Ooooh… aje gile, udah mau Maret bor, ini blog baru ke pegang lagi.  Waktu rasanya cepat sekali berlalu ya. Gimana kabar kalian semua ? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Untuk tulisan pertama di tahun 2020 ini mungkin saya hanya akan sedikit berbasa basi ya, yaaa walaupun sebenarnya memang basi banget nulis “Hello 2020” tapi nulisnya di bulan Maret, tapi maafkan lah ya.

Sebenarnya memang baru bulan Maret ini saya bisa megang blog sendiri, karena sebelum-sebelumnya megang blog orang aja dan juga blog sendiri tapi domain yang lain.

Domain lama tapi baru diurus, belum pernah di up juga. Beli sekitar November 2019 lalu dan baru diisi beberapa tulisan. “Banyak amat bikin blog, diurus juga kagak”Yas anda benar sekali, saya punya beberapa blog dan semua masih belum rutin diurus karena sesuatu dan lain hal. Tapi untuk blog baru  “riakurniasih” yang sekarang itu mungkin akan menjadi blog ke 2 setelah momsodell, yang lain akan menjadi ke 3, 4, 5 aaahk ngomong apa gak jelas.

Masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, blog ini masih menjadi blog gado-gado. Tapi Insya Allah akan lebih sering saya update tulisan-tulisan receh yang sarat akan manfaat. Banyak banget sebenarnya hutang tulisan (ini hutang yang masih tersimpan di draft yak, bukan hutang tulisan ke orang) yang harus aku buat. Judul udah ada tapi isinya masih kosong, ada sekitar 25 judul lah kira-kira :D, mudah-mudahan satu-persatu bisa segera saya publish ya.

Tahun ini juga mudah-mudahan saya bisa mengikuti beberapa lomba blog lagi, tadinya awal-awal tahun ini sudah banyak lomba blog yang akan saya ikuti, namun tetap semua masih mangkrak di draft dan akhirnya lewat.

Yaa doakan saja tahun ini bisa lebih aktif yaa.

Okee semuanya, terima kasih untuk kebersamaannya di tahun lalu, semoga masih betah ya berkunjung ke blog biasa ini.

Big Hug

Ria Kurniasih

152 total views, 2 views today

Share This