Haloo sobat Odel, apa kabarnya nih sehat-sehat aja kan ya semua
Hmmm sobat Odel ada yang sering begadang ga ? 
pasti ada dong ya, saya dan suami termasuk salah satu dari orang-orang yang sering begadang, bukan karena kita suka loh tapi karena memang karena tuntutan pekerjaan kami yang membuat kami sering begadang. 
Saya dan suami bekerja dirumah, pekerjaan kami yaitu membuat berbagai jenis software dan mengurus Private Server Game yang sedang kami kelola saat ini, karena pekerjaan ini lah membuat kami sering begadang, terutama beberapa client kami ada yang berasal dari luar Indonesia yaitu seperti Rusia, Jerman dan Nertherland jadi mau tidak mau waktu kerja saya dan suami pun mengikuti waktu mereka.
Saya dan suami sangat menyadari bahwa begadang itu sangat tidak baik untuk kesehatan, tubuh menjadi sering cepat lelah karena kualitas tidur  tidak sesuai dengan seharusnya. Terlalu seering begadang juga akan menyebabkan gangguan kesehatan lainnya terutama kesehatan Hati. 

Kok Bisa Begadang Menyebabkan Gangguan Fungsi Hati ??
Begadang merupakan suatu keadaan dimana seseorang tidur kurang dari 6 jam sehari, sedangkan untuk secara normalnya tubuh kita harus tidur minimal 8 jam sehari. Tidur yang cukup akan membuat tubuh dan pikiran kita beristirahat dari segala aktifitas sehari-hari. Tubuh membutuhkan waktu untuk memperbaiki sistem metabolisme dalam tubuh kita dengan cara tidur.
Pada saat tidur, tubuh kita bekerja untuk membuang semua racun (toxin) dari dalam tubuh, dan hal itu hanya bisa dilakukan apabila tubuh kita dalam keadaan rileks yaitu pada saat kita tidur. Pada saat kita tidur organ yang berfungsi untuk menetralisir racun dalam tubuh adalah Hati, jika kita begadang berarti kita mencegah hati untuk melakukan fungsinya untuk membersihkan racun dalam tubuh, sehingga akan memperberat fungsi hati. Jika hal ini terjadi secara terus menerus maka akan berdampak pada kesehatan organ hati itu sendiri. 
Oleh karena itu kami berdua mencari solusi bagaimana semua bisa kami kerjakan tanpa harus mengorbankan kesehatan kami, dan salah satunya jalan adalah tetap memelihara fungsi hati agar selalu berfungsi sehat dan normal, walaupun kami sering begadang.
Setelah searching sana sini akhirnya kami menemukan cara alami untuk memelihara Organ Hati kami, yaitu dengan mengkonsumsi sari temulawak. Awalnya saya dan suami bingung nih kemana coba nyari sari temulawak, mau bikin sendiri repot banget, coba cari-cari di internet tentang Sari Temulawak akhirnya muncul salah satu produk Herbal yang menyediakan Sari Temulawak yang siap saji. Produk Herbal itu yaitu Herbadrink Sari Temulawak, sebelum saya membeli produk ini saya cari tau dulu mengenai produk ini, dan ternyata Herbadrink Sari Temulawak ini merupakan salah satu produk yang dikembangkan oleh perusahaan farmasi yang sudah terkenal di Indonesia yaitu PT Konimex Pharmaceutical Laboratories.
Semua orang Indonesia pasti kenal dan familiar dengan nama Konimex, PT Konimex Pharmaceutical Laboratories merupakan salah satu perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang Farmasi. PT Konimex terus berkembang mulai dari Produk Farmasi hingga Produk Alami dimana salah satu produk alaminya yaitu Herbadrink. Dengan memanfaatkan sumber alam yang ada di Indonesia PT Konimex mengembangkan produk-produk kesehatan dengan bahan alami. 
Herbadrink merupakan minuman herbal alami yang dibuat berdasarkan resep tradisional Indonesia , diproses menggunakan teknologi modern namun tetap mempertahankan manfaat alaminya. Herbadrink dikemas secara higienis dan mudah dalam penyajiannya yaitu tinggal diseduh. Herbadrink tersedia dalam 7 varian yaitu 
  1. Sari Jahe
  2. Sari Temulawak
  3. Kunyit Asam
  4. Kunyit Asam Sirih Plus Madu
  5. Chrysanthemum
  6. Beras Kencur
  7. Kopi Ginseng

Karena dari awal saya memang nyarinya minuman herbal yang bisa membantu untuk memelihara fungsi hati, maka dari itu saya memilih untuk mencoba mengkonsumsi Herbadrink Sari Temulawak .

