Resto Kampung Kecil, merupakan tempat makan yang sudah menjadi salah satu tempat makan favorite aku dan suami.

kampung-kecil-bengkulu-1

Bagi aku dan suami kalo yang namanya tempat makan kalo enak pasti akan menjadi tempat makan favorite yang akan terus kami datangi ketika sedang ingin makan di luar, salah satunya yaitu Kampung Kecil ini.

Memiliki konsep yang unik, tempat yang nyaman dengan aneka menu makanan yang bermacam-macam, menjadikan Kampung Kecil tempat makan yang wajib untuk didatangi bersama keluarga.

kampung-kecil-bengkulu-2

Penyajian makanan disana juga terbilang sangat unik karena mengusung nuansa pedesaan, dengan diiringin musik instrumental suling sunda, suara gemericik air, tempat makan lesehan dan pondok bambu membuat pengunjung bisa menikmati makanan dengan nyaman dan santai seperti sedang berada di perkampungan.

Selain itu pengaturan tata letak tempat makan dan penamaan saung juga menjadi khas dariΒ  Resto Kampung Kecil. Menggunakan nama “RT” nuansa perkampunganΒ  menjadi lebih kental.

Untuk harga kalo menurut aku sih sudah termasuk murah, yaitu 20 ribu / orang, dengan menu paketan. Nah enaknya kalo makan disini uang 150 ribu sudah dapet menu lengkap untuk aku, suami dan anak-anak.

kampung-kecil-bengkulu-3

Anak-anak seneng banget kalo diajak makan ke sana karena, selain dapet makanan setelah pulang mereka juga bisa mendapatkan mainan.

Enaknya lagi nih, Resto Kampung Kecil juga menyediakan beberapa fasilitas untuk bermain anak-anak dan spot foto yang instagramable, jadi setelah makan anak-anak bisa bermain dan kami pun bisa berswafoto.

Restoran keluarga yang berada di pinggir jalan Kota Bengkulu ini, buka setiap hari dari jam 10 : 00 WIB sampai dengan jam 22 : 00 WIB. Teman-teman yang sedang mencari tempat makan bersama keluarga , Resto Kampung Kecil bisa menjadi pilihannya.

error: Content is protected !!
Share This