DESTINASI WISATA BALI YANG COCOK SAAT LIBURAN

Akhir tahun akan segera usai dan liburan akhir tahun pun akan segera tiba, gimana ??  teman-teman sudah punya persiapan belum untuk mengisi liburan akhir tahun ini.Saat liburan panjang pasti akan sangat enak jika kita bisa berlibur bersama teman-teman, keluarga, ataupun orang yang kita cintai (untuk pasangan halal ya :D) , Seperti halnya saya yang akan menikmati liburan akhir tahun ini bersama anak-anak dan suami.

Ada dua tujuan wisata yang ingin kami datangi dan masih bingung banget mau pilih berlibur kemana antara Berlibur Ke Karimun Jawa atau ke Pulau Bali. 

Namun akhirnya kami memutuskan untuk berlibur ke Pulau Bali karena di Pulau Bali banyak destinasi wisata yang cocok banget untuk kedua putri saya yaitu seperti Bali Bird Park, Elephant Safari Park, Taman Kupu-Kupu Bali, Kebun Binatang Bali, Ubud Monkey Forest, Kebun Raya Bedugul dan Waterbom Bali.

Destinasi Wisata Bali 
Awalnya ragu sih ketika memutuskan untuk berlibur ke Bali karena saat itu saya tidak terlalu mengetahui jika Pulau Bali juga mempunyai banyak Destinasi Wisata Alam yang sangat cocok untuk anak-anak. Namun pada saat searching tiket dan pesawat murah di google saya menemukan dari salah satu website, ternyata banyak sekali tujuan wisata di Bali yang cocok untuk berlibur bersama anak, salah satunya adalah BALI BIRD PARK. 

BALI BIRD PARK merupakan Taman burung seluas dua hektar ini merupakan salah satu taman burung terbesar di Indonesia. Saat ini tidak kurang dari 1.000 satwa unggas dari 250 spesies dirawat dan menjadi koleksi Bali Bird Park. Selain melihat secara langsung aneka satwa unggas di sini, Anda juga dapat merasakan sensasi teater 4D.

Bali Bird Park buka sejak pukul 09.00-17.30 WITA, setiap hari kecuali saat Nyepi. Harga tiket masuknya juga beragam sesuai dengan usia pengunjung, untuk pengunjung dewasa akan dikenakan biaya sebesar Rp150.000,00 dan anak-anak dikenakan biaya sebesar Rp75.000,00. Bayi yang berusia di bawah 2 tahun tidak dikenakan biaya masuk.

Lokasi Bali Bird Park berada di Jalan Serma Cok Ngurah Gambir, Batubulan, Gianyar. Dari Denpasar, ambil jalan menuju arah Gianyar. Selama perjalanan Anda akan menemukan banyak papan petunjuk jalan yang mengantarkan ke tujuan.

Informasi tentang destinasi lainnya yang ada di Bali juga ada pada website Traveloka. Traveloka merupakan salah satu perusahaan penyedia tiket perjalana yang sudah terpercaya karena pada saat pencarian destinasi wisata, website Traveloka muncul pada halaman pertama.

Akhirnya sambil melihat-lihat tujuan wisata saya juga memutuskan untuk memesan tiket pesawat dan hotel di Traveloka, karena ternyata di Traveloka kita bisa memesan  tiket pesawat dan tiket hotel secara paketan sehingga bisa menghemat hingga 20%, bisa jauh lebih menghemat budget dari pada membeli tiket pesawat dan hotel secara terpisah.
Maklum semenjak punya anak dan jadi emak-emak nge-press budget seminim mungkin sudah menjadi keahlian saya 😁, agar anak-anak bisa berlibur dengan puas dan bisa belanja oleh-oleh, sayang banget kan kalo uangnya hanya dihabiskan untuk biaya tiket dan hotel saja. 
Saya juga tidak khawatir untuk memesan tiket pesawat dan hotel di Traveloka, karena Traveloka sudah terpercaya, karena sudah lebih dari 12.000.000 orang yang mendapatkan hotel murah berkualitas dan tiket pesawat murah dengan menggunakan aplikasi Traveloka. Selain hal itu kenapa saya memilih Traveloka adalah 

