3 KEUNGGULAN HONOR 9 LITE INI BAKAL LIBAS XIAOMI

3 KEUNGGULAN HONOR 9 LITE INI BAKAL LIBAS XIAOMI

[et_pb_section bb_built=”1″][et_pb_row][et_pb_column type=”4_4″][et_pb_post_title _builder_version=”3.3.1″ text_orientation=”center” /][et_pb_text]

Jika sebelumnya saya pernah membuat tulisan mengenai akan dirilisnya Smartphone terbaru asal negeri Tiongkok yaitu Smartphone HONOR , maka kali ini saya akan kembali mengulas smartphone  HONOR 9 LITE yang siap menggeser ketenaran XIAOMI di Indonesia.
Keunggulan antimainstream yang dimiliki oleh Honor 9 Lite ini bakal membuat para pengguna smartphone tergoda untuk memilikinya. Dengan Harga yang terbilang terjangkau dengan Spesifikasi layaknya smartphone high-end.
Honor 9 Lite yang baru saja launching di pasar smartphone Indonesia bisa dikatakan menjadi senjata ampuh bagi HONOR yang mampu melibas XIAOMI, mau tau apa saja ketenaran Honor 9 Lite yukk cus lanjut bacanya sampai selesai ya 😊.
1. KEMEWAHAN DESAIN YANG ANTIMAINSTREAM
 
Penampilan mewah dan cenderung antimainstream dari Honor 9 lite ini terbilang sangat berani, hal ini karena desain yang tidak biasa untuk smartphone yang dibandrol seharga 2 jutaan, jika smartphone lain menggunakan material plycarbonate maupun metal, Honor 9 Lite dengan percaya diri menggunakan kaca pada bagian belakangnya.
Gak hanya itu loh material kaca yang digunakan baik itu pada layar maupun bodi bagian belakangnya itu sudah menggunakan 2.5D curved glass sehingga kesan mewah kian terpapar sangat jelas selain itu makin membuat nyaman penggunanya.
Jika kamu suka berselfie ria dengan menggunakan kamera belakang , bodi belakang yang layaknya cermin ini bisa membantu kita untuk berekspresi :D.

2. QUAD KAMERA DENGAN FITUR BOKEH

Selain dari segi desain, Honor 9 Lite juga mengandalkan sektor kamera yang digunakan. Honor menggunakan Quad Kamera, dual kamera untuk kamera utama dan dual kamera lainnya untuk selfie. Kedua pengaturan ini menggunakan sistem pengaturan yang sama yaitu menggunakan 13 MP +2 MP yang dikhususkan untuk membuat foto bokeh. Fitur ini juga didukung oleh aplikasi bawaan yang terdapat Potrait Mode yang sudah dilengkapi dengan Beauty Level.
3. PERFORMA CHIPSET  YANG TERBAIK
 
Ketika berbicara tentang performa, Honor 9 Lite pun sangat berani dengan menyematkan chipset HiSilicon Kirin 659 besutan Huawei. Chipset ini menggunakan konfigurasi 16nm dan dilengkapi 8 core dengan 4 core @ 1.7GHz dan 4 core @2.36GHz. GPU-nya pun menggunakan Mali-T830.
Lalu untuk soal urusan performa? Dari skor benchmark pada aplikasi AnTuTu v.7.0.7 Honor 9 Lite skor hingga 88.102 poin mampu dicapai. Hal ini tentu jauh di atas rata-rata smartphone di kelasnya yang mendapatkan skor di kisaran 70.000 poin.
Nah gak salah donk kalo dari awal saya bilang 3 keunggulan Honor 9 Lite ini akan mampu melibas Xiaomi, harga murah dengan kualitas yang mumpuni siapa yang gak tertarik untuk memilikinya. Setelah baca ini kamu bakal pilih yang mana 🙂

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]

About Author

Related posts

Comments ( 5 )

  • Puspita Yudaningrum

    Aku penasaran banget sama kameranya. Bisalah kita foto" pake kamera bokeh honor 9 lite hehe

  • Apura

    Wuih.. keren nih kameranya 4! *Ganti gak yaaa

  • Saya tertarik sekali dengan kameranya yang sudah pake AI. Itu kalo nanti bisa ada fitur OIS, saya kayaknya bakalan langsung beli hehehe…

Give a Reply