[vc_row][vc_column][vc_column_text]

[dropcaps]S[/dropcaps]Setelah beberapa hari lalu aku menulis tentang Smartphone Honor 10 Lite, hari ini aku juga akan membahas tentang Smartphone Honor 8A. Honor Indonesia akhir Februari lalu tidak hanya merilis Honor 10 Lite saja melainkan juga merilis secara resmi Smartphone Honor 8A. Tidak seperti Honor 10 Lite, Honor 8A dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah. Apalagi teman-teman akan mendapatkan Honor 8A dengan harga yang lebih murah lagi pada saat program Shopee Super Brand Day. Beda harga tentu beda pula keunggulan fitur yang ditawarkan. Jika Honor 10 Lite mengandalkan fitur kamera, Honor 8A lebih mengedepankan fitur Speaker yang memiliki suara yang mengelegar dan jernih. Walaupun demikian untuk kecanggihan dan performance kedua smartphone ini tidak perlu diragukan lagi.  Jika teman-teman ingin mencari smartphone yang affordable tetapi memiliki kemampuan dan pengalaman seperti menggunakan smartphone high – end , maka Honor 8A inilah jawabannya.

[/vc_column_text][vc_row_inner][vc_column_inner width=”1/2″][vc_single_image image=”12345″ img_size=”full” alignment=”center” onclick=”img_link_large”][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/2″ css=”.vc_custom_1553504810158{background-color: #f2e9e6 !important;}”][vc_custom_heading text=”Honor 8A
Bigger View, Better Sound” font_container=”tag:h2|text_align:center|color:%23ff0000″ google_fonts=”font_family:Lora%3Aregular%2Citalic%2C700%2C700italic|font_style:700%20bold%20regular%3A700%3Anormal”][vc_column_text]

Memiliki tampilan Layar dengan poni Dewdrop 6.09 inchi sekelas flagsip memiliki rasio layar sebesar 87%  dengan border yang sangat tipis di 3 sisi.

Telah lulus tes kenyaman mata bersertifikasi TUV Rheinland, dengan layar yang dapat mengurangi emisi cahaya biru, mengurangi kerusakan mata dari paparan cahaya dalam jangka panjang.

Adanya gestur jari yang dirancang untuk mengoperasikan smartphone dengan 1 tangan.

[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text]

Seperti yang sudah aku bahas sebelumnya, jika Honor 8A ini lebih mengunggulkan dari segi suara. Selain suara Honor 8A ini juga didukung dengan tampilan View yang besar. Untuk teman-teman yang memiliki minat lebih ke musik, Honor 8A ini mungkin cocok berada didalam genggaman.

Smartphone HONOR 8A memiliki Speaker yang dimiliki lebih besar jika dibandingkan generasi sebelumnya. Suara yang lebih besar dengan adanya gabungan struktur dual-suspensi dengan speaker smartPA berdaya tinggi baru, memberikan peningkatan sebesar 30% jika dibandingkan dengan speaker yang dimiliki generasi sebelumnya.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Salah satu satu keunikan dari sisi desain Honor 8A adalah bodi belakangnya yang memiliki dual-texture. Smartphone berukuran 5,5 inci ini akan sangat nyaman ketika digenggam serta tetap estetik dari sisi penampilan karena permukaan bodi belakangnya yang berlapis-lapis. Sisi kiri dari bodi belakangnya terlihat berpenampilan dof sementara sisi kanannya yang lebih dominan tampak berkilau dan reflektif.

Walaupun Honor 8A mengunggulkan dari segi kualitas Speaker, namun dari fitur lainnya juga tidak kalah unggul loh. Contohnya saja dari segi Desain. Desain Honor 8A yang juga menggunakan Dewdrop, membuat tampilan HOnor 8A ini menjadi lebih trendi. Gak salah donk ya kalo Honor 8A ini ditujukan untuk anak muda, desain ini dibuat seatraktif mungkin dengan tetap mengedepankan aspek gaya buat mereka yang menjadikan smartphone sebagai salah satu aksesori untuk tampil trendi.

Mau punya hape keren ini, tunggu sampai tanggal 26 Maret 2019 ya, karena akan ada HONOR SUPER BRAND DAY , dimana akan ada diskon besar-besaran dari Honor untuk kedua produk Smartphone yang baru saja dirilis bulan lalu.[/vc_column_text][vc_row_inner css=”.vc_custom_1553503112417{background-color: #f2e9e6 !important;}”][vc_column_inner width=”1/3″][vc_empty_space height=”44px”][vc_column_text]

HONOR
SUPER BRAND DAY

Pada Tanggal 26-28 Maret 2019
Honor memberikan kejutan besar untuk para konsumen dengan penawaran diskon besar-besaran dalam program Super Brand Day di Shopee.

 

[/vc_column_text][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”2/3″][vc_single_image image=”12387″ img_size=”full” alignment=”center” style=”vc_box_shadow_3d” css_animation=”fadeInRight”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner][vc_empty_space height=”10px”][vc_column_text]

Pada program Super Brand Day di Shopee, teman-teman bisa membeli semua produk Honor mulai dari Smartwatch Honor, Headset Honor dan juga 2 produk Smartphone Honor terbaru yaitu Honor 10 Lite dan Honor 8A. Kejutan ini tidak hanya sampai disana, karena pada puncak Program Shopee Super Brand Day tanggal 28 Maret 2019 nanti akan ada diskon hingga 60% dan juga voucher belanja serta program cashback untuk teman-teman yang belanja.

Eitss jangan puas dulu gengs karena pada akhir program akan dipilih top spander alias Konsumen degan jumlah pembelian terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik.

[/vc_column_text][vc_single_image image=”12413″ img_size=”full” add_caption=”yes” alignment=”center” style=”vc_box_shadow_3d” css_animation=”fadeInRight”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text]

Nah gengs, selama program Super Brand Day ini berlangsung, akan ada beberapa fitur utama seperti tampilan aplikasi, kolom pencarian, dan fitur daily prize dalam aplikasi Shopee yang didedikasikan untuk HONOR secara eksklusif. Sebagai bagian rangkaian dari kampanye, para pengguna juga dapat menikmati promosi serta penawaran eksklusif dari HONOR. Mau HONOR 8A Cuss buruan klik Honor Official Shopee dibawah ini biar gak ketinggalan Program Honor Super Brand Day.

HONOR OFFICIAL SHOPEE

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

71 total views, 1 views today

Share This