MUDAH DAN MURAH
Cara memesan tiket pesawat dan hotel di Traveloka juga sangat Mudah dan tidak menghabiskan banyak waktu. Dengan fitur 1-click booking di aplikasi, saya sudah bisa memesan , membayar dan mendapatkan tiket pesawat dan hotel terbaik dengan harga murah hanya dalam hitungan detik. Easy banget kan
HARGA AWAL = HARGA FINAL
Tidak ada perubahan harga saat membayar, ini adalah salah satu dari banyaknya alasan kenapa saya memilih membeli tiket pesawat dan hotel di Traveloka. Jika biasanya harga yang tertera di aplikasi berbeda dengan harga yang kita bayarkan, hal itu tidak akan kita temui saat membeli di Traveloka, karena di Traveloka harga awal sama dengan harga final tidak akan adalagi tambahan ini dan itu pada saat kita membayar. 
BISA BOOKING APAPUN
Ketika telah sampai di tempat tujuan, kita juga tidak perlu bingung mencari kendaraan untuk pergi ke hotel tujuam, karena melalui aplikasi Traveloka kita juga bisa mendapatkan kendaraan dengan menggunakan fitur Transportasi Bandara pada aplikasi Traveloka.
TIDAK PERLU CETAK e-Ticket / Voucher
Ngerepotin bangetkan kalo harus cetak e-ticket ataupun voucher selama perjalan, nih enaknya pake Traveloka , cukup menunjukan e-ticket pesawat atau Voucher Hotel via app , akses dari manapun data booking anda masih bisa bahkan tanpa koneksi internet sekalipun.
PILIHAN PEMBAYARAN LENGKAP
Setelah selesai memesan kita melakukan pembayarannya dan ini pun sangat mudah karena tersedia banyak metode pembayaran. 
Untuk memesan Tiket Pesawat dan Hotel, kalian bisa menggunakan 2 cara yaitu melalui website official Traveloka dan juga melalui aplikasi Traveloka.
Jika belum memiliki aplikasi Traveloka kalian perlu mendownload dan meginstall aplikasi tersebut di Smartphone. Kalian bisa mendownload aplikasi tersebut melalui Playstore untuk pengguna Smartphone Android dan App Store untuk pengguna Smartphone iOS.
Setelah mendownload dan menginstall aplikasi Traveloka, agar bisa memesan kalian perlu melakukan registrasi, setelah proses registrasi selesai kalian bisa mulai untuk memesan tiket pesawat dan hotel.Cara memesannya juga sangatlah mudah seperti yang saya lakukan dibawah ini

CARA MEMESAN TIKET PESAWAT DAN HOTEL DI TRAVELOKA
PERTAMA 
Pada aplikasi ataupun website Traveloka, pilih Fitur Pesawat dan Hotel untuk memesan paket tiket pesawat dan hotel. Setelah terbuka maka disana akan tampil Form Untuk Pesawat dan Hotel, silahkan kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kalian. Lalu jangan lupa klik button cari paket, agar halaman tersebut akan digulirkan pada halaman pemilihan paket-paket yang telah disediakan oleh Traveloka.

KEDUA
Setelah halaman selanjutnya terbuka, maka kalian akan diberikan beberapa opsi paket yang dapat disesuaikan dengan budget kalian, pada halaman ini juga disertai lengkap dengan diskon yang bisa kalian peroleh setiap paketnya, jadi supaya lebih hemat pilih paket dengan diskon tertinggi 😋. Pada halaman ini juga info yang tersedia sangat detail untuk setiap paketnya

DETAIL LIHAT DISINI
Pada saat memilih paket kalian bisa memfilter pencarian dengan memilih paket wisata berdasarkan harga ada 4 pilihan disana seperti lowest price, high price, highest price dan berdasarkan review score.  Metode memilih paket ini sangat menghemat waktu, sehingga kita tidak perlu berlama-lama memilih satu persatu untuk menentukan paket mana yang cocok dan sesuai dengan budget.
Selain berbagai kemudahan ketika memilih paket Tiket dan Hotel, setiap paket yang ditawarkan juga dijelaskan secara merinci total harga paket serta berapa besar uang yang dapat kita simpan ketika membeli paket tersebut. Jadi Untung bangetkan beli tiket pesawat dan hotel lewat Traveloka.
KETIGA
Setelah semua proses pemesanan selesai, kita bisa langsung melakukan pembayaran. Proses pembayarannya juga sangat mudah karena tersedia banyak metode pembayarannya.
Gimana gampang bangetkan, cuma dengan 3 tahapan kalian sudah bisa mendapatkan tiket pesawat dan juga hotel berkelas yang murah. 
Yuk segera pesen tiket pesawat dan hotel di Traveloka untuk liburan akhir tahun yang akan segera tiba. jangan sampai kehabisan tiket pesawat ya :). Dimana lagi coba dapetin paket tiket pesawat dan hotel dengan harga murah kalo gak di TRAVELOKA

EASY BOOKINGGREAT SAVINGS

#SekaligusLebihBagus

More Reading

Post navigation

2 Comments

Leave a Reply