Belanja Seru Hari Pesta Kredit Nasional Yuk Di AKULAKU

Belanja Seru Hari Pesta Kredit Nasional Yuk Di AKULAKU

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Siapa yang suka belanjaaaa ?? Ayooo Ngacungg
hmmm pasti banyak nih yang ikut ngacung sambil teriak “Gueeeee

Tosss kalo gitu kita sama donk yes, suka belanja apalagi sekarang belanjanya gak pake ribet , gak pake lama, gak perlu kepanasan dan gak perlu muter-muter kesana-kesini keluar masuk toko yang bisa bikin lelah badan dan bikin lelah hati dedek karena harus tawar menawar 😀(more…)

Penyegar Wajah Sariayu Econature Natureage

Penyegar Wajah Sariayu Econature Natureage

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Econature Nutreage Face Toner dari Sariayu – Untuk para wanita Face Toner pasti bukanlah hal yang asing lagi. Walaupun gak suka dandan tapi kalo untuk menjaga kebersihan wajah itu adalah hal yang paling sering dilakukan. Apalagi kalo udah berpergian dan beraktivitas seharian di luar rumah, wajah pasti akan terlihat lelah.

(more…)

PRIVE URI CRAN SOLUSI ALAMI CEGAH ANYANG-ANYANGAN

PRIVE URI CRAN SOLUSI ALAMI CEGAH ANYANG-ANYANGAN

Nggak pernah terbayangkan saat itu kalau saya harus masuk Rumah Sakit, apalagi saat itu dalam kondisi hamil 8 bulan. Tiba-tiba saja pagi itu saya demam yang disertai mengigil dengan hebatnya, badan saya panas hingga 40 ͦ C tapi saya malah menggigil kedinginan, karena cemas akhirnya saya dibawa ke Rumah Sakit.

Awalnya sempet gak percaya sama diagnosa dokter karena sebelum-sebelumnya saya memang mengalami anyang-anyangan atau buang air kecil yang terasa tidak tuntas namun tidak pernah berfikir jika itu akan mengakibatkan terjadinya Infeksi Saluran Kemih. Berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium ternyata memang terdapat bacteri E-Coli pada urine, bacteri inilah yang menyebabkan saya demam.

Menurut dokter, kasus ini sering sekali dialami oleh wanita yang sudah menikah dan tidak jarang dijumpai pada wanita yang sedang hamil, wanita sangat rentan mengalami infeksi saluran kemih karena wanita memiliki uretra ( saluran pelepasan) yang lebih pendek. Bukan karena faktor personal hygine yang kurang saja yang dapat menyebabkan seorang wanita dapat terinfeksi, namun banyak sekali faktor-faktor yang dapat mencetuskan saluran kemih terinfeksi, misalnya karena adanya keputihan, iritasi, dan seringnya menahan untuk buang air kecil.

Cerita di atas merupakan pengalaman saya dulu sebelum mengenal Prive Uri-Cran,  cerita ketika saya belum tahu bahwa ada produk  kesehatan yang mempunyai khasiat sebagai antibakteri untuk kesehatan saluran kemih.

Belajar dari pengalaman sebelumnya, sekarang saya lebih berhati-hati dan lebih meningkatkan kesehatan organ intim saya agar tidak menderita infeksi saluran kemih seperti sebelumnya, yang mengharuskan saya dirawat di Rumah Sakit karena didiagnosa terkena Infeksi Saluran Kemih (ISK).

Setelah mengenal dan rutin minum Prive Uri-Cran saya merasa lebih aman dan nyaman karena tidak pernah mengalami Infeksi Saluran Kemih (ISK) lagi.

Hal ini karena memang Prive Uri-cran memiliki khasiat untuk mencegah berkembangnya bacteria E-Coli. Nah teman-teman yang  masih sering mengalami anyang-anyangan harus buruan konsumsi Prive Uri-Cran biar tidak terinfeksi Bacteria E-Coli.

