Assalamualaikum Wr. Wb 
Hai Sobat Odel apa kabarnya ? semoga semuanya dalam keadaan baik dan sehat selalu ya.
Bagaimana puasanya ? Aman dan lancarkan, semoga puasanya lancar sampai akhir bulan Ramadhan ya 😀.
Puasa Ramadhan tahun ini saya dan suami saya kembali melaksanakannya di Bengkulu. Ramai dan meriah seperti biasanya, para pedagang takjil dadakan muncul disetiap tempat di jantung Kota Bengkulu. begitu pula masjid-masjid yang ada di Bengkulu, selama bulan Ramadhan selalu menjadi keindahan tersendiri selama bulan puasa. 
Termasuk salah satunya adalah Masjid Jamik Bengkulu yang merupakan masjid bersejarah dan menjadi kebanggaan masyarakat Bengkulu.
Tidak hanya pada bulan Ramadhan masjid ini selalu ramai, melainkan juga pada hari-hari biasanya masjid ini selalu penuh, terutama pada saat jam-jam sholat. 
Sejarah Masjid Jamik Bengkulu bisa sobat baca disalah satu tulisan saya yaitu Masjid Jamik Bengkulu Sejarah Peninggalan Bung Karno . Pada tulisan tersebut sobat bisa membaca tentang sejarah berdirinya Masjid Jamik.
Masjid Jamik Bengkulu terletak di Jantung Kota Bengkulu, yaitu di daerah Letjen Soeprapto, Kelurahan Penggantungan Kecamatan Gading Cempaka Bengkulu.
Masjid Jamik Bengkulu
Masjid Jamik Bengkulu
Selain Masjid Jamik Bengkulu banyak juga masjid-masjid di Bengkulu yang selalu ramai pada hari biasa dan juga pada saat bulan Ramadhan seperti masjid yang diulas oleh rekan blogger saya. 
Nah buat teman-teman yang sedang berada di Bengkulu dan sedang berkunjung ke Bengkulu jangan lupa untuk mampir ya ke Masjid Jamik Bengkulu, Masjid Kebanggaan Masyarakat Bengkulu

236 total views, 4 views today

Share This