JENIS SEPATU WANITA YANG BERKARAKTER SPORTY

May 13, 2018Ria Kurniasih
Jenis Sepatu Wanita – Penampilan adalah salah satu hal yang paling penting untuk wanita. Selain make up, hal yang sangat dibutuhkan untuk menunjang penampilan adalah sepatu. Seperti yang sudah diketahui bahwa sepatu adalah elemen terpenting untuk berpenampilan maksimal. Itulah yang menjadi alasan beberapa wanita  memiliki koleksi sepatu yang sangat banyak bahkan ada ruangan khusus untuk menyimpan sepatu. Untuk wanita yang sangat menyukai sepatu pasti akan memilih sepatu dengan hati-hati dan berapapun harganya pasti akan dibeli. Selain mempertimbangkan kenyamanan, desain sepatu akan dijadikan keputusan selanjutnya apakah sepatu tersebut akan dibeli atau tidak. 

Siapa di sini yang suka pake sepatu kalo kemana-mana ?

Banyak anggapan bahwa menjadi wanita fashionable harus menggunakan gaun yang anggun dan sepatu high heels yang membuat kaki sangat lelah. Namun hal tersebut salah karena hal yang paling penting menjadi fashionable adalah pintar mengombinasikan berbagai macam pakaian dengan aksesoris yang digunakan, misalnya menggunakan sepatu sporty.

Saat ini sepatu sporty tidak hanya digunakan untuk berolahraga tapi juga sebagai salah satu objek fashion. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya wanita yang menggunakan sepatu dengan karakter sporty. Sepatu sporty sering dijadikan pilihan saat acara santai karena sepatu jenis ini sangat nyaman digunakan. Meskipun digunakan selama berjam-jam, kaki hanya akan terasa pegal dan tidak sakit seperti saat mengenakan high heels.

Jenis Sepatu Wanita dengan Karakter Sporty

Sepatu model sport untuk wanita didesain dengan bahan dan kualitas yang baik sehingga terasa ringan dan nyaman ketika digunakan. Salah satu jenis sepatu wanita dengan karakter sporty yang paling disukai adalah sepatu sneakers.

Menurut sejarah, pada tahun 1800-an adalah tahun pertama sepatu sneakers muncul di Amerika Serikat yang berjuluk Negeri Paman Sam itu. Nama sneakers muncul karena merujuk pada seseorang yang pada saat itu menggunakan sepatu tersebut memiliki langkah yang tidak terdengar dan seolah-olah seperti sedang menyelinap yang dalam Bahasa Inggris disebut sneak.

Produk Fashion Wanita
Jenis sepatu wanita ini sangat mudah dikenali yaitu dengan memperhatikan sol sepatunya yang flat dan terbuat dari bahan sintetis yang bahan karetnya fleksibel. Pada bagian atas dibuat seperti sepatu pada umumnya yang terbuat dari material kain kanvas.

Awalnya sepatu dengan karakter sporty ini hanya digunakan untuk olahraga. Namun perkembangan zaman yang cepat membuat sepatu ini digunakan untuk berbagai macam aktivitas dan segala acara santai. Misalnya saja untuk berkumpul dan berjalan-jalan bersama teman.

Jenis sepatu wanita dengan karakter sporty ini mudah dipadupadankan dengan berbagai macam style berpakaian. Misalnya saja dipadukan dengan celana jeans dengan atasan kemeja dan pada tangan ditambahkan gelang dan jam tangan. Karakter sporty akan langsung terpancar saat itu juga. Selain itu, Anda juga bisa memadukan jenis sepatu wanita ini dengan tutu skirt. Pilih tutu skirt dengan warna netral dan tambahkan beberapa aksesoris secukupnya untuk memiliki penampilan yang trendy tapi tidak berlebihan.

Tidak hanya itu saja, jenis sepatu wanita dengan karakter sporty juga bisa digunakan untuk wanita yang mengenakan hijab. Kombinasi antara atasan, celana, dan kerudung yang pas akan membuat Anda terlihat sporty dan menawan. Selain itu, jenis sepatu wanita ini juga bisa digunakan dengan perpaduan rok panjang. Perpaduan antara rok panjang dan sneakers akan membuat tampilan yang sporty namun tetap terlihat feminin dan cantik. Tambahkan pula beberapa aksesoris seperti gelang atau jam tangan.

