Merawat dan Memanjakan Tubuh dengan Vitalis  Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Merupakan salah satu produk yang baru-baru ini diluncurkan oleh Vitalis. Terdiri dari 3 vairan parfume yaitu White Glow, Fresh Dazzle & Soft Beauty.

Hai Assalamualaikum Semua ūüôā

Semoga teman-teman semua dalam keadaan sehat walafiat ya, apalagi disaat mewabahnya COVID-19 semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT  dan untuk teman-teman yang sedang sakit semoga segera sembuh serta diangkat penyakitnya oleh Allah SWT .

Sudah hampir dua minggu sejak diberlakukannya social distancing di Indonesia, anak-anak dan suami full berada dirumah. Seneng sih rasanya, selain ketemu mereka setiap hari, aktifitas yang tadinya sudah jarang dilakukan bareng jadi kembali kami lakukan, misalnya seperti makan siang. Tapi ada gak enaknya yaitu kerjaan mamak jadi tambah banyak dan waktu leyeh-leyeh yang tadinya bisa dilakukan selama mereka berada di sekolah pun akhirnya hampir tidak pernah lagi dilakukan.

Stress ??

Saya pribadi sih gak ya, hanya sedikit lebih lelah saja. Selain lelah secara fisik saya juga lelah secara psikis, rasanya pengin banget punya waktu untuk manjain badan sendiri seperti misalnya massage, spa atau treatment lainnya yang bisa bikin otot-otot badan lebih relax.

Tapi apa mau dikata, sejak Covid -19 masuk ke Indonesia, social distancing pun akhirnya diberlakukan. Sehingga mengharuskan kita semua stay dirumah dan tidak boleh kemana-mana untuk memutus mata rantai penularan dan penyebaran virus Corona tersebut.

Untung saja saya punya cara lain untuk memanjakan badan, yaitu dengan cara MANDI.

Mandi dengan air hangat dan menggunakan sabun yang memiliki aroma parfume yang bikin badan lebih segar dan relax sambil pijat-pijat sendiri bagian-bagian tubuh yang pegal, itung-itung untuk merelaksasi otot-otot yang tegang karena kelelahan.

Lebaaay ihk, Mandi mah mandi ajaaa. 

Dulu sih iyaa, sebelum Virus Corona menyerang Indonesia dan mamak masih punya waktu untuk leyeh-leyeh. Saya mandi bisa dibilang paling cepet, gosok-gosok sabun , jebar-jebur  kelar deh.

Tapi hampir 2 minggu ini, pola mandiku pun berubah, jadi lebih lama karena semua digosok, dipijat-pijat sampai berulang kali baru dibilas air hingga bersih. Namun hasilnya memuaskan loh, setelah mandi badan saya menjadi lebih segar dan mood juga kembali happy.

Penasaran donk, kenapa mandi bisa mengubah mood seseorang ?

Ternyata menurut informasi yang aku baca dari salah satu artikel, berdasarkan hasil penelitian mengungkapkan bahwa mandi dapat menstimulasi titik biru di otak yang merupakan sumber noradrenalin, zat kiman organik dalam otak yang dapat berfungsi untuk mengurangi depresi, stress dan dapat menstimulus perasaan senang, tenang dan bahagia.

Selain itu sebenarnya ada alasan lain yang membuat saya betah untuk mandi lama-lama yaitu karena aroma parfum yang ada pada sabun Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash . Wangi parfumnya bikin saya merasakan sensasi seperti mandi parfum.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Let’s Get Started

Tentang Vitalis

Vitalis merupakan salah satu merk produk parfum dan perawatan tubuh wanita yang diperoduksi oleh PT Unza. Saya yakin teman-teman pasti sudah mendengar atau bahkan menggunakan produk-produk Vitalis seperti parfum dan deodorant. Saya sendiri mulai mengenal produk ini sejak zaman SMA, ya sekitar tahun 2003 lalu dan salah satu produk Vitalis yang dulu sering saya gunakan sehari-hari adalah parfumenya.

Vitalis sendiri pun ternyata sudah ada sejak tahun 2003, berbagai macam  produknya pun sudah bertahan lama dipasaran, bahkan saat ini Vitalis mengeluarkan produk terbarunya yaitu Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash dengan sensasi parfum yang sangat kuat dan memiliki varian wangi yang segar & unik, serta dilengkapi dengan extra skin benefit yang cocok untuk kebutuhan kulit.

Tentang PT Unza

PT Unza Vitalis merupakan bagian dari Wipro Consumer Care & Lighting Group  salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara. Berbagai merek produk perawatan kulit dan tubuh serta fragrance seperti , Vitalis, Izzi, Romano, Doremi, Safi & Bio Essence, Sumber Ayu dan Enchanteur  yang diperuntukan untuk para konsumen yang ada di Asia.

Wipro Consumer Care & Lighting Group telah memproduksi dan memasarkan lebih dari 24 merek yang diunggulkan di 50 negara seperti diantaranya Asia Tenggara, India dan China.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

Kesan pertama saat saya setelah menggunakan Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow adalah sensasi parfum yang penuh dengan kelembutan. Jika diibaratkan wangi parfumnya ini seperti sosok seorang wanita yang sangat lembut dan feminine.

Memiliki kandungan ekstrak Licorice dan Susu yang bermanfaat untuk merawat kulit hingga menjadi lebih bersih dan cerah. Gak salah donk ya kalo dikemasannya tertulis White Glow Skin Brightening. Selain kelembutannya, aroma parfumenya juga tercium aroma buah, yang ternyata berasal dari perpaduan manisnya Cherry, Raspberry, Marshmallow, dan Gardenia yang lembut elegan.

