[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Bengkulu yang letak geografisnya banyak lautnya membuat Bengkulu termasuk salah satu Provinsi yang memiliki cuaca yang cukup panas ketika siang ataupun malam hari, Sehingga Keberadaan Keberadaan AC saat ini bagi keluarga kecil saya adalah sebuah kebutuhan yang sangat penting untuk memberikan kenyaman bagi kedua putri saya. Cuaca panas yang terkadang sangat ekstream akan membuat kedua putri saya merasa kepanasan dan menyebabkan keringat keluar berlebihan.

Saat ini hampir disetiap tempat pasti dilengkapi fasilitas AC, hal ini karena memang sangat terasa sekali betapa bermanfaatnya AC. Selain untuk memberikan kesejukan dan kenyamanan, AC juga dapat bermanfaat untuk kesehatan seperti mencegah tubuh karena dehidrasi, membantu mengatur sirkulasi udara dengan teknologi penyaringan debu dan faktor-faktor pencetus alergi sehingga udara menjadi lebih sehat dan bersih.

Kebayang ngga sih, waktu kita berada di pusat perbelanjaan yang ngga ada AC, pasti udara di ruangan tersebut sangatlah tidak baik untuk kesehatan apalagi jika pusat perbelanjaan tersebut bukanlah ruangan terbuka. Udara yang pengap dan penuh debu tentunya akan membuat para pengunjung tidak nyaman. Oleh karena itu saat ini hampir semua pusat perbelanjaan pasti dilengkapi dengan fasilitas AC. Bahkan bukan hanya dipusat perbelanjaan, untuk hunian pun sudah banyak yang menggunakan AC.

Ketika ingin memasang AC hendaklah kita berpikir secara bijak baik dari sisi ekonomis maupun dari sisi teknologi yang digunakan AC.

Dari Segi Ekonomis

Ketika memutuskan memasang AC pasti hal ini akan selalu ada dibayangan yaitu AC memperbesar penggunaan listrik dan tagihan listrik sehingga menambah pengeluaran rumah tangga / kantor. Jadi ketika kita memutuskan  memasang AC pilih lah AC yang Hemat Energi. Kebayang gak kalo salah memilih AC ternyata malah menjadikan tagihan listrik membengkak. Hal ini udah pernah saya alami ketika menggunakan AC merk yang sebelumnya.

Karena pengalaman inilah saya dan suami sepakat untuk mengganti beberapa unit AC yang ada di rumah kami dengan AC yang lebih Hemat Energi, setelah mencari beberapa referensi akhirnya kami memutuskan untuk mengganti AC kami dengan AC LG DUALCOOL with Watt Control .

[/vc_column_text][vc_single_image image=”11789″ img_size=”large” add_caption=”yes” alignment=”center” style=”vc_box_border”][vc_column_text]

Kenapa Harus AC LG DUALCOOL with Watt Control  ?

Alasan kenapa saya menjatuhkan pilihan ke LG karena LG merupakan produsen AC asal Korea Selatan membuat teknologi AC hemat energi lebih maju selangkah. Hal ini karena LG mengeluarkan AC yang Berbeda dari AC inverter kebanyakan, AC LG DUALCOOL with Watt Control memiliki keunggulan dalam pengaturan watt listrik sehingga akan sangat menghemat energi yang berlipat.

Kecanggihan Teknologi

Sesuai dengan jargon LG saat meluncurkan inovasi terbaru mereka yaitu #HematBerlipat, AC LG DUALCOOL with Watt Control benar-benar sangat menjawab apa yang dibutuhkan oleh ibu-ibu yaitu lebih hemat dalam hal pembayaran tagihan listrik xixixi. Ibu Bijak pasti akan beralih ke AC LG DUALCOOL with Watt Control.

Enaknya AC Keluar terbaru LG ini adalah teknologi canggihnya yang sudah bisa mengatur watt sendiri, karena sudah dilengkapi dengan teknologi Active Energy Control yang bisa menghemat listrik lebih dahsyat. Setidaknya ada empat mode pengaturan daya listrik yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan yaitu 100 persen, 80 persen, 60 persen dan 40 persen.

Selain itu nih banyak fitur-fitur lainnya yang sangat mendukung agar AC ini lebihhemat energi, yaitu  JetCool, Ionizer, dan SmartThinQ.

Fitur JetCool berfungsi mempersingkat proses pendingan ruang dengan menyemburkan udara bersuhu 180C pada satu titik lalu mempertahankannya pada tingkat suhu yang diinginkan. Sementara fitur Ionizer mampu menyemburkan miliaran ion yang dapat mengikat dan mendeaktivikasi materi merugikan akibat bakteri, virus, dan kuman sehingga udara segar.

Selain itu, ada pula fitur SmartThinQ memungkinkan pengguna mengontrol AC dalam jarak jauh melalui perangkat wifi, seperti mematikan dan menghidupkan hingga mengaktifkan fitur pendukung, seperti Ionizer. Untuk memanfaatkan fitur ini, pengguna cukup mengunduh aplikasi SmartThinQ pada smartphone berbasis Android dan iOS.

Jenis-Jenis AC LG DUALCOOL with Watt Control

Untuk pilihan typenya, sebagai konsumen jika gak usah bingung karena AC LG DUALCOOL with Watt Control menyediakan beberapa type AC yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan konsumen seperti tipe Deluxe, Smart dan Eco. Tinggal pilih anda butuh tipe apa, ada beberapa varian AC LG DUALCOLL with watt control misalnya seperti P10RV3, P13RV3, T13EV4, T06EV4, T10EV4, T19EV4 .

Bukan hanya jagoan soal fitur, LG juga memberikan jaminan ketahanan dengan memberikan garansi hingga 10 tahun khusus bagi kompresor Dual Inverter dan garansi 2 tahun untuk bagian PCB. Sementara kapasitas yang disediakan meliputi ½ PK hingga 2 PK dalam tiga kategori pelengkap yaitu Deluxe Air Purifying, Smart dan Eco yang memiliki perbedaan pada kelengkapan fitur pendukung. AC LG DUALCOOL with Watt Control ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3,6 hingga 7,6 juta.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

132 total views, 6 views today

Share This