[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Bingung Jual Mobil Bekas Bali ? BeliMobilGue.co.id Solusinya – Semenjak semuanya serba online, apapun bisa dilakukan dengan mudah. Mulai dari jual jasa, kebutuhan rumah tangga, properti, hingga jual mobil bekas pun sudah bisa dilakukan secara online. Kecanggihan teknologi saat ini benar-benar sangat membantu untuk membuat segala sesuatunya lebih simpel, gak perlu ribet pergi kesana-kesini lagi.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Bayangin aja gaes jual mobil bekas aja sekarang sudah bisa online, padahal kalo mau jual mobil ke dealer aja ribet dan lamanya minta ampun. Banyak banget tahapan yang harus dilakukan, belum lagi proses deal-deal an harganya yang bisa dibilang super lama sampe nemuin harga yang cocok.

Terus muncul marketplace yang menawarkan jasa Jual Mobil Bekas secara online, pasti pada heran donknya prosesnya gimana ? Apakah lebih ribet, lebih lama ? Tenangg, tulisan aku kali ini mau membahas tentang sebuah marketplace jual mobil bekas yang saat ini sedang hits nih yaitu BeliMobilGue.co.id .

[/vc_column_text][vc_single_image image=”13557″ img_size=”full” alignment=”center” style=”vc_box_shadow_border”][vc_custom_heading text=”Marketplace Jual Mobil Bekas” font_container=”tag:h2|font_size:23|text_align:center” google_fonts=”font_family:Fanwood%20Text%3Aregular%2Citalic|font_style:400%20italic%3A400%3Aitalic”][vc_column_text]

[dropcaps]M[/dropcaps]arketplace Jual Mobil Bekas BeliMobilGue.co.id merupakan sebuah model bisnis Customer to business (C2B) marketplace yang menawarkan solusi mudah untuk jual mobil bekas. Tidak memerlukan waktu yang lama proses jual mobil melalui BeliMobilGue.co.id bisa dilakukan dengan proses yang aman, cepat dan terpercaya.

Customer to business (C2B) adalah sebuah model bisnis perdagangan elektronik, dimana konsumen dapat menawarkan produk dan jasa untuk perusahaan dan perusahaan membayar mereka. Model bisnis seperti inilah yang digunakan oleh perusahaan BeliMobilGue.co.id. Ketika konsumen baik itu secara perorangan ataupun organisasi memiliki mobil dan berniat untuk menjualnya solusi tercepat dan aman adalah menjualnya melalui layanan jual mobil bekas BeliMobilGue.co.id.

[/vc_column_text][vc_custom_heading text=”Keuntungan Jual Mobil Bekas Melalui BeliMobilGue.co.id” font_container=”tag:h2|font_size:23|text_align:center” google_fonts=”font_family:Fanwood%20Text%3Aregular%2Citalic|font_style:400%20italic%3A400%3Aitalic”][vc_column_text]Selain aman, cepat dan terpercaya ada beberapa keuntungan jika menggunakan BeliMobilGue.co.id yaitu :
[list style=”style6″]
[li]Seluruh proses dilakukan secara GRATIS[/li]
[li]Deal-Dealan harga jual akhir hanya dalam 1 jam[/li]
[li]Prosesnya nyaman dan gak pake ribet[/li]
[li]Prosesnya aman, terpercaya dan transparan[/li]
[li]Memiliki 1000+ partner terpercaya[/li]
[li]30+ Lokasi Cabang BeliMobilGue.co.id yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya dan Bali akan siap periksa kondisi mobil kamu, salah satu lokasi cabang yaitu Jual Mobil Bekas Bali. [/li]
[/list][/vc_column_text][vc_single_image image=”13501″ img_size=”full” add_caption=”yes” alignment=”center” style=”vc_box_shadow_border”][vc_row_inner][vc_column_inner][vc_custom_heading text=”Cara Kerja Jual Mobil Bekas Melalui BeliMobilGue.co.id” font_container=”tag:h2|font_size:23|text_align:center” google_fonts=”font_family:Fanwood%20Text%3Aregular%2Citalic|font_style:400%20italic%3A400%3Aitalic”][vc_single_image image=”13513″ img_size=”full” add_caption=”yes” alignment=”center” style=”vc_box_shadow_border”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text]

[list style=”style6″]
[li]Perkiraan Harga Jual Awal [/li]
Langkah Pertama Jual Mobil Bekas melalui BeliMobilGue.co.id adalah Memperkirakan harga jual awal mobil kamu dengan cara memasukan data mobil kamu di website BeliMobilGue.co.id dan terima perkiraan harga jual awal tanpa biaya alias gratis. Hanya perlu 2 menit untuk proses tersebut.

[li]Jadwalkan Inspeksi Awal Mobil [/li]
Langkah Kedua Setelah kamu tau perkiraan harga jual awal, kamu bisa langsung membuat jadwal inspeksi kendaraan gratis di salah satu lokasi BeliMobilGue.co.id Bawa semua dokumen yang diperlukan. Tim Inspektor yang sudah berpengalaman akan melakukan pengecekan 300 titik di kendaraan kamu dalam 30 menit saja. Sambil nunggu kamu cukup duduk, bersantai sambil menikmati secangkir kopi di lokasi inspeksi.

[li]Jual Mobil & Terima Pembayaran[/li]
Proses akhir adalah memberikan penawaran akhir. Jika kamu setuju dengan harga tersebut, mobil tersebut akan dipromosikanke jaringan BeliMobilGue.co.id  yang terdiri dari 1000+ partner lewat aplikasi kami. Para partner inilah yang akan memberikan penawaran untuk mobil kamu. Setelah 30 menit, kamu akan menerima hasil penawaran tertinggi untuk mobil kamu. BeliMobilGue.co.id akan segera mengirim uang ke rekening kamu dan setelah kamu mengkonfirmasi bahwa uang sudah diterima, proses serah terima dokumen pun bisa dilakukan. Semua dilakukan secara Cepat, aman, nyaman dan tanpa biaya sepeser pun.
[/list]

[/vc_column_text][vc_column_text]Gampang bangetkan gaes cara jual mobil bekas melalui BeliMobilGue.co.id. Nah untuk informasi lebih lengkapnya teman-teman bisa langsung cek video dibawah ini dan kalo kamu mau jual mobilmu gak usah pake lama langsung aja  isi form di website BeliMobilGue.co.id okee :D[/vc_column_text][vc_video link=”https://youtu.be/551ea3DTX_g” align=”center”][/vc_column][/vc_row]

208 total views, 2 views today

Share This