Itulah sedikit ulasan tentang jenis sepatu wanita dengan karakter sporty. Semoga bermanfaat.

Comments (16)

  • Adhy Pratama Irianto

    May 15, 2018 at 1:49 am

    Hemmm,, boleh nih, untuk istri biar mau olahraga. Selama ini beliin sepatu high heels melulu, jadinya mau ke kondangan terus..

  • Dewi riana

    May 15, 2018 at 1:49 am

    Kalo dulu iya suka pakai yg sporty tapi kini kurang suka, suka yang flat soes cewek feminim aja sih

  • Marseli Junita

    May 15, 2018 at 1:49 am

    Suka bgt pake sepatu sporty nyaman dan aman rasanya di kaki di bandingkan pake hills. Cuma suka tak pandai memadu padankannya hihi.. Dari tulisan di atas jadi tahu padu padan dan bisa ttp sporty di balut feminim. Thank you mbk..

  • Prio Saja

    May 15, 2018 at 1:49 am

    waahh mesti diteruskan ke nyonya nih artikel ini hehehe

  • Komi Kendy

    May 15, 2018 at 1:49 am

    Gw banget ini mbak Gia 😁😁😁 pake kets atau sneakers lebih nyaman.. juga ga pake kaos kaki biar ga panas hihihi

  • ungayossydotcom

    May 15, 2018 at 1:49 am

    Ini zaman zaman masih jadi kids ngikut jaman mbak. Sekarang mah boro boro 😂😂 mak mak riwehh eiii sekarang . sempat nyari sandal aja untung heheheh 😴😴

  • Puspita Yudaningrum

    May 15, 2018 at 1:49 am

    Aku suka pake sepatu apalagi kalo berpergian jauh, lebih simple dan enak aja dipake. Tapi tetep sih kalo warna sepatu tetep yang warna cewek misalnya pink, biru dan warna" cewek lainnya hehe

  • oRiN

    May 15, 2018 at 1:49 am

    wah. kebetulan emang lagi cari sepatu yang begini. malu juga kalau tiap event pake sendal gunung.. event santai sih gak masalah, ini yang udah pake dc resmi… waduh… tutup muka haha

  • Anggo Chanel

    May 15, 2018 at 1:49 am

    ini jadi pilihan baru sebelum membeli sepatu buat istri…

  • Parwito

    May 15, 2018 at 1:49 am

    Wah sekarang tambah banyak aja sepatu karakter untuk cewek ya….

  • Ahmad Kumaedy

    May 15, 2018 at 10:25 am

    Wah, perempuan kalau kemana pun bagusnya pakai sepatu dari pada sendal, kan mereka wajib pake kaos kaki. Kalau aku sih pakai sendal seringnya, hehe

  • Vhieta

    May 18, 2018 at 9:43 pm

    Pernah pake' heels sekali, udah itu ga pernah di pake lagi. sayang sih sebener nya, tapi setelah mikir-mikir lagi. mendingan ga usah di pake dari pada kaki sakit..

  • Ambar Pravita

    May 18, 2018 at 9:43 pm

    Lebih nyaman pake sepatu. enak buat ngapa-ngapain.. Apalagi buat sekedar hangout, mau salto juga enak.. *eh

  • Misu Pinku

    May 22, 2018 at 2:28 am

    Salah satu alas kaki yang agak awet di anin cuma sepatu dan sandal gunung. Lainnya pake sekali, seminggu, sebulan udah deh hancur hahaha, perusak memang. Tapi paling da best memang sepatu dan sandal gunung sih kenyamanannya.

  • Anindita Ayu

    May 22, 2018 at 2:28 am

    Aku aku aku! Pakai sepatu jauh lebih nyaman sih soalnya. Mau dibawa ke mana aja oke.

  • Wulan Aditia

    June 3, 2018 at 2:17 pm

    Ini kayaknya style sporty emang fleksibel dan simpel yaa, mbak 😀

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post

FLASH BLOGGING BERSAMA KOMINFO RI MENUJU INDONESIA MAJU

April 27, 2018

Next Post

ANAK HEBAT KU HARUS TANGGAP YANG LENGKAP

May 15, 2018