Belum tahu tentang Prive Uri-Cran ?? tenangg aja baca tulisan ini sampai habis ya karena saya akan membahas secara tuntas dan lengkap tentang Prive Uri-Cran.

Tapi sebelum membahas Prive Uri-Cran saya akan membahas tentang Infeksi Saluran Kemih terlebih dahulu ya, agar nantinya teman-teman bisa tahu Mengapa Prive Uri-Cran bisa mencegah terjadinya Infeksi Saluran Kemih.

[lwptoc]

APA ITU INFEKSI SALURAN KEMIH ?

Infeksi saluran kemih (ISK) adalah sebuah kondisi ketika organ yang termasuk ke dalam sistem kemih, yaitu ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra, mengalami infeksi. Seperti yang saya bahas sebelumnya diatas bahwa Infeksi saluran kemih dapat terjadi pada siapa saja. Akan tetapi, karena tubuh wanita memiliki saluran uretra yang lebih pendek, maka wanita lebih rentan mengalami infeksi saluran kemih. Infeksi Saluran Kemih (ISK) berdasarkan gejalanya terbagi menjadi 2 yaitu ISK bagian bawah dan ISK bagian atas.

Gejala Infeksi Saluran Kemih Bagian Bawah

Anyang-anyangan atau rasa buang air kecil yang tidak tuntas dan tertahan serta selalu merasa ingin buang air kecil Nyeri, perih dan panas saat buang air kecil Warna urine keruh dan berbau tidak sedap.

Gejala Infeksi Saluran Kemih Bagian Atas

Nyeri Pada Bagian Selangkangan, Nyeri, Tungkai, Mual, Demam. Nah dari semua gejala tersebut gejala yang paling sering dialami yaitu anyang-anyangan. Jika secara ilmu kesehatan anyang-anyangan merupakan salah satu tanda dan gejala dari penyakit Infeksi Saluran Kemih.

Pada saat kita buang air kecil seharusnya jumlah air yang keluar itu banyak, namun pada kasus anyang-anyangan ini, jumlah air kecil yang keluar jumlah sedikit dan timbul rasa panas dan juga nyeri saat sedang atau akan buang air kecil. Gejala-gejala diatas tersebut berarti telah terjadi sesuatu pada saluran kencing bagian bawah khususnya masalah dalam penyimpanan air seni di kandung kemih.

Anyang-anyangan tidak selalu menimbulkan tanda dan gejala secara spesifik, namun kondisi berikut secara umum bisa menjadi tanda dan gejala dari anyang-anyangan:

  1. Hasrat berlebih untuk buang air kecil
    Perubahan pola berkemih, menjadi lebih sering berkemih tapi dengan volume sedikit-sedikit.
  2. Urine berbau menyengat, berwana lebih pekat, dan terkandang mengandung darah.
  3. Rasa Perih ketika buang air kecil
    Badan lemah, letih dan lesu yang disertai dengan demam
    Penyebab dari anyang-anyangan itu karena dampak dari saluran kemih yang terinfeksi.
  4. Dimana penyebab infeksi tersebut adalah Bakteri Escherichia Coli . Bakteri Escherichia Coli ini bisa berkembang dan hidup diberbagai lokasi pada saluran kemih.
  5. Biasanya bakteri tersebut ada dikarenakan : Kondisi jarak uretra yang pendek, dan ini sering ditemui pada wanita, Pola hidup tidak sehat, Personal Hygine yang kurang terjaga, Terlalu sering menahan keinginan untuk berkemih, Cara membersihkan organ intim yang salah, Kurang minum air putih

Sebenarnya cara pencegahan agar tidak terjadi infeksi pada saluran kemih, teman-teman perlu memperhatikan hal-hal apa saja yang dapat menjadi faktor pencentusnya, sehingga secepat mungkin dapat dilakukan pencegahan sebelum terjadi infeksi. Tindakan pencegahan tersebut dapat berupa :

Mulai menerapkan pola hidup sehat
Menjaga kebersihan terutama kebersihan organ intim
Banyak minum air putih
Jangan menahan keinginan untuk berkemih
Usahakan selalu membawa tissue basah yang mengandung alkohol apabila sedang berpergian dan mengharuskan sobat untuk menggunakan toilet umum.
Menerapkan cara membersihkan organ intim dengan benar, yaitu membersihkan organ intim dari depan ke belakang bukan dari belakang ke depan.
Minum vitamin sekaligus obat yang bisa mencegah anyang-anyangan dan mencegah Bakteri Escherichia Coli berkembang dan juga menginfeksi organ lainnya, obat itu adalah Prive Uri-Cran.

