Yaps yaps, duh emakkk Adis, maafkan daku yang telat lagi membuat tulisan collaboration kita #OCEHMAK. Bukan karena sengaja tapi bener-bener lagi sibuk banget akhir-akhir ini, mulai dari sibuk bareng temen-temen lain untuk pembentukan Genpi Bengkulu sampe harus otak-atik template blogspot dan theme WordPress punya client (cieee client, gaya bener gue).
Mak sebenernya tema kita kali ini bener-bener bukan dilema untuk Naya dan Hana aja tau ? Eikeee juga dilema makkk, ini bapake juga dan mulai merengek-rengek mau punya jagoan, alesannya biar dia punya temen katanya.
Ahk mak, kalo ditanyain ke mereka mau punya anak atau gak jawabannya macem-macem hahahah
Kalo di tanya ke Naya (anak Pertama) jawabannya gak mau lagi kalo perempuan , kalo laki-laki mau katanya. 
Nanya lagi ke Hana (anak ke-2) dedek mau punya adek bayi lagi gak ?? jawabannya Gak Mau, maunya boneka aja (alesan biar dia tetep jadi anak bungsu)
Kalo ditanya ke aku pribadinya sih mau punya anak lagi atau gak, jawabanku YES mau lagi asal anak laki-laki tapi ini kalo diliat dari garis keturunan rada susah dapetinnya karena kami berdua mayoritas paling banyak saudara perempuan, akan tetapi tiada yang tahu kuasa ALLAH ya Mak siapa tau pas hamil lagi dapet bujang.
Sebenernya pas lahirin Hana aku udah gak kepengen lagi punya anak, menurut aku dua aja udah cukup. gak apa-apa deh cewek semua, tapi makin kesini banyak liat anak bayi laki laki jadi mau juga punya anak laki-laki tambah lagi banyak yang nanya kenapa gak nambah lagi, jadi tambah dilema lagi dah eikee.
Untuk saat ini kami jalanin saja dan mengalir seperti air, semisalnya hamil lagi ya berarti dikasih amanah lagi sama ALLAH mau laki-laki atau perempuan gak masalah yang penting sehat. Apalagi saya tidak menggunakan alat kontrasepsi (KB) jadi kapan saja mau nambah anak lagi ga akan jadi masalah 🙂 

165 total views, 3 views today

Share This