Ketika Delvionna Sister’s Di Tanya , Mau Punya Adik Lagi Atau Gak ??

Ketika Delvionna Sister’s Di Tanya , Mau Punya Adik Lagi Atau Gak ??

Yaps yaps, duh emakkk Adis, maafkan daku yang telat lagi membuat tulisan collaboration kita #OCEHMAK. Bukan karena sengaja tapi bener-bener lagi sibuk banget akhir-akhir ini, mulai dari sibuk bareng temen-temen lain untuk pembentukan Genpi Bengkulu sampe harus otak-atik template blogspot dan theme WordPress punya client (cieee client, gaya bener gue).
Mak sebenernya tema kita kali ini bener-bener bukan dilema untuk Naya dan Hana aja tau ? Eikeee juga dilema makkk, ini bapake juga dan mulai merengek-rengek mau punya jagoan, alesannya biar dia punya temen katanya.
Ahk mak, kalo ditanyain ke mereka mau punya anak atau gak jawabannya macem-macem hahahah
Kalo di tanya ke Naya (anak Pertama) jawabannya gak mau lagi kalo perempuan , kalo laki-laki mau katanya. 
Nanya lagi ke Hana (anak ke-2) dedek mau punya adek bayi lagi gak ?? jawabannya Gak Mau, maunya boneka aja (alesan biar dia tetep jadi anak bungsu)
Kalo ditanya ke aku pribadinya sih mau punya anak lagi atau gak, jawabanku YES mau lagi asal anak laki-laki tapi ini kalo diliat dari garis keturunan rada susah dapetinnya karena kami berdua mayoritas paling banyak saudara perempuan, akan tetapi tiada yang tahu kuasa ALLAH ya Mak siapa tau pas hamil lagi dapet bujang.
Sebenernya pas lahirin Hana aku udah gak kepengen lagi punya anak, menurut aku dua aja udah cukup. gak apa-apa deh cewek semua, tapi makin kesini banyak liat anak bayi laki laki jadi mau juga punya anak laki-laki tambah lagi banyak yang nanya kenapa gak nambah lagi, jadi tambah dilema lagi dah eikee.
Untuk saat ini kami jalanin saja dan mengalir seperti air, semisalnya hamil lagi ya berarti dikasih amanah lagi sama ALLAH mau laki-laki atau perempuan gak masalah yang penting sehat. Apalagi saya tidak menggunakan alat kontrasepsi (KB) jadi kapan saja mau nambah anak lagi ga akan jadi masalah 🙂 

About Author

Related posts

CADANGKAN BIAYA OPERASI SECTIO CAESAREA. SEBELUM PERSALINAN

Belum lama ini ada sebuah berita dimana seorang artis yang ingin melahirkan secara normal namun setelah 18 jam tidak juga mengalami kemajuan akhirnya diputuskan untuk Operasi Sectio Caesarea. Habis baca itu saya langsung teringat pengalaman saya saat melahirkan putri kedua, yang harus dilahirkan melalui proses operasi karena tidak adanya...

Read More

Comments ( 2 )

  • Vhieta

    Doa yang terbaik untuk mbak gia sekeluarga yaa.. Semoga ada rejeki nya. 🙂

  • lianny hendrawati

    Aku dulu hamil kedua saat anak pertama masih 8 bulan. Belum bisa ditanyain mau adik apa ndak 😀
    Penginnya sih dulu anak 5 th baru punya adik, jadi bisa ikut jagain adiknya. Tapi ya tetap disyukuri aja pemberian Tuhan 🙂

Give a Reply