di sini 

Ya, di sini memang banyak spot foto yang instagramable, beberapa spot yang populer ialah: rumah pohon, sepeda layang, dan ayunan. Uniknya, semua spot foto itu memiliki latar hutan pinus dari ketinggian. Di sini juga ada camping ground dengan tenda unik menyerupai bentuk bawang. Nuansa alam yang begitu indah dengan banyaknya spot-spot menarik ini juga banyak dimanfaatkan untuk tempat foto pra wedding.

Wisata Alam yang Kedua yaitu Dago DreamPark. Konsep dari wisata ini yaitu memadukan wisata alam dengan wahan permainan, baik untuk anak-anak maupun dewasa.  Anda bisa menemukan banyak wahana permainan seperti: menunggangi kuda, mini zoo, rumah pohon, amphitheater, anti-gravity, kereta-keretaan, kolam pancing, taman labirin, pirate ship, aquarium, sky gliding, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa menemukan becak-becakan mini dan otopet yang bisa dimainkan oleh anak-anak hingga puas.

Apa Anda suka dengan film bertema cowboy? Jika iya, itu artinya Anda wajib ke sini. Pasalnya di sini Anda bisa tampil layaknya cowboy mulai dari mengenakan pakaian cowboy, menunggangi kuda, hingga melihat kereta khas cowboy. Di dalam objek wisata ini juga ada peternakan, wahana permainan anak, dan restoran yang menyajikan pemandangan perbukitan yang indah.

Ini adalah wisata alam yang unik, bagaimana tidak? Anda bisa beristirahat sambil mencicipi hidangan dalam sebuah tenda berbentuk sangkar burung yang lucu. Di sini pun tersedia banyak wahana untuk anak maupun dewasa, seperti arena bermain anak, kebun bunga, taman kelinci, bersepeda, berkuda, dan camping ground untuk berkemah.  Tempat makan di sini cukup berlimpah dengan pemandangan yang indah.

Tiket masuknya  Rp. 25.000/orang, Untuk sampai ke area tengah (danau) bisa naik mobil wara-wiri gratis atau jalan kaki sembari menyusuri sawah yang indah. Udaranya adem banget, walaupun dateng siang anginnya tetap sejuk sepoi-sepoi

Wisata alam terakhir yaitu Wisata Barusen Hills. Barusan Hills merupakan objek wisata yang menarik terutama bagi muda mudi. Di sini Anda bisa menemukan taman love dan danau love yang cantik dan romantis. Anda juga bisa melihat pemandangan pegunungan yang begitu indah. 
Itulah 5 wisata alam di Bandung yang layak untuk kalian kunjungi. Berwisata seharian tentunya akan membuat tubuh menjadi lelah, agar dapat melanjutkan liburan keesokan harinya tentu beristirahat dengan nyaman menjadi pilihan yang paling tepat.
Saat liburan hal yang terpenting selain memilih destinasi wisata, memilih penginapan juga hal yang sangat penting apalagi jika seperti saya yang berasal dari luar daerah Bandung. Menginap di Hotel pasti menjadi pilihan , tentunya untuk menekan budget,  memilih hotel murah namun nyaman bisa menjadi solusi agar budget liburan tetap terkontrol.
Salah satu cara untuk mendapatkan hotel murah ialah dengan memanfaatkan pemesan hotel seperti Airy Rooms . 

AIRY ROOMS merupakan Accomodation Network Orchestrator (ANO) yang bermitra dengan berbagai hotel budget terbaik di seluruh Indonesia. Didukung dengan teknologi terkini, AIRY ROOMS memberikan pengalaman menginap terbaik dengan harga terjangkau
Hotel Airy Rooms memiliki 7 jaminan fasilitas seperti: AC, WIFI gratis, TV layar datar, shower air panas, dan tempat tidur yang bersih dan nyaman. 
Kalian bisa memesannya secara online dan membayarnya melalui bank transfer, kartu kredit, dan gerai Indomaret. Liburan lebih menyenangkan tanpa was was memikirkan budget untuk penginapan. 
Nah, semoga tulisan saya di atas dapat bermanfaat ya dan terima kasih ­čÖé

About Author

Related posts

Comments ( 2 )

  • Rach Alida Bahaweres

    Akhir bulan Januari aku rencananya mau ke Bandung dan kadnag, jujur binggung juga mau kemana aja. Syukurlah ada panduan kayak gini dan jadi dapat banyak informasi di tulisan ini. Makasih ya mbaa

  • Ambar Pravita

    Wahhh,, dari awal tahun sampe awal tahun lagi, belum kesampaian juga mau ke bandung. Semoga awal tahun ini kesampaian yaaa… Aaamiiiin :))

Give a Reply