APA ITU PRIVE URI-CRAN ?

Prive Uri-Cran merupakan salah satu produk kesehatan keluaran dari Combiphar. Prive Uri-Can terbuat dari ekstrak buah Cranberry yang mempunyai khasiat sebagai antibakteri untuk kesehatan saluran kemih, dan ini setelah dilakukan 4 uji klinis. Uri-Cran ini juga dapat mengatasi masalah kesulitan berkemih.

Cranberry yang memiliki nama latin Vaccinium Oxycoccos adalah tanaman semak yang biasanya tumbuh liar dan merupakan salah satu buah dari familia Berry yaitu Bilberry, Blackberry, Blueberry, Dewberry, Lingonberry, Mullberry, Raspberry, Huckleberry, Strawberry dan Cranberry.

Cranberry sendiri secara fisik bentuknya mirip dengan Blueberry hanya berbeda pada warna saja. Cranberry berwarna merah tua dan memiliki rasa sedikit asam serta berukuran kurang lebih 6-18 mm.
Buah Cranberry ini banyak ditemukan di Eropa terutama bagian Utara yaitu Amerika dan Canada. Setelah melalui berbagai riset, diketahui bahwa Cranberry memiliki kandungan yang dapat digunakan untuk pengobatan karena mengandung :
Kadar Vitamin C yang cukup tinggi
Kaya Serat Makanan, Mineral dan Flavonoid antosianidin
Sianidin. Peonidin, Quercetin
Senyawa Fitokimia yang merupakan salah satu sumber anti oksidan polifenol yang bermanfaat ntuk kesehatan Jantung dan dapat mencegah penyakit Kanker.
Lembaga pemeriksa makanan dan obat-obatan Prancis AFFSA telah mengizinkan buah Cranberry digunakan untuk pengobatan, produk perawatan kecantikan dan juga kesehatan saluran kemih.

Infographics Cranberry

Di Indonesia buah Cranberry ini bisa ditemukan di mall-mall besar, dengan mengkonsumsi buah Cranberry ini akan sangat bermanfaat bagi tubuh terutama untuk menjaga kesehatan saluran kemih, karena buah Cranberry mengandung antioksidan yang disebut Proanthocyanidins yang dapat mencegah pertumbuhan bakteri penyebab infeksi saluran kemih, dan juga mencegah bakteri menularkan infeksi karena antioksidan ini memiliki sifat anti-adhesi yang membuat bakteri tidak akan menempel pada saluran kemih.

Namun tidak semua mall besar tersedia buah ini, lalu bagaimana jika kalian ingin mengkonsumsi buah ini, tenang aja guys sekarang udah ada yang praktis karena Compbhipar telah memproduksi obat alami yang mengandung Ekstrak Buah Cranberry yaitu Prive Uri-Cran.

Prive Uri-Cran terbuat dari bahan-bahan alami yang aman digunakan untuk pemakaian sehari-hari yang dapat memberikan kondisi prima pada daerah kewanitaan dan meningkatkan rasa percaya diri. Begitu pula dengan Prive Uri-Cran yang menggunakan bahan dasar alami yaitu buah Cranberry sebagai bahan pembuatan obat untuk menjaga kesehatan saluran kemih dan mencegah terjadinya infeksi saluran kemih.

Prive Uri-Cran merupakan produk kedua Prive setelah Prive Green Tea. Prive Green Tea adalah produk keluaran Compbiphar yang merupakan pembersih daerah kewanitaan pertama yang berbahan dasar alami Green Tea.

