[vc_row][vc_column][vc_column_text]Bi, umi potong rambut ya .

Rambut umi udah gak sehat deh kayaknya, kering banget trus cepet banget patah dan putusnya, ujungnya juga ada yang bercabang.

Mau perawatan ke salon pun gak sempet lagi. Ini rambut di kepala rasanya udah teriak #CobaDengarkanRambutmu ini, Ria ! 

[/et_pb_blurb][/et_pb_column]

Suami

“Loh kok dipotong, sayang banget udah panjang kayak gitu, emangnya gak ada shampo yang bisa langsung memberikan perawatan untuk rambut ? Paket lengkap gitu Shampo sekaligus untuk perawatan?

[/et_pb_row]

Itulah rengekan ku seminggu yang lalu, ketika meminta izin ke pak suami untuk memotong pendek rambutku, dan sesuai dengan perkiraan beliau tidak mengizinkan dan malah menyarankan untuk mencari shampo yang bisa merawat rambutku yang rusak.

Namun seteah aku pikirkan apa yang disarankan oleh suamiku ada benarnya, sayang banget rambut yang udah panjang ini jika dipotong.

Selama ini aku hanya menggunakan shampo anti-dandruff saja, karena pake hijab jadi takut ketombean, eh malah rambutnya jadi rusak dan gak sehat. Akhirnya minggu lalu aku cari di minimarket shampo yang bisa memberikan perawatan complete untuk rambut rusak ,  setelah baca beberapa referensi akhirnya pilihanku jatuh pada

 

Emeron Complete Hair Care 

Kenapa akhirnya pilihanku jatuh ke Emeron Complete Haircare, hal ini karena salah satu produk Shampo Emeron ini ada untuk perawatan rambut rusak yaitu Emeron Nutritive Shampoo Damage Control yang mengandung Active Provit Amino Avocado . Formula dari Emeron ini bisa mengembalikan rambut yang kering, kasar dan rapuh.

Seminggu berlalu aku menggunakan Shampoo Emeron Damage Care ini dan sesuai yang diharapkan, rambut keringku mulai kembali berangsur menjadi lebih lembab dan rambut patah serta rontoknya pun sudah mulai berkurang. Akhirnya hingga sekarang aku tetap menggunakan shampo Emeron Damage Care untuk mengatasi Rambut Rusak ku.

Awalnya sih ragu dan gak berharap banget kalo dari shampo doang rambut rusak ku bisa kembali sehat, karena memang biasanya kalo kondisi rambut sudah rusak begini solusi tercepatnya pasti aku potong sampai pendek, karena memang aku gak suka ganti-ganti shampo takut ketombean.

Namun kali ini aku harus mengakui jika Shampo Emeron Damage Care berhasil membantuku mengembalikan kesehatan rambutku yang rusak. Mungkin kali ini karena aku menggunakannya Emeron Complete Hair Care ya, gak hanya shamponya aja melainkan lengkap ditambah dengan Conditioner dan Vitamin Rambut.

Kalian pasti penasaran ya kenapa Emeron Damage Care bisa mengembalikan kesehatan rambut secara maksimal ?

Sebelumnya aku sudah sempet menuliskan jika Shampo Emeron Damage Care ini mengandung Active Provit Amino Avocado. Jadi gaes shampo Emeron Damage Care ini memiliki kandungan Nutrisi Alami Avocado dan Active Provit Amino yang dapat memperbaiki kerusakan kutikula serta melapisi dan melembabkan permukaan helai demi helai rambut kita.

Nah kalian pasti udah ada yang tau kan kalau Avocado itu memang banyak sekali manfaatnya untuk Rambut. Kandungan vitamin A, B , C, E dan K yang ada pada Alpukat sangat dibutuhkan oleh rambut. ada beberapa Kegunaan Alpukat untuk rambut yaitu :

Untuk Melindungi Rambut

Vitamin dan mineral yang terkandung dalam alpukat bisa membantu melindungi batang rambut dari sinar matahari dan polusi udara

Mengatasi Rambut Bercabang

karena mengandung minyak buah alpukat bisa membantu untuk mengatasi rambut kering, rapuh dan bercabang.

Membuat Rambut menjadi Berkilau

Minyak buah alpukat yang mengandung Asam Lemak Omega 3 dapat menjadikan rambut lebih halus dan berkilau.

Merangsang Pertumbuhan Rambut dan Menutrisi Kulit Kepala

Kandungan Vitamin dan mineral dalam buah alpukat ini juga sangat baik untuk merangsang batang rambut dan paling penting itu bukan hanya rambut saja namun bisa juga menutrisi kulit kepala.

