Scarlett Whitening Brightly Series,
Samarkan Bekas Jerawat & Mencerahkan Kulit Wajah

Assalamualaikum dan Hai Temans
Gimana nih kabarnya ? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya.
Sudah lumayan lama juga nih, aku belum update tulisan di blog ini.

Belakangan ini urusan domestik lumayan agak banyak ditambah lagi aku pun kurang sehat beberapa hari belakangan ini.

Jadi ya sengaja memberikan waktu untuk tubuh ku yang sedang lelah untuk beristirahat sejenak.

Hari ini aku mau sharing pengalaman lagi nih, kurang lebih 2 minggu ini aku sedang mengubah salah satu bad habbit ku yang selama ini sudah hampir mengakar, yaitu males perawatan, baik itu wajah maupun tubuh.

Males disini bukan berarti aku males mandi atau gimana ya, hanya saja yang namanya menggunakan skincare atau body care hampir jarang sekali. Paling sekali-kali doank.

Terkadang body care ataupun skincare ini sudah terbeli namun karena malas akhirnya terbuang percuma, padahal baru dipakai beberapa kali saja.

Sudah hampir dua minggu ini, alhamdulillah kebiasaan itupun sudah berangsur-angsur hilang. Mungkin karena aku nemuin skincare yang cocok kali ya. Jujur dulu aku pernah nyobain salah satu produk skincare tapi aku gak suka karena teksturnya terlalu lengket dan sangat berbau seperti obat-obatan alhasil aku gak pernah pakai lagi.

Selain itu wajahku juga malah jadi jerawatan, makanya aku kapok pake skincare. Nah skincare yang bisa bikin aku berubah adalah Scarlett Whitening Brightly Series.

Aku yakin banget, teman-teman pasti sudah gak asing lagi nih sama produk Scarlett Whitening by Felicya Angelista ini.  Produk-produk Scarlett seperti body care dan serumnya sudah sering banget wara wiri di sosial Media dan reviewnya pun bagus.

Penasaran donk dan akhirnya akupun nyobain salah satu produknya yaitu Scarlett Whitening Brightly Series yang terdiri dari 4 produk yaitu Facial Wash, Serum, Cream Siang dan Cream Malam. Yuk kita bahas satu persatu produk Scarlett Whitening Brightly Series ini.

Scarlett

Whitening Facial Wash

Wangi dan lembut, itulah kesan pertama yang aku dapat dari Scarlett Brightening facial wash. Tekstur gel yang tidak terlalu lengket ini bikin nyaman dan lembut kulit wajah.

Scarlett facial wash ini sendiri mengandung glutathione, aloevera, rose petal dan vitamin E.

For you info ya gais, Glutathione ini merupakan zat antioksidan yang berfungsi untuk melindungi sel dari kerusakan termasuk radikal bebas.

Glutathione ini diproduksi secara alami di dalam tubuh makhluk hidup seperti hewan, tumbuhan, jamur, alga dan bakteri. Selain itu juga mengandung Aloevera, kelopak bunga mawar dan vitamin E.

Jadi gak salah donk ya kalo aku ngerasa kulit wajahku menjadi lebih lembut dan lembab. Untuk cara pakai, aku anjurkan sebaiknya ikuti instruksi yang ada pada kemasan ya, agar memperoleh hasil yang diinginkan.

Buka Tabungan digital
Facial Wash

Cara Pakai Facial Wash Scarlett

Tuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan lalu usap secara merata ke seluruh area wajah. Lalu bilas hingga bersih dengan menggunakan air hangat. Gunakan secara rutin setiap hari, pagi dan malam.

Scarlett

Brightly Ever After Serum

Phyto Whitening yang mengandung niacinamide sebagai bahan utama, Scarlett Brightly Ever After Serum ini dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cerah, ditambah lagi dengan adanya kandungan Glutathione dan Vitamin C sehingga dapat menyamarkan noda-noda bekas jerawat.

Nah untuk teman-teman yang memiliki masalah kulit wajah yang kusam seperti aku, bisa banget nih cobain pake serum Scarlett Brightly, dijamin ketagihan. Serum ini gak lengket dan lebih cepat meresap. Setelah menggunakan serum kulit wajah akan terasa lebih lembab dan ternutrisi.

Untuk efektifitas tingkat kecerahan aku rasa tergantung dari jenis kulit kali ya, ada yang cepet banget terlihat progresnya ada juga yang lambat. Aku termasuk jenis kulit yang lama sekali merasakan efeknya. Setelah 2 minggu pemakaian ini, tingkat kecerahan kulit ku hanya berubah sedikit.