Terdapat dua jenis Prive Uri-Cran jika dilihat dalam bentuk penyajiannya dan komposisinya yaitu Prive Uricran dan Prive Uri-Cran Plus. Prive Uri-Cran.

Dari kedua jenis Prive Uri-Cran diatas saya paling suka Prive Uri-Cran Plus, apalagi kalau diminumnya saat panas dan ditambahkan es, rasa asam-asam Cranberrynya bikin seger. Yuk yang belum minum Prive Uri-Cran ayo segera minum untuk mencegah terjadinya Infeksi Saluran Kemih, saya juga menganjurkan suami saya untuk minum Prive Uri-Cran, karena Prive Uri-Cran juga bisa dikonsumsi oleh pria loh.

Selain itu karena kemasannya yang simple banget sehingga  bisa dibawa kemana aja, jadi minum Uri-Cran dimana saja dan kapan saja ga jadi masalah deh 😊.

Yuk cek Infeksi Saluran Kemih dengan Prive Uri-Cran karena  Proantocyanidin (PAC) yang terkandung dalam buah Cranberry berfungsi untuk mencegah Baktera E. Colli menempel pada dinding sel epitel saluran kemih, dan membuangnya bersama air kencing.

Untuk memdapatkan Prive Uri-Cran ini juga gampang banget karena sudah tersedia di Apotik-apotik modern ataupun beli secara online.

MENUMBUHKAN SEMANGAT BELAJAR MELALUI RUMAH JUARA

MENUMBUHKAN SEMANGAT BELAJAR MELALUI RUMAH JUARA

Mendisiplinkan anak sejak dini dalam menumbuhkan semangat belajar tidaklah mudah. Keluarga sebagai bagian dari ruang lingkup lingkungan terkecil dalam kehidupan memiliki peran yang cukup penting dalam membentuk karakter anak. Seperti halnya budaya membaca, yang akan tumbuh jika orang tua membiasakan anak untuk ikut membaca bersama di waktu luang. 

Adapun sebab yang membuat semangat belajar anak menjadi loyo/ turun sangatlah banyak. Di antaranya adalah kehadiran media elektronik seperti televisi, komputer, maupun gadget. Tanpa pengawasan dan penggunaan yang tepat, kehadiran teknologi memberikan dampak yang negatif terhadap perkembangan anak. 
Namun terkadang, banyak orang tua yang salah dalam menilai anak yang malas dalam belajar. Padahal, sebab malasnya belajar pada anak bisa jadi karena kurangnya motivasi belajar pada anak. Menasehati atau memarahi anak bukanlah cara yang tepat karena justru akan membuat anak merasa tertekan dan akan membuatnya mau belajar jika orang tuanya memarahinya. Jika kita masih memelihara cara tersebut, maka bisa jadi kebiasaan belajar anak akan semakin menghilang. Yuk, ubah cara kita menumbuhkan semangat belajar pada anak! 
Berbicara tentang pendidikan, sudah sepatutnya kita mengikuti perkembangan jaman. Saat teknologi masuk dan banyak orang yang bergantung padanya, maka pendidikan kita mau tidak mau harus memanfaatkan teknologi sebagai medianya. Pun di era yang serba digital ini. Saat ini, materi belajar bukan hanya bersumber dari buku teks yang dibagikan di sekolah saja, namun juga bisa didapatkan dari berbagai sumber di internet. 
Lantas, bagaimana cara yang tepat untuk menumbuhkan semangat belajar pada anak? Salah satu cara saya memotivasi belajar anak adalah melalui teknologi yang kami gunakan di rumah, yaitu notebook (laptop) dan gadget. 
Penggunaan notebook (laptop) dan gadget sebaiknya tidak hanya digunakan untuk keperluan hiburan saja. Biasanya, untuk mengajak anak belajar, saya biasa menstimulus rasa ingin tahunya dengan media interaktif yang disediakan Rumah Juara
Rumah Juara merupakan media pembelajaran bagi guru, orang tua, maupun anak yang duduk di bangku Sekolah Dasar. Media ini sangatlah berbeda dengan media belajar kebanyakan, di mana materi Rumah Juara telah sesuai dengan kurikulum standar nasional yang berlaku sekarang, yaitu Kurikulum 2013 (K13). 
Media pembelajaran ini memang terhitung masih baru. Namun karena kesesuain materi dan kemudahan penggunaannya, Rumah Juara sudah digunakan lebih dari 4.500 guru sekolah dasar di 33 provinsi. Apa saja fitur yang disediakan? 
PERTAMA
Media interaktif. Jika biasanya buku pelajaran anak sekarang penuh dengan teks tanpa gambar pendukung, Rumah Juara justru melengkapinya dengan video animasi, audio, dan game edukasi. Dengan media interaktif ini, saya melihat anak semakin semangat dan antusias dalam belajar. 
KEDUA
Bank soal. Pada fitur ini tersedia puluhan ribu soal yang dapat membantu anak kita dalam berlatih menghadapi ujian. Soal pun dilengkapi dengan kunci jawaban dan pembahasan sehingga bagi saya (orang tua) dapat mengoreksi pekerjaan anak saya dengan mudah. 

