Rangkaian Scarlett Body Care
Coffee and Jolly Series

Annyeong, Chingu-deul….

Gimana nih kabarnya? Semoga selalu dalam keadaan baik ya. Apalagi nih ya kalau kita melihat  data saat ini, beberapa minggu terakhir ini angka kasus Covid-19 kembali melonjak naik.

Jadi semoga teman-teman harus tetap waspada dan tetap patuhi protokol kesehatan ya dan kalau bisa hindari kerumunan orang banyak.

Scarlett Body Care

Kalau pun harus keluar rumah pastikan untuk tetap taat prokes dan mandi setelah sampainya di rumah. Hal ini dapat membantu untuk mengurangi resiko tertular Covid-19.

Btw, kalo dipikir-pikir ini adalah tulisan pertama aku di tahun 2022 ini. Sejak akhir tahun lalu sampai pertengahan Januari kemarin aku lumayan sibuk banget nih.

Selain tetap menjadi ibu rumah tangga waktuku saat ini sudah terbagi dengan kegiatan kuliah.Yaaa awal tahun ini aku baru saja melewati 1 semester menjadi mahasiswi kembali, dan saat ini memang sedang menikmati masa liburan semester.

Tulisan pertama di tahun ini aku mau bahas tentang salah satu produk body care yang aku suka banget, yaitu Scarlett Body Care.

Sebenarnya tulisan ini udah lama banget mangkrak di draft, tapi ya baru hari ini aku ada waktu untuk menyelesaikannya.

Yaaa hitung-hitung sekalian aku update hasil pemakaian Body Care selama ini ya.

Nah nae chingu-ya…

Produk Body Care Scarlett yang mau aku bahas kali ini adalah Scarlett Body Care  Coffee and Jolly Series yang merupakan salah satu produk Scarlett yang bisa dibilang belum lama banget diluncurkan.

Kalo sebelumnya aku pernah review Scarlett whitening Brightly Series kali ini aku mau sharing pengalaman setelah aku pakai body care nya ya.

Scarlett Body Care

Jujurly … aku  suka banget sama Scarlett Body Care  Coffee and Jolly Series ini, terutama untuk Scrub Coffee nyaa, akuu suka sekali, gak usah panjang-panjang lagi deh yuk kita bahas satu-persatu Scarlett Body Care  Coffee and Jolly Series.

Scarlett Coffee Body Scrub

Sebenarnya, aku itu paling jarang yang namanya scrubbing bisa dibilang sebulan itu bisa 3-4 kali itu pun kalo memang aku lagi mood dan punya banyak waktu.

Padahal mah ya scrubbing itu setidaknya memang harus dilakukan untuk membantu untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang sudah menumpuk dipermukaan kulit.

Waktu aku pertama kali buka Scarlett Coffee Body Scrub, aroma kopinya sangat tercium dan bikin kita tuh pengen body scrub sambil nyantai dan ini bener-bener aku coba loh.

Aku cobain pake scrub untuk daerah kaki dan tangan ini sambil nonton drakor, rasanya lebih rileks.

Coffee body Scrub
U

Kandungan / Komposisi

Penting banget untuk teman-teman ketahui kalau Scarlett Coffee Body Scrub mengandung Glutathione dan Vitamin E yang memiliki banyak manfaat untuk kulit.

Selain untuk menutrisi kulit kedua komposisi ini juga dapat melembabkan dan melindungi sel kulit tubuh kita dari kerusakan.

Dan yang bikin aku paling suka adalah, produk Scarlett ini semuanya sudah lulus BPOM dan kita juga gak usah khawatir pakai produk palsu karena teman-teman bisa  cek keasliannya langsung di web resmi Scarlett Whitening dengan cara scan barcode hologram yang ada pada kemasan produk.

Kemasan

Untuk kemasan sendiri, Scarlett Coffee Body Scrub dikemas dalam  bentuk jar yang berukuran 250 gram. Pada bagian kemasan terdapat berbagai informasi yang bermanfaat seperti kode hologram , expire date, No BPOM, komposisi, jenis dan varian produk serta cara pemakaiannya.

Cara Pemakaian Body Scrub Coffee

Untuk cara penggunaanya tidak jauh dengan produk-produk body scrub lainnya yaitu, dengan cara mengoleskan scrub pada kulit yang sudah dibasahi lalu diamkan selama 2-3 menit lalu gosok perlahan dan setelah itu bersihkan dengan menggunakan air.

Scarlett Jolly Brightening Shower Scrub

Wangi dan lembut, itulah kesan pertama kali aku menggunakan Scarlett Jolly Brightening Shower Scrub. Yass Scarlett Jolly Brightening Shower Scrub merupakan salah satu produk body wash dari scarlett.

Memiliki kandungan Glutathione, Vitamin E, dan Collagen produk ini juga diklaim bisa melembabkan dan mengembalikan elastisitas kulit, selain itu kandungan Gluithione nya ini dapat melindungi kulit dari radikal bebas dan membantu kulit lebih sehat dan cerah merata.