Scarlett Brightly Ever After Serum
Buka Tabungan digital

Tapi menurutku ini adalah hal yang wajar karena produk-produk Scarlett ini sudah lulus BPOM dan terbukti tidak mengandung Merkuri dan Hidroquinon. Jadi hasilnya pun tidak se-instan produk skincare yang mengandung bahan-bahan berbahaya.

Tapi aku seneng banget nih dapet serum yang cocok dan gak bikin kulit wajahku breakout dan kering setelah memakainya. Komposisi Brightly Ever After Serum
⦁ Niacinamide
⦁ Phyto whitening
⦁ Glutathione
⦁ Vitamin E
⦁ Lavender Water

Harga :
75.000/botol 15 ml

Facial Wash

Cara Pakai Brightly Ever After Serum

Teteskan 2-3 tetes langsung ke wajah, lalu usap secara merata. Diamkan untuk beberapa saat sampai serum benar-benar terserap.

Scarlett Brightly 

Ever After Day & Night Cream

Cara Membuat Akun Simobiplus

Setelah menggunakan serum Scarlett Brightly Ever After rasanya kurang afdol jika tidak menggunakan pelembabnya langsung. Dikemas dalam kemasan jar yang bernuansa pink, Scarlett Whitening Day & Night Brightly Ever After Cream. Pelembab siang dan malam dari Scarlett ini bermanfaat untuk :

⦁ Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit
⦁ Membantu mencerahkan kulit
⦁ Memudarkan bekas bekas jerawat
⦁ Menyamarkan pori-pori dan garis halus,
⦁ Mengencangkan kulit wajah.

Scarlett Brightly Ever After Day Cream

Kandungan Utama : glutathione, rainbow algae, hexapeptide-8, rosehip oil, poreaway, triceramide, purefix dc dan aqua peptide glow

Dari beberapa kandungan yang ada disamping dapat kita ketahui jika cream siang Scarlett ini memiliki lebih banyak kandungan yang berfungsi untuk melembabkan.

Jika dari segi tekstur cream siang ini lebih ringan dan lebih basah. Satu hal yang amat aku suka dari pelembab Scarlett adalah memiliki aroma bunga yang tidak terlalu menyengat. Walaupun terasa lebih lengket saat diaplikasikan namun masih bikin nyaman di kulit.

Nah untuk teman-teman yang akan bepergian keluar rumah pada siang hari, sangat disarankan untuk menggunakan SPF karena cream siang ini tidak mengandung SPF.

Buka Tabungan digital

Scarlett Brightly Ever After Night Cream

Kandungan Utama : glutathione, Niacinamide, natural vitamin C, hexapeptide-8, pore away, green caviar, dan aqua peptide glow

Berbeda dengan cream siang, cream malam ini lebih banyak kandungan yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Sedangkan dari segi tekstur juga ada perbedaan, cream malam ini lebih lengket dan lebih pekat tidak basah seperti cream siang.

Aku pribadi sangat suka cream malam scarlett, karena saat diaplikasi cream ini lebih cepat menyerap jadi lebih aman saat tidur. Sama seperti facial wash, serum, day cream, pelembab malam scarlett ini juga dibandrol dengan harga 75.000/item.

Nah untuk detail masing-masing produk sudah aku jelaskan di atas ya, kesimpulan akhirnya produk ini cocok banget untuk jenis kulit kering dan kusam.

Buka Tabungan digital
Facial Wash

Cara Pakai Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream

Pakai Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream pada wajah yang sudah bersih dan kering. Atau setelah pemakaian Serum. Pijat lembut wajah hingga merata. Gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Jika kamu tertarik dan ingin mencoba juga Skincare Scarlett Whitening Brightly Series ini, bisa memesan melalui

WhatsApp 0877-0035-3000
Line @scarlett_whitening
Shopee mall Scarlett Whitening Official Shop

Sampai di sini dulu ya man teman sharing pengalamanku saat menggunakan Scarlett Whitening Brightly Series ini, produk ini akan selalu saya gunakan.

Insya Allah setelah habis satu paket ini, aku akan tulis kembali review hasilnya setelah pemakaian satu paket ya.

Btw, sebelum penutupan aku share juga before dan after pemakaian selama 2 minggu :).

Terima kasih sudah berkunjung dan selalu bahagia .

error: Content is protected !!
Share This