KETIGA
Fitur ebook. Pada fitur ini tersedia cukup banyak buku bacaan digital atau yang kita kenal dengan ebook. Tema yang disediakan pun cukup beragam. Saya sebagai orang tua dapat mengakses buku bacaan digital bertemakan keayahbudaan (parenting). Sedangkan untuk anak saya, ia dapat mengakses buku bacaan digital berupa dongeng anak rasa komik. Menarik, ya!
Tiga fitur di atas adalah fitur yang ditawarkan kepada orang tua yang memiliki anak yang sedang duduk di bangku sekolah dasar. Dengan adanya format belajar yang tidak mengabaikan kehadiran teknologi, akan membuat anak kita termotivasi dalam belajar. Hal yang tidak kalah penting lagi, anak juga tidak lagi gaptek dan tertinggal, baik dalam hal pertukaran informasi, pertemanan, dan pendidikannya. 
Bagi para orang tua, yuk tumbuhkan semangat belajar anak kita dengan cara-cara kreatif seperti yang sudah saya lakukan di atas. Salah satunya adalah mengajak anak belajar dengan memanfaatkan kehadiran teknologi. 
Oh ya, ada promo bagi para orang tua yang ingin mendaftar di Rumah Juara. Promo ini berlaku hingga Juni 2018. Sedangkan bagi orang tua yang memiliki profesi sebagai guru sekolah dasar, Rumah Juara membuka program kontribusi berhadiah gadget. Yuk, segera bergabung! 
RUANG BELAJAR DARI RUANG GURU

RUANG BELAJAR DARI RUANG GURU

Semakin berkembangnya kemajuan zaman dan kemajuan teknologi, berbagai kemudahan dalam menerima informasi maupun jasa bisa diperoleh oleh semua lapisan masyarakat. Era digital saat ini banyak sekali Aplikasi Start Up yang sudah diciptakan untuk menunjang semua kebutuhan kita salah satunya adalah Aplikasi RuangGuru, sebuah start up yang berbasis dalam bidang pendidikan.

Diantara kalian mungkin ada yang belum tahu ataupun mengenal aplikasi ini, kebetulan kali ini saya akan mengulas tentang Aplikasi Belajar Online ini.
Jika dulu, ketika kita ingin mendapatkan pelajaran tambahan seperti les ataupun bimbingan belajar kita harus pergi dan mencari dahulu tempat les, dengan menggunakan aplikasi Ruangguru, kalian bisa belajar secara online dimana saja dan kapan saja tanpa perlu harus bersusah-susah pergi ke tempat bimbingan belajar.

Belajar juga jadi lebih menyenangkan karena materinya disajikan dalam bentuk video-video dengan animasi yang keren. Sebelum saya membahas lebih lanjut tentang RuangBelajar, saya akan mengulas tentang Ruangguru terlebih dahulu ya.

