Senin, 01 Januari 2018

SELAMAT DATANG JANUARI DUA KOSONG SATU DELAPAN


Hai Januari Dua Kosong Satu Delapan, Selamat Datang !!!

Hingar bingar dentuman petasan yang menandakan berakhirnya tahun 2017 dan datangnya tahun 2018. Suatu kejadian yang sudah sangat lumrah dilakukan pada saat pergantian tahun. Semenjak menikah hingga saat ini saya dan suami tidak pernah merayakan pergantian tahun, entah itu jalan-jalan atau pun mengikuti tradisi bakar-bakaran.

Sudah 5 tahun berlalu akhir tahun selalu kami habiskan di rumah dengan nonton bareng dan melakukan rutinitas seperti biasanya. Bagi kami perayaan pergantian tahun bukanlah  hal yang special melainkan suatu moment untuk mengevaluasi diri apa saja dan bagaimana kehidupan kami di tahun lalu, agar dapat menjadi pijakan untuk menghadapi tahun baru dengan pribadi dan kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya. Selain itu tradisi seperti ini tidak ingin kami ajarkan dan biasakan kepada kedua putri saya.

Biasanya tidak pernah membuat Wishlist, namun tahun ini saya membuat beberapa wishlist yang saya harap pada tahun ini bisa tercapai. Teman-teman punya wishlist juga gak?? pasti punya dong yaa :) tentunya. Semoga apa yang diharapkan akan terealisasi di tahun ini ya teman-teman.

Yeaayy Selamat Datang Januari Dua Kosong Satu Delapan
Selamat Tahun Baru dan Selamat Berlibur 

With Love,
1 komentar on "SELAMAT DATANG JANUARI DUA KOSONG SATU DELAPAN"
  1. Malam tahun baru lalu saya sekeluarga nginep di rumah nenek di desa Sekartaji, saya habiskan malam tahun baru dengan movie marathon di Trans TV sambil sesekali lihat hiburan kembang api gratis di langit :)

    BalasHapus

Makasih Sudah Mau Mampir dan Juga Ninggalin Jejak.
Jika bermanfaat silahkan di share ya :)

Custom Post Signature

//