[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Econature Nutreage Face Toner dari Sariayu – Untuk para wanita Face Toner pasti bukanlah hal yang asing lagi. Walaupun gak suka dandan tapi kalo untuk menjaga kebersihan wajah itu adalah hal yang paling sering dilakukan. Apalagi kalo udah berpergian dan beraktivitas seharian di luar rumah, wajah pasti akan terlihat lelah.

Agar kulit wajah selalu segar dan sehat, membersihkan dan menyegarkan wajah merupakan hal yang paling penting, bagiku gak perlu banyak-banyak kosmetik pembersih wajah, biasanya aku hanya menggunakan face cleanser, face toner dan facial foam aja, dan itu udah cukup.

Biasanya sebelum dibersihkan aku selalu membersihkan wajahku dengan air hangat untuk menghilangkan lelah dan merilekskan otot-otot wajah. Alhamdulillah hal ini rutin dilakukan sehingga wajahku bebas dari jerawat.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Hari ini aku mau berbagi pengalaman nih, tentang face toner yang aku pake sudah hampir 6 bulan, ceritanya macam review-review ala beauty bloger heheheh..

Nah gaes awalnya aku ini cuma coba-coba aja loh pake Econature Nutreage Face Toner dari Sariayu ini, tertarik karena pada kotak kemasannya terdapat tulisan 90 % NATURAL ORIGIN .

[/vc_column_text][vc_column_text]

Sariayu Econature Nutreage Face Toner merupakan toner yang bebas alkohol dengan total kandungan 90 % Natural Origin yang mengandung Organic Pomegranate Extract dan Collagen. Kandungan ini berfungsi untuk membantu menyegarkan kulit wajah dan mengecilkan pori-pori.

[/vc_column_text][vc_single_image image=”11432″ img_size=”medium” add_caption=”yes” alignment=”center” style=”vc_box_shadow”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/2″][vc_custom_heading text=”Packaging” google_fonts=”font_family:Open%20Sans%3A300%2C300italic%2Cregular%2Citalic%2C600%2C600italic%2C700%2C700italic%2C800%2C800italic|font_style:400%20regular%3A400%3Anormal”][vc_column_text]

Dari segi packaging Sariayu Econature Nutreage Face Toner ini sangatlah menarik, dengan kotak berwarna kombinasi antara merah hati dan putih serta botol berwarna merah membuat face toner sangat terlihat bagus saat diletakan di meja rias.

Botolnya berukuran 140 ml dan menurutku ini kurang cocok untuk dibawa kemana-mana, jadi untuk mensiasati ketika berpergian lama dan jauh biasanya aku memindahkan sedikit tonernya kedalam botol kecil yang muat di tas kosmetik.

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/2″][vc_custom_heading text=”Cara Pakai” google_fonts=”font_family:Open%20Sans%3A300%2C300italic%2Cregular%2Citalic%2C600%2C600italic%2C700%2C700italic%2C800%2C800italic|font_style:400%20regular%3A400%3Anormal”][vc_column_text]

Dari segi pemakaian juga gak ribet kok, hampir sama dengan menggunakan toner produk lain. Face toner ini digunakan setelah wajah dibersihkan dengan Face Cleanser, lalu tepuk-tepuk lembut wajah dan leher dengan menggunakan kapas.

Hal yang perlu diperhatikan adalah jika terjadi iritasi dan kemerahan segera hentikan pemakaiannya. Selain itu juga dalam segi penyimpanan, hindari dari paparan matahari secara langsung, panas dan lembab.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

135 total views, 1 views today

Share This