Kenapa harus Sari Temulawak ???
Temulawak merupakan tanaman terna berbatang semu setinggi kurang lebih 2 m, berwarna hijau atau coklat gelap. Temulawak (Curcuma Xanthorrhiza Roxb) adalah tumbuhan obat yang tergolong dalam suku temu-temuan (family Zingiberaceae).
Temulawak ini merupakan tanaman asli Indonesia dan juga Malaysia. Di Indonesia, temulawak asli tumbuh di Jawa, Bali dan Maluku. Budidaya temulawak sebagian besar berada di Pulau Jawa. Bagian tanaman yang digunakan dari tumbuhan adalah rimpangnya. 
Rimpang temulawak terbentuk dengan sempurna dan bercabang kuat, berwarna hijau gelap. Rimpang temulawak berukuran besar-besar dan tumbuh bercabang-cabang yang terdiri dari Rimpang Induk dan Rimpang Cabang, Rimpang induk berbentuk bulat hampir menyerupai bulat telur dan sedangkan rimpang cabang tumbuh disekitar rimpang induk dan tumbuh secara memanjang dengan jumlah 34 cabang. 
Rimpang temulawak memiliki warna kulit kuning tua hingga coklat kemerahan dan warna daging rimpang Jingga kemerahan.
Kandungan Temulawak
  1. Zat Kalagoga
  2. Minyak Atsiri 
  3. Flavonoid
  4. Kurkumin
  5. Xanthorrhizol
  6. Glikosida

Manfaat Temulawak
Kandungan-kandungan yang terdapat didalam Temulawak ini bermanfaat untuk 
  1. Memelihara Fungsi Hati dan Ginjal
  2. Mengurangi Radang Sendi
  3. Menjaga Fungsi Lambung
  4. Menurunkan Lemak Dalam Darah
  5. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
  6. Memperbaiki Fungsi Pencernaan
  7. Berguna sebagai Anti Oksidan
Herbadrink Sari Temulawak
Herbadrink Sari Temulawak merupakan minuman herbal yang terbuat dari sari temulawak dan diolah berdasarkan resep tradisional, yang diproduksi secara higienis dan tanpa bahan pengawet. Dikemas secara praktis sehingga memudahkan kita untuk menyajikannya. Hanya perlu diseduh, herbadrink sari temulawak ini sudah bisa kita nikmati. 
Herbadrink Sari Temulawak tersedia dalam dua varian yaitu Herbadrink Sari Temulawak dan Herbadrink Sari Temulawak Sugar Free. Perbedaan antara kedua varian ini adalah Sari Temulawak Sugar Free mengandung pemanis buatan Sukralosa. Sukralosa sebenernya tidak memiliki efek pada metabolisme karbohidrat, kontrol glukosa darah jangka pendek dan panjang, ataupun pelepasan insulin, sehingga aman dikonsumsi oleh seluruh keluarga. Penggunaan Sukralosa pada makanan dan minuman telah disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan hampir 80 negara termasuk Indonesia menggunakan Sukralosa. Tanpa mengurangi rasa nikmat saat meminumnya, herbadrink sari temulawak sugar free cocok dijadikan teman saat sedang bersantai ataupun beristirahat.

Komposisi Herbadrink Sari Temulawak

Ekstrak Temulawak setara dengan rimpang temulawak 1.200 mg 
Cara Penyajian Herbadrink Sari Temulawak

Cara membuat/menyajikan Herbadrink Sari Temulawak sangat mudah dan praktis yaitu larutkan satu sachet Herbadrink Sari Temulawak kedalam kurang lebih 150 ml air panas ataupun air dingin. Kamu juga bisa menambahkan Es Batu, untuk mendapatkan kesegaran pada saat meminumnya.
Keunggulan Herbadrink Sari Temulawak
  1. Dikemas Secara Higienis
  2. Tanpa Bahan Pengawet
  3. Sangat Praktis
  4. Mudah Dalam Penyajiannya
  5. Kualitas Rasa Tetap Terjaga
  6. Bersih dan Tidak ada endapan ampas temulawak
  7. Bisa disajikan Hangat maupun Dingin
Oleh karena itu saya memