[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Let’s Started, Kemarin aku memberanikan diriku sendiri untuk mengikuti Challenge yang diadakan oleh Blogger Perempuan Network yaitu BPN30DAYCHALLENGE2018 . Keputusan untuk mengikuti challenge ini sempat aku pikirkan matang-matang, karena takut tidak bisa konsisten, namun akhirnya aku memantapkan hati untuk mengikuti challenge ini sebagai bentuk tantangan untuk diriku sendiri agar lebih konsisten ngeblog lagi. 

Memang sudah beberapa bulan ini kegiatan ngeblogku juga tidak se-intens dulu, karena alasan itulah akhirnya aku memutuskan untuk mengikuti challenge ini.

Hari Pertama Challenge ini kebetulan temanya adalah “KENAPA MENULIS BLOG” , Jadi hari ini aku akan menuliskan alasan kenapa aku menulis Blog .

[/vc_column_text][vc_column_text]

Alasan Kenapa Saya Menulis Blog sebenernya sangat sederhana, Yaitu Untuk Menghabiskan Waktu. Yapps inilah alasan pertama kenapa saya mulai menulis blog. Saya mulai menyukai blog sejak sebelum menikah, mulai belajar dari blog gratisan sampai akhirnya nyobain blog dengan domain TLD. Pertama kali ngeblog itu ketika tahun 2010 cuma ya masih blog gartisan dengan tampilan blog yang isinya penuh sama animasi dan widget-widget blink-blink, hehehe kalo inget jadi malu “NORAK” banget rasanya, dan itu hanya bertahan beberapa bulan setelah itu vakum.

Setelah menikah akhirnya aku  kembali lagi ngeblog dan waktu itu blognya aku berinama blogsgia.com , sama seperti sebelumnya bertahan 1 tahun lalu vakum lagi, namun sejak tahun 2016 aku kembali lagi mulai ngeblog dan alhamdulillah sampai sekarang masih bertahan dengan nama blog momsodell.com

[/vc_column_text][vc_column_text]Semenjak menikah hingga memiliki 2 orang anak, saya memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga dan tidak bekerja. Rasanya terlalu berat untuk meninggalkan suami dan anak-anak untuk pergi bekerja dari pagi hingga sore, oleh karena itu aku memutuskan untuk tidak bekerja dan tetap dirumah.

Untuk mengisi waktu itulah aku memutuskan untuk menjadi seorang blogger, sharing pengalaman baik dalam bidang parenting dan lain-lain.

Melalui blog aku bisa belajar banyak hal, bisa berbagi pengalaman dan cerita ke orang banyak.  Pokoknya seru deh.
Yuk teman-teman yang mau belajar ngeblog, kita belajar sama – sama yuk.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

183 total views, 3 views today

Share This