Assalamualikum 🙂

Apa kabar semua sobat Odel, semoga selalu diberi kesehatan, selalu diberi kelancaran disegala urusannya dan selalu dalam lindungan-Nya ya :).
Postingan saya untuk kali ini ceritanya saya lagi Dilema, antara mendukung atau tidak Putri saya untuk menjadi seorang Youtuber Cilik. Semakin kesini kemauannya untuk menjadi Youtuber menjadi semakin besar. Putri pertama saya 1 bulan belakang ini sangat suka berpura-pura menjadi seorang Youtuber, terutama ketika dia sedang bermain. 
Saat ini Putri Pertama saya berusia 4 tahun dan ini lah yang membuat saya dilema. Di satu sisi Putri saya masih sangat kecil dan disisi lain pada umurnya saat ini memang sedang dalam masa perkembangannya. Jika saya tidak mendukung saya takut bakatnya menjadi terpendam dan Hobinya juga jadi tidak tersalurkan.
Putri saya pernah melihat salah satu Youtuber Cilik yang sedang mereview sebuah permainan yang sedang trend di kalangan anak-anak saat ini yaitu slime dan juga Fun Doh. Gara-gara melihat video itu, kalo lagi main Fun Doh dia pasti langsung akting pura-pura menjadi seorang youtuber juga. 
Belakangan ini malahan dia suka minta direkam pakai HP pada saat dia sedang berperan menjadi seorang youtuber dan setelah selesai dia akan melihat videonya sambil bilang ” Gimana Ummi, Bagus Ga “, hadeh meleleh hati ummi nak kalo udah gitu.
Akhirnya saya pun memutuskan untuk mendukung bakatnya dengan syarat tetap dalam bimbingan saya.

Video diatas itu diambil dadakan waktu dia sedang main, dan dia yang meminta saya untuk merekamnya :).

108 total views, 12 views today

Share This