Blog

OPPO F7, SMARTPHONE CANGGIH UNTUK KAMU-KAMU YANG MULTITASKING

Sejak tahun 2015 lalu saya sudah menggunakan Smartphone OPPO sebagai gadget pilihan saya.  Berawal dari OPPO R5 lalu OPPO R7 Plus, yang hingga saat ini masih saya gunakan. Saya menggunakan Smartphone OPPO R7 Plus sejak pertama kali smartphone ini launching di Indonesia dan alhamdulillah masih bertahan hingga saat ini, karena kecintaan saya akan Smartphone ini tidak pernah hilang. Smartphone ini sudah menemani saya mengabadikan banyak sekali kenangan baik itu dalam bentuk foto ataupun video.
Apalagi semenjak saya menjadi seorang blogger, smartphone ini menjadi teman terbaik saya untuk mengabadikan berbagai foto yang berkaitan dengan dunia blog yang sedang saya tekuni.
Belum lama ini saya melihat jika OPPO sudah Lauching produk terbarunya lagi yaitu OPPO F7. Sebagai pengguna setia OPPO, OPPO F7 ini berhasil membuat saya sangat ingin untuk memilikinya. Gak kalah dengan series sebelumnya OPPO F7 ini juga merupakan smartphone high end dengan harga yang bisa dibilang memang mahal yaitu dibandrol dengan harga 4-5 juta keatas.
OPPO F7 terdiri dari 2 seri yaitu OPPO F7 dan OPPO F7 128 GB, dengan aneka warna yang fashionable seperti SOLAR RED, MOONLIGHT SILVER dan DIAMOND BLACK
OPPO F7
Sumber Gambar : Website Official OPPO
Untuk Spesifikasi OPPO gak pernah tanggung-tanggung dalam memberikan inovasi seperti Spesifikasi OPPO F7 ini, berbagai teknologi canggih sudah diimplementasikan.
Fokus saya pada OPPO F7 adalah layar full screen-nya. Super Full Screen cuy! Pas banget kan buat saya yang keadaannya lagi membutuhkan smartphone buat kerja ini. Layarnya OPPO F7 ini berukuran 6.23 inci + full HD+.
Udah gitu, resolusinya 2280×1080, tinggi banget. Saya kira, saya bisa enak banget nih multitasking di smartphone yang layarnya lebar. Cakep juga tampilannya ramping, terus ada notch-nya yang bikin elegan.
OPPO F7 ini juga ada App-in-App yang bisa jumping ke apps lain saat lagi buka satu aplikasi. Misal lagi nulis tiba-tiba ada chat atau telepon video, bisa tuh layarnya langsung terbagi gitu. Full Screen Multitasking lah pokoknya, jadi memudahkan pengguna untuk pindah antar aplikasi, karena kedua aplikasi berjalan bersamaan dalam satu layer
Fitur lainnya yang enggak kalah penting, di OPPO F7 juga ada fitur AI Board yaitu fitur split screen cerdas yang secara otomatis bisa memberikan pintasan notifikasi, aplikasi favorit, kasih reminder kita soal jadwal penting maupun kabar pesanan dari e-commerce.
Makin pengen lah saya jadinya denger itu. Emang ya OPPO F7 ini bisa dibilang sebagai perangkat yang dibutuhin blogger banget. Selain multitasking, kita juga bisa ngehasilin foto yang bagus untuk konten dan kamera OPPO F7 ini udah canggih banget.

One thought on “OPPO F7, SMARTPHONE CANGGIH UNTUK KAMU-KAMU YANG MULTITASKING

Leave your thought

Mom's Odells