Bazaar Rakyat Sinar Mas, Berbagi Dengan Sekitar

Bazaar Rakyat Sinar Mas, Berbagi Dengan Sekitar

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Assalamualaikum Wr. Wb dan Selamat Siang Odelers

Semoga semua dalam keadaan sehat ya, gak terasa ya Bulan Ramadhan Tahun ini akan segera usai, hanya tinggal hitungan minggu lagi. Teman-teman sudah ada persiapan apa aja nih menyambut Hari Raya ? Kalo para wanita pasti udah pada siap-siap nih ngumpulin bahan-bahan untuk membuat berbagai kue lebaran, termasuk salah satunya adalah aku, bahkan mungkin sudah ada yang mulai mencicil membuat.

Kalau saya sih masih dalam tahap ngumpulin bahan-bahan kuenya dulu seperti tepung terigu, telur, mentega, minyak goreng dan lain-lain. Maklum aja kalo ibu rumah tangga pasti kalo mau beli bahan-bahan nunggu yang Promo atau ngincer Bazaar, kan lumayan bisa dapet dengan harga yang jauh lebih murah, jadi uangnya bisa dialihkan ke yang lain.

(more…)

36 total views, no views today