[vc_row][vc_column][vc_single_image image=”11800″ img_size=”300×400″ alignment=”center” style=”vc_box_border”][vc_column_text]Memiliki anak yang tumbuh dengan sehat tentu dambaan semua orang tua. Bagi orang tua kesehatan anak pasti akan menjadi hal yang sangat prioritas. Tidak terkecuali saya, bagi saya kesehatan si kecil adalah hal yang paling saya pantau.

Untuk menjaga anak selalu sehat tentu banyak hal-hal yang harus saya perhatikan seperti salah satunya adalah menjaga agar system pencernaannya selalu dalam keadaan sehat , karena jika system pencernaanya bermasalah tentu akan mengganggu kesehatan si anak sehingga dapat berdampak pada tumbuh kembang anak.

[/vc_column_text][vc_column_text]Sehatnya saluran pencernaan merupakan salah satu factor yang memegang peranan penting terhadap tumbuh kembang anak baik itu di 1000 hari pertama kehidupan dan juga masa-masa golden age anak.

Pencernaan yang sehat akan menjadi landasan untuk tumbuh kembang, kecerdasan intelektualĀ  dan kesehatan anak secara keseluruhan. Saluran pencernaan yang sehat akan mencerna dan menyerap zat nutrisi yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan anak, melindungi anak dari infeksi dan mempengaruhi kinerja otak sehingga anak bukan hanya sehat tetapi juga akan merasa nyaman.[/vc_column_text][vc_column_text]Pencernaan sehat tentu Perut juga sehat donk ya pastinya, Mau tau kehebatan perut sehat itu seperti apa , nih 7 fakta tentang perut sehat, bunda harus tau tentang hal ini loh, yukk disimak apa aja fakta kehebatan perut sehat.

#1 Pencernaan Nyaman
Kenyamanan pencernaan dapat diartikan sebagi rasa nyaman pada anak karena saluran cernanya berfungsi dengan baik. Jika perut sehat tentu akan berfungsi dengan baik sehingga tidak menggangu aktivitas anak.

#2 Penyerapan Nutrisi
Perut sehat dapat membantu penyerapan nutrisi keseluruhan tubuh sebagai sumber energi dan pembentuk sel.

#3 Pencernaan Lancar
Perut sehat membuat saluran cerna berfungsi dengan baik sehingga pola BAB buah hati akan jadi lebih baik. Pola BAB anak mencakup frekuensi BAB, konsistensi BAB dan warna tinja. Pola BAB dapat membantu untuk melihat kondisi saluran cerna anak. Pola BAB anak dapat dipengaruhi oleh beberapa factor organic seperti Fungsi organ dan system saraf , faktor pola makan dan usia .

Anak yang memiliki kebiasaan makan yang mengandung cukup serat umumnya akan memperlihatkan frekuensi BAB yang lebih sering dan konsistensinya lebih lunak dibandingkan dengan anak dengan pola makan kurang serat. Siapa yang sering memperhatikan konsistensi tinja anaknya pasti ibu yang hebat šŸ˜Š.

#4 Perlindungan Alami
Saluran cerna sehat tidak hanya menjalan fungsi mencerna dan menyerap makanan , akan tetapi dapat berfungsi sebagai pertahanan tubuh karena 70 % sel perlindungan tubuh alami hidup di perut sehat

#5 Tumbuh Kembang Optimal
Nutrisi tumbuh kembang optimal didapatkan dari perut yang sehat

#6 Cepat Tanggap
100 juta sel syaraf terdapat dalam perut sehat dan membawa informasi ke otak

#7 Suasana Hati
90 % Hormon seretoni yang mengatur suasana hati diproduksi dalam perut sehat.[/vc_column_text][vc_column_text]Gimana moms, siapa yang suka memperhatikan kondisi saluran cerna anaknya pasti akan memperhatikan 7 hal penting diatas. Nah moms ada beberapa hal yang bisa membantu kita untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan menjaga saluran cerna anak yaitu dengan memberikan Nutrisi tambahan yaitu dengan cara memberikan tambahan susu .

Untuk saya pribadi susu ini merupakan salah satu hal yang penting untuk melengkapi nutrisi yang masih kurang pada tubuh anak-anak. Susu yang sudah saya gunakan sejak mereka memasuki usia golden age adalah Bebelac Gold.[/vc_column_text][vc_single_image image=”11806″ img_size=”medium” alignment=”center” style=”vc_box_border”][vc_column_text]Bebelac Gold diperkaya dengan Advansfibre, yang tinggi serat & dapat membantu memenuhi kebutuhan serat harian si KecilĀ  untuk dukung perut si kecil agar bisa hasilkan 7 kehebatan perut seperti cepat tangap, perlindungan alami, pencernaan nyaman, dll.

Bebelac Gold mengandung 3 Nutrisi Penting yang dibutuhkan oleh tubuh anak yaitu :[/vc_column_text][vc_row_inner][vc_column_inner][vc_column_text]1.Ā  Fish Oil
Bebelac Gold mengandung minyak ikan 0,32%, Asam Ī±-linolenat (Omega 3) 114mg/saji dan Asam linoleat (Omega 6) 1273 mg/saji.

[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text]2. CORN STARCH FOS :GOS 1:9

Tinggi serat pangan karena dibuat dengan FOS : GOS 1:9 dan pati jagung (corn starch) 1,07 %. Jika diminum 3 kali sehari kebutuhan anak akan serat harian akan terpenuhi dengan baik.

[/vc_column_text][vc_column_text]3. 13 Vitamin dan 7 Mineral
Dengan kandungan Zat besi, Zinc, Iodium, Vitamin A dan Kalsium.

[/vc_column_text][vc_column_text]Gak salah donk ya kalo aku memilih Bebelac GOLD untuk membantu aku dalam memenuhi kebutuhan serat harian si kecil. Nutrisi terpenuhi 7 Kehebatan Perut anak akan terwujud. Yuk moms Dukung si kecil #GrowThemGreat dengan cara mendukung perut si kecil agar menghasilkan #7KehebatanPerut.

Yang udah mendukung perut sehat si kecil dengan memberikan Bebelac Gold yuk share cerita bunda di kolom komentar yaa.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

243 total views, 3 views today

Share This