Blog

Catokan Philips, Solusi Hemat Untuk Memiliki Rambut Cantik Tanpa Harus Ke Salon

[et_pb_section bb_built=”1″][et_pb_row][et_pb_column type=”4_4″][et_pb_post_title _builder_version=”3.3.1″ text_orientation=”center” /][et_pb_text _builder_version=”3.3.1″]

Rambut merupakan mahkota bagi semua wanita, banyak hal yang perlu dilakukan untuk merawat rambut agar selalu sehat. Apalagi saat akan bepergian ke acara-acara resmi baik formal ataupun nonformal, penataan rambut bisa membutuhkan waktu yang lama. Terkadang banyak juga para wanita yang menyempatkan untuk menata rambut di Salon agar terlihat lebih cantik.

Jika wanita yang tidak berhijab sangat memperhatikan tatanan rambutnya, saya justru sangat memperhatikan hijab, karena memang saya menggunakan hijab saat di rumah maupun berpergian. Namun saat ini yang ingin saya share disini bukan tentang tips dan tutorial hijab, melainkan ingin memberikan solusi hemat untuk para wanita yang ingin tampil cantik tanpa harus ke salon.
Solusinya adalah dengan menggunakan Catokan Philips, walaupun saya berhijab tapi saya juga punya satu catokan ini loh, karena tipe rambut saya yang ikal dan mengembang sehingga menggunakan catokan ini sangat membantu saya dalam menata rambut sehingga rambut tetap rapi dan tidak kusut walaupun mengenakan hijab.
Kenapa harus Catokan Philips?
Sebagai merek terkemuka, selama ini Philips memang selalu sukses menghadirkan produk elektronik bermutu. Sehingga nyaman digunakan dan tidak pernah rusak sebab kebanyakan penggunanya mengungkapkan produk Philips memang awet dan tahan banting.
Khusus untuk catokan sebagai media menata rambut secara maksimal di rumah tentunya merek Philips bisa dijadikan pertimbangan utama. Kunjungi toko online terpercaya atau mungkin toko alat-alat kecantikan terdekat untuk mendapatkan produk satu ini, salah satu toko online yang menyediakan banyak sekali pilihan catokan philips ini adalah BukaLapak. Jadi yang mau beli catokan ini cari aja di BukaLapak Okeee 😏
Membeli alat catokan dari Philips tentu tidak akan cemas soal kualitasnya, apalagi merek satu ini memberikan garansi resmi. Anda tentu akan tertarik memiliki catokan ini dan pastikan menggunakannya dengan baik dan benar agar catokan awet rambut pun tetap sehat. Sebelum membeli catokan ini tentunya sudah lebih dulu menimbang baik dan buruk maupun untung dan rugi ketika memilikinya. Mari saja kita bahas mengenai keuntungan dan kebaikan yang didapatkan ketika memiliki flat iron ini.

“Ahhhk Aku ga mau pakai catokan, nanti rambutku rusak”

Yapzzzz Rambut bakal rusak jika kamu menggunakan catokan setiap saat 😜, apalagi tanpa melakukan perawatan untuk rambut itu sendiri, misalnya kalian tidak pernah memberikan nutrisi yang dibutuhkan rambut seperti misalnya memberikan vitamin untuk rambut, menggunakan Shampo dan Conditioner yang cocok agar rambut tetap sehat.
Nih biar gak takut menggunakan Catokan Rambut saya mau beberin beberapa manfaat Mencatok Rambut
Manfaat Mencatok Rambut 
Secara umum dan ternyata menjadi fakta menarik soal catokan Philips dan catokan pada umumnya, bahwa keberadaannya di rumah dan penggunaannya secara rutin memberikan manfaat sebagai berikut:
Rambut senantiasa rapi dan anti kusut 
Catokan ini tentunya menjadi senjata andalan bagi Anda yang sering bangun tidur malah stress mendapati rambut super kusut. Masalah ini tentu terselesaikan dalam hitungan menit karena cukup dicatok saja maka seketika akan rapi. Rambut pun sepanjang hari tidak akan kusut lagi berkat flat iron ini maka jangan ragu untuk membelinya.
Leluasa mengubah gaya rambut kapan saja 
Untuk tampil menarik setiap saat tentunya perlu memperhatikan kecantikan rambut, selain rapi baiknya sesuai dengan trend gaya rambut masa kini. Kalau Anda membeli catokan dari Philips ini dijamin tidak akan susah up to date dengan semua tatanan rambut yang tengah naik daun. Sebab dengan memiliki catokan Anda semakin leluasa menata rambut sesuai gaya yang diinginkan. Hari lurus besoknya bisa ditata agak bergelombang, sebab satu catokan bisa menghasilkan sekian tatanan.
Solusi hemat memiliki rambut cantik tanpa ke salon
Kebutuhan untuk menjadikan rambut lebih rapi dan tertata dengan baik bak artis yang setiap hari datang ke salon sebelum beraktivitas. Tentunya membuat Anda perlu memasukan jadwal kunjungan ke salon dalam agenda harian. Boros bukan? Dijamin boros, karena menata rambut di salon tidak cukup keluar uang Rp 100ribu, pasti lebih. Jadikan catokan sebagai alternatif untuk berhemat karena kini menata rambut bisa di rumah.
Efektif meningkatkan kepercayaan diri
Memiliki rambut yang kusut memang kesannya tidak bagus, bisa jadi orang yang bertemu Anda beranggapan kalau Anda malas memperhatikan penampilan. Padahal bisa jadi sudah sekian jam di depan cermin dan tidak menemukan solusi untuk merapikan rambut. Baiknya cegah perasaan rendah diri dengan membeli catokan, pastikan merek Philips karena mutunya terjamin. Supaya bersama catokan Philips penampilan selalu menarik dan nantinya membuat Anda lebih bebas dan percaya diri setiap saat.
Nahhh gimana, udah taukan kalo mencatok rambut itu juga ada manfaatnya, soo yang mau rambutnya tetap cantik tanpa mengeluarkan uang yang banyak Solusinya adalah dengan Membeli Catokan Rambut Philips, jadi gak perlu ke salon lagi deh :).
Semoga tulisan ini bermanfaat ya
With Love,

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]

7 thoughts on “Catokan Philips, Solusi Hemat Untuk Memiliki Rambut Cantik Tanpa Harus Ke Salon

Leave your thought

Mom's Odells