Shampoo & Conditioner

Review

Shampoo & Conditioner Scarlett Yordanian Sea Salt

Scarlett Shampoo dan Conditioner Yordania Sea Salt, Rangkaian Hair Care dari Scarlett untuk perawatan rambut yang lebih maksimal dan optimal ”

Memiliki kondisi kulit kepala yang normal merupakan sebuah keuntungan yang patut aku syukuri, bagaimana tidak?

ketika orang lain akan bermasalah ketika bergonta ganti shampoo aku pribadi alhamdulillah hampir tidak pernah mendapatkan masalah ketika ingin mencoba produk baru.

Termasuk dalam hal ini adalah ketika aku mencoba berbagai produk shampoo dan conditioner hanya untuk menemukan shampoo dan conditioner yang memang nyaman dan ringan setelah digunakan.

Belum lama ini aku menemukan shampoo dan conditioner dari Scarlett. Yas, scarlett yang terkenal dengan produk-produk body care dan face care nya itu lohh!! Ternyata mengeluarkan juga produk hair care mereka yaitu Shampoo dan Conditioner Yordania Sea SaltPenasaran donk sama produknya, akhirnya aku putuskan untuk mencoba juga rangkaian hair care dari Scarlett ini, apalagi dari nama produknya aja pasti teman-teman sudah bisa menebak jika ada kandungan garam laut pada shampoo dan conditionernya. Biar gak ikut penasaran, yuk simak detail produknya ya.

Sea Salt alias Garam laut merupakan garam yang dihasilkan dari penguapan air laut. FYI ya gais…komposisi garam laut itu ternyata umumnya sama dengan kandungan ion yang terlarut dalam air laut loh dan selain itu kandungan-kandungannya itu dapat bermanfaat untuk membantu permasalah kulit termasuk salah satunya adalah kulit kepala seperti misalnya untuk mengurangi

  • Mengurangi kadar minyak yang ada pada kulit kepala
  • Mengangkat sel-sel kulit mati dan ketombe
  • Membantu menstimulus pertumbuhan rambut
  • Menguatkan folikerl-foliker rambut
  • Menjadikan rambut tampak lembih bervolume

Shampoo & Conditioner

Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo

Awalnya aku sempet bingung ini produk apa, karena dari botolnya saja Scarlett Yordania Sea Salt ini sudah memiliki ciri khas yang sangat berbeda dengan kemasan botol-botol shampoo lainnya.

Dikemas denga model tutul Fliptop dan body yang ramping serta transparan, jadi memudahkan kita untuk melihat cairan yang ada di dalamnya. Untuk ukuran botolnya sendiri, shampoo dan conditioner memiliki ukuran 250ml dan menurut aku itu gak terlalu besar dan juga gak terlalu kecil, kalo untuk dibawa untuk perjalanan masih oke lah

Selain itu pada kemasan botol juga terdapat logo halal, barcode untuk cek produk tersebut asli atau tidak,  nomer register terdaftar di BPOM, Komposisi Produk ,masa expire date serta cara pemakaiannya.

U

Komposisi Shampoo

Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, PEG-12 Dimethicone, Lauryl Betaine, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Cocamidopropyl Betaine, Trisopropanolamine, Sodium Sulfate, Sea Salt, Sodium Chloride, DMDM Hydantoin, Tetrasodium EDTA, CI 74180.

Cara Pemakaian Shampoo

Untuk cara penggunaanya tidak berbeda dengan menggunakan shampoo pada umumnya yaitu, dengan cara menuang shampoo ke telapak tangan secukupnya, lalu oleskan secara merata pada kulit kepala. Pijat perlahan, kemudian bilas rambut dengan air sampai bersih.

Tekstur & Wangi Shampoo Yordania Sea Salt

Nah.. untuk pencinta shampoo dengan aroma yang sedikit kuat, sepertinya akan sangat menyukai aroma bunga Magnolia yang ada pada Shampoo Yordania Sea Salt ini. Sedangkan untuk tekstur, shampoo keluaran Scarlett ini mempunyai warna biru terang yang kalo menurut ku itu hampir transparan dan ringan.

Shampoo & Conditioner

Scarlett Yordania Sea Salt Conditioner

Tidak jauh berbeda dengan botol shampoo nya, botol conditioner Yordania Sea Salt ini berukuran 250ml dan juga dikemas dengan model tutul Fliptop

Pada kemasan botol juga terdapat logo halal, nomer register terdaftar di BPOM dengan nomor NA 18211000910, Komposisi Produk , masa expire date serta cara pemakaiannya.

Seperti produk-produk Scarlett lainnya Yordania Sea Salt Conditioner ini kita juga gak usah khawatir pakai produk palsu karena teman-teman bisa  cek keasliannya langsung di web resmi Scarlett Whitening dengan cara scan barcode hologram yang ada pada kemasan produk. Selain itu produk shampoo dan condtioner Scarett ini aman digunakan oleh Bumil dan Busui.

U

Komposisi Conditioner

Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Fragrance (Partum) Components and Finished Fragrances, Polyquaternium-10, DMDM Hydantoin, Cl60725, Cetrimonium Chloride, Amodimethicone, Propanediol, Sea Salt, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride.

Tekstur & Wangi Conditioner

Berbeda dengan shampoonya, conditioner Yordania Sea Salt ini memiliki tekstur yang lebih creamy dan aroma manis dari bunga Sedap Malam. Dengan warna pink keunguan dan kekentalan yang hampir mirip dengan body lotion ini menjadikan conditioner ini lebih mudah untuk diaplikasike ke rambut.

Cara Pemakaian Conditioner

Untuk cara penggunaanya juga mudah yaitu dengan cara menuangkan conditioner ke telapak tangan secukupnya. Oleskan dari tengah rambut hingga ujung. Biarkan beberapa menit dan jangan lupa bilas sampai bersih. .

Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion

Nah itulah kira-kira ulasan tentang produk shampo dan conditioner dari Scarlett kali ini, untuk teman-teman yang juga ingin mencoba sekarang gak susah kok cari rangkaian produk Scarlett Hair care nya, karena selain sudah banyak reseller resminya Scarlett kamu juga bisa beli langsung dari Scarlettnya, di Official Online Shop Scarlett atau langsung beli dari Scarlett di Instagram @scarlett_whitening atau klik langsung button Shop Online di atas ya.

Untuk harga scarlett hair care ini di bandrol dengan harga 75.000/item  dan sudah di packing dengan kotak dan bubble warp. Pokoknya untuk pengiriman scarlett ini pokoknya tidak mengecewakan deh. Nah sampai disini dulu semoga nanti aku bisa mengulas produk-produk scarlett lainnya ya . Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat dan salam sehat selalu

Share This