Kombinasi Woody & Suede yang glamor dan long lasting bikin kulit makin bersih dan harum. Gimana gak tambah betah mandi lama-lama.

Kandungan  Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash White Glow

Aqua, BHT,  Cocamidopropyl Betaine, Cocamide Methyl MEA, DMDM , Etidronic Acid Sodium Laureth Sulfate, Fragrance, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Glycol Distearate, Glycerin, Hydrolyzed Milk Protein, Hydantoin, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Propylene Glycol, Potassium Chloride, Sodium Metabisulfite,  Sodium PCA,  Tetrasodium EDTA.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Fresh Dazzle

Antara ketiga varian Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash, saya sangat suka dengan aroma parfum yang ada pada varian Fress Dazzle. Setelah mandi rasanya kulit menjadi lebih segar dan halus. Bukan hanya itu saja, saya juga merasakan badan pun menjadi lebih segar dan mood kembali jadi lebih ceria.

Hal ini ternyata karena aromanya yang seperti wangi jeruk sehingga memberikan kesan yang memulihkan kembali energi.

Aroma jeruk itu ternyata berasal dari ekstrak Yuzu Orange dan Green Tea yang dapat berfungsi untuk menjaga dan merawat kulit agar tetap wangi dan segar sepanjang hari.

Kandungan  Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle:

Aqua, BHT, Butylene Glycol, Citric Acid, Citrus Junos Fruit Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Cocamidopropyl Betaine, CI 19140, CI 42090, Cocamide Methyl MEA, DMDM Hydantoin, Etidronic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Glycol Distearate, Glycerin, Glycol, Sodium Benzoate, Sodium Laureth Sulfate, Tetrasodium EDTA, Propylene Potassium Sorbate, Potassium Chloride.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Soft Beauty

Campuran antara aroma buah-buahan dengan bunga membuat Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini memiliki aroma yang unik.

Jika ke dua varian sebelumnya bermanfaat sebagai Skin Brightening dan Skin Refeshing , varian Soft Beauty ini memiliki manfaat Skin Nourishing yang membuat kulit menjadi lebih halus, lembut dan terawat.

Ternyata hal ini dikarenakan kandungan Avocado dan Vitamin E serta kandungan bunga Rose & Violet yang feminine, dan Tonka Bean & Sandalwood .

Kandungan  Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash White Glow:

Aqua, BHT,  Cocamidopropyl Betaine, Cocamide Methyl MEA, DMDM , Etidronic Acid Sodium Laureth Sulfate, Fragrance, Glycol Distearate, Glycerin, Hydantoin, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Sorbate, Palmitic Acid, Propylene Glycol,  Sodium Benzoate, CI 60730, Sodium PCA,  Tetrasodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Persea Gratissima Fruit Extract.

Packaging

Untuk Kemasan, Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash terdiri dari dua jenis yaitu kemasan botol  dan kemasan isi ulang. Tutup kemasan botolnya pun sudah mengikuti trend kekinian, lubang untuk keluarnya sabun akan muncul ke permukaan saat salah satu bagian tutup botolnya ditekan.

Saya sendiri sangat menyukai tutup botol yang seperti ini, karena lebih memudahkan saat akan menggunakan sabunnya. Selain itu saat akan mengisi refil, tutup botol tinggal diputar .

Masing-masing varian memiliki warna kemasan yang berbeda :

  1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow memiliki warna kemasan pink
  2. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle memiliki warna kemasan hijau
  3. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty memiliki warna kemasan ungu

Harga

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki harga yang variatif tergantung dengan isinya. Untuk kisaran harganya mulai dari 9 ribu hingga 25 ribu rupiah. Harga tiap-tiap kota saya rasa juga berbeda ya.

Testimoni

  • Setiap varian memiliki aroma parfume yang unik. Jika dilihat dari teksturnya ketiga varian ini memiliki tekstur yang hampir sama dengan sabun cair lainnya, begitupun cara penggunaannya yang hampir tidak ada bedanya.
  • Walaupun digunakan dalam jumlah banyak dan berulang kali, kulit tidak menjadi kusam ataupun kering yang ada kulit saya menjadi lebih lembut dan lembab.
  • Kesegaran yang tahan lama menjadikan tubuh selalu merasa seperti berenergi dan segar

Opini

Secara keseluruhan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini memiliki kualitas yang baik. Apalagi memang sudah terbukti memberika manfaat untuk Skin Brightening, Skin Refreshing dan Skin Nuorishing. Aroma dan sensasi mandi parfume menjadikan produk ini sebagai must-have item.

Overall Rating

Setelah menggunakan sabunnya selama 2 minggu ini, saya bisa memberikan nilai 8/10

Nah  gimana? Tau donk sekarang, kenapa saya jadi betah mandi lama-lama. Sensasi wangi parfume Vitalis Body wash ini bikin saya jadi lebih suka manjain dan merawat badan. Penasaran juga? cobain deh biar tau sensasi mandi parfum itu seperti apa :). Jika sudah mencoba jangan lupa untuk sharing pengalaman dan varian mana yang kalian suka ya.

 

Sumber Gambar & Video

  • Gambar bersumber dari koleksi pribadi penulis
  • Video bersumber dari Channel Official Pesona Vitalis

 851 total views,  4 views today

error: Content is protected !!
Share This