Ayoo siapa yang pakai Avocado untuk perawatan rambut alami ? Aku sering pakai alpukat ini untuk masker rambut, namun udah hampir 6 bulan belakangan gak pernah lagi karena gak sempet buat lagi. Untung aja sekarang udah ada yang praktis , kandungan alami yang ada pada buah Alpukat sudah ada dalam Shampo Emeron Damage Care Complete Avocado.

Emeron Complete Hair Care adalah salah satu dari Produk perawatan rambut alami dari Emeron dan merupakan sebuah produk dari Lion Japan , terdiri dari 3 rangkaian yaitu Shampo, Conditioner dan Hair Vitamin. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya kita harus menggunakannya secara lengkap dan sesuai dengan cara pakai yang telah dianjurkan disetiap kemasannya.

 

EMERON NUTRIVE SHAMPOO DAMAGE CARE AVOCADO

Shampoo Emeron Damage Care yang sudah disempurnakan dengan teknologi dariJepang yang mengandung Active Provit Amino dan diperkaya oleh Avocado sehingga mampu menutrisi rambut dari akar dengan melindungi rambut dari kerusakan dan membantu melembabkan rambut ditiap helainya.

Tips Menggunakan Shampo Emeron Damage Care

Cara Menggunakan Shampoo Emeron Damage Care tidak jauh berbeda dengan menggunakan shampoo lainnya

  1. Basahi  seluruh rambut dan kulit kepala sampai benar-benar basah secara keseluruhan.
  2. Pada saat rambut masih basah, tuangkan secukupnya Shampo keatas telapak tangan dan beri sedikit air pada telapak tangan.
  3. Campurkan secara perlahan Shampoo dan air setelah itu usapkan ke atas Rambut, sebaiknya jangan menaruh shampoo langsung ke atas rambut tanpa di campur air karena shampo akan menumpuk pada satu titik saja.
  4. Setelah shampo diletakkan di atas rambut secara merata  , gosok dan pijat perlahan kepala kamu agar dapat lebih rileks, pastikan shampo juga sampai ke ujung-ujung rambut.
  5. Setelah semua selesai bilas dengan bersih busa shampo tersebut dengan air mengalir
Ingredients

Water, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Dimethiconol, Glycol Distearate, Cocamidopropyl Betaine, Perfume, HexyleneGlycol, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Tetrasodium EDTA, Panthenol (Pro Vit B5), Glycine, Panthenyl Ethyl Ether, Citric Acid, TEA-Dodecyl-benzenesulfonate, Niacinamide (Vit B3), Calsium Pantothenate (Vit B5), Pyridoxine HCL (Vit B6), Sodium Ascorbyl Phospate (Vit C), Tocopheryl Acetate (Vit E Acetate), Sodium PCA, Sodium Lactate, Arginine, Aspartic Acid, PCA, Alanine, Serine, Persea Gratissima Fruit Extract, Sodium Benzoate, Methylchloroisothiazolinone, Methyliszothiazolinone, 2-Bromo-2-Nitropropane-1, 3-Diol, Propylene Glycil, Cocamide DEA

Tersedia Dalam Ukuran
  • Ukuran Botol 80 mL
  • Ukuran Botol 170 mL
  • Ukuran Botol 340 mL
Produksi

Made in PT. Lion Wings  di bawah Licensi Lion Corporation Tokyo Japan

 

Nomor BPOM

POM NA 18161001916

Secara packaging Emeron terdiri dari 3 Ukuran berdasarkan isi yaitu 80 ml, 170 ml dan 340 ml sedangkan dari segi bentuk kemasan botol Emeron ini sangat eye catching dan warna botolnya juga sangat soft. Jenis-jenis kemasan ini juga sangat memudahkan untuk kita-kita yang suka traveling, jadi gak perlu bawa botol yang ukuran besar karena tersedia ukuran 80 ml yang muat di pouch.

Selain Emeron Damage Care ada juga 2 produk Complate Haircare lainnya yaitu Emeron Black Shine dan Emeron Soft & Smooth , Untuk 2 jenis emeron ini nanti pada postingan berikutnya juga akan aku ulas lengkap ya.

Dari Segi Harga, Emeron gak mahal loh, cocok banget dikantong, apa lagi kayak emak emak irit seperti saya, bayangin aja kurang dari 50.000 udah dapet perawatan lengkap untuk rambut, gimana gak seneng coba, Ayo Ikuatan  Coba Emeron 

[/et_pb_section] [/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

55 total views, 1 views today