Ruangguru merupakan sebuah perusahaan teknologi terbesar dan terlengkap di Indonesia yang berbasis dalam bidang pendidikan. Aplikasi ini telah digunakan lebih dari 5 juta pengguna serta telah mengelola lebih dari 150.000 guru yang menawarkan jasa lebih dari 100 bidang pelajaran.
Perusahaan yang didirikan sejak tahun 2014 ini berkomitmen untuk menjadi mitra bagi pemerintah daerah untuk memberikan pendidikan berkualitas melalui Sistem Manajemen Belajar (LMS). Ruangguru juga telah berhasil bekerja sama dengan 32 (dari 34) pemerintah provinsi dan lebih dari 326 pemerintah kota dan kabupaten di Indonesia.

Ruangguru menawarkan berbagai video belajar berlangganan, marketplace les privat, layanan bimbingan belajar on-deman, tryout ujian online dan lain-lain. Ruangguru juga memiliki beberapa produk unggulan salah satunya adalah Ruang Belajar.

RuangBelajar merupakan salah satu dari produk Ruangguru yang khusus untuk membuat proses BELAJAR MENJADI MUDAH. Menggunakan RuangBelajar pada aplikasi Ruangguru ini akan membantu para pelajar agar memahami materi pelajaran menjadi lebih mudah dengan mengikuti Misi belajar bersama Master Teacher. 
Proses pembelajaran di RuangBelajar ini adalah belajar dengan melihat Ribuan video belajar yang sudah tersedia di Ruangguru. Video pembelajaran ini akan berbentuk video beranimasi yang langsung didampingi oleh seorang tutor, latihan soal dan rangkuman.
Lalu Bagaimana caranya Belajar di RuangBelajar pada Aplikasi Ruang Guru ??
Caranya gampang banget kok , hal yang perlu kalian lakukan adalah sebagai berikut :

PERTAMA
Download dan Install Aplikasi Ruangguru terlebih dahulu. Jika kalian menggunakan Android kalian bisa mendowloadnya melalui Playstore dan jika kalian menggunakan iOS kalian bisa mendownloadnya melalui aplikasi APPSTORE, atau kalian juga bisa mendapatkan link donwloadnya dengan cara mengisi form nomor Handphone kalian, sehingga pihak ruangguru akan mengirimkan link donwload tersebut melalui sms

KEDUA
Cara yang kedua adalah lakukan register agar dapat mengakses aplikasi tersebut. Cara registrasinya pun sangat gampang, kalian cukup mengisi form registrasi yang telah disiapkan.
KETIGA
Setelah registrasi selesai maka akan muncul berbagai pilihan produk dari ruangguru seperti RuangBelajar, RuangLes, RuangLesOnline, RuangKelas, RuangUji, DigitalBootCamp. Nah untuk dapat mengakses Ruang Belajar kalian harus memilih Produk RuangBelajar.
KEEMPAT
Setelah RuangBelajar terbuka yang perlu dilakukan selanjutnya adalah memilih mata pelajaran yang ingin kalian pelajari, agar semua video belajar dapat diakses kalian perlu berlangganan RuangBelajar. Untuk berlangganan RuangBelajar kalian juga tidak harus mengeluarkan uang yang banyak, karena ruang guru memberikan kemudahan untuk berlangganan dengan memberikan dua pilihan yaitu berlanganan secara bulanan ataupun secara tahunan.

KELIMA
Mengerjakan Latihan Soal yang telah diberikan, untuk meguji pemahaman dari materi yang telah disajikan sebelumnya. Pada misi ini juga tersedia pembahasannya.
KEENAM
Rangkuman Materi Pembelajaran, yang bisa langsung disimpan di dalam Smartphone


Gimana??
Gampang bangetkan cara belajar di Ruangguru
Belajar jadi lebih mudah dan menyenangkan dengan RuangBelajar dari Ruangguru

Mau nilaimu bagus yuk, download dan install aplikasi ini di smartphone mu, manfaatkan smartphone untuk belajar dengan metode yang menyenangkan



error: Content is protected !!