Scarlett Jolly Brightening Shower Scrub ini juga mengandung Vitamin E yang bermanfaat untuk meremajakan kulit, mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, mempercepat regenarasi kulit dan mencegah kerusakan kulit.

Selain mengandung Glutathione dan vitamin E Scarlett Jolly Brightening Shower Scrub ini juga mengandung Collagen yang dapat meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kelembapan kulit, memperlambat penuaan, mengurangi kerutan dan juga mencerahkan kulit.

Dengan tekstur yang seperti gel dan mengandung buliran scrub halus yang bikin nyaman saat di aplikasikan ke kulit tubuh kita jadi betah mandi lama-lama.

Aroma yang manis dengan kelembutan scrub saat terkena air bikin tubuh kita menjadi lebih segar karena formulanya mampu mengangkat kotoran di kulit secara optimal dan juga butiran scrub yang halus dan tidak menyebabkan iritasi.

Scarlett Jolly Brightening Shower Scrub

Cara Pemakaian Body Scrub Coffee

Untuk cara pemakaiannya juga gak susah kok, yaitu dengan cara aplikasikan Scarlett Jolly Brightening Shower Scrub ke seluruh tubuh secara merata sambil digosok secara perlahan. Bilas dengan air hingga bersih.

U

Pendapatku tentang body wash scarlett

Seberapa suka nya sih aku dengan body wash Scarlett Jolly Brightening Shower Scrub ??? Suka sekali, kalo aku kasih rating 4/5 lah, karena walaupun body wash ini gak teralu banyak busa tapi aroma dan butiran scrubnya itu ngebantu banget untuk orang yang jarang mengkhususkan waktu untuk scrubbing. 

Kemasan

Kemasan Scarlett Jolly Brightening Shower Scrub ini sama persis dengan kemasan shower scrubnya varian lainnya ya. Shower scrub Jolly dikemas dalam botol plastik bening dengan tutup flip top putih.

Labelnya berwarna peach sama dengan label body lotionnya.

Seperti kemasan-kemasan produk lainnya, shower scrub Jolly ini juga dilengkapi dengan stiker hologram dan QR code, untuk memastikan apakah produk scarlett yang kamu beli itu asli atau palsu.

Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion

Nah untuk produk Scarlett Body Care yang terakhir yang akan aku bahas pada tulisan kali ini adalah masih dengan series Jolly yaitu Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion.

Siapa yang udah addict banget ama body lotion? Jadi kalo gak pake body lotion itu rasanya ada yang kurang?

Aku sepertinya termasuk ya, tapi gak terlalu parah juga, biasanya body lotion ini gak hanya aku gunakan setelah mandi aja tapi sebelum tidur dan saat sedang dalam perjalanan biasanya selalu sedia body lotion mungil yang bisa digunakan kapan saja.

Apalagi nih kalo kalian cium aroma wanginya Jolly Fragrance Brightening Body lotion, jadi pengen make body lotion terus tau.Dengan tekstur yang lebih creamy dan ringan sehingga lebih mudah untuk diaplikasikan dikulit.

Untuk Jolly ini, isinya berwarna peach pastel dengan aroma yang mirip aroma Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume.

Komposisi

Komposisi Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion terdiri dari Aqua, Demineralisata, Cetearyl alcohol, Glycerin, Cetyl alcohol, Mineral oil, Acrylates Copolymer, Perfume, Propylene glycol, Niacinamide, Titanium dioxide, Glutathione, Dmdm hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate,  Kojic acid , CI 14270 & CI 15525.

Kemasan

Dikemas dalam botol plastik 300ml dengan warna transparan yang dibalut label berwarna peach Jolly Fragrance Brightening Body Lotion dengan model tutup pompa yang dilengkapi dengan penyangga yang bisa di lepas pasang sehingga aman saat akan dibawa kemana-mana.

Selain itu sama seperti produk lainnya Scarlett, setiap produk dilabeli dengan stiker hologram dan barcode yang bisa digunakan untuk mengecek keaslian produk.

Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion

Nah itulah kira-kira ulasan aku kali ini, untuk teman-teman yang juga ingin mencoba sekarang gak susah kok cari rangkaian produk Scarlett body care ini, karena sudah banyak reseller resminya Scarlett. Tapi kalau kamu masih ragu dan ingin beli langsung dari Scarlettnya, kamu bisa banget langsung beli di Official Online Shop Scarlett atau langsung beli dari Scarlett di Instagram @scarlett_whitening.

Untuk harga scarlett body care ini di bandrol dengan harga 75.000/item tapi kalo kalian beli paketan bisa lebih murah yaitu 5 buah produk dengan harga 300.000 dan sudah di packing dengan kotak dan bubble warp. Pokoknya untuk pengiriman scarlett ini pokoknya tidak mengecewakan deh.

Okee sampai disini dulu ya nae chingu-ya…. semoga nanti aku bisa mengulas produk-produk scarlett lainnya ya . Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat dan salam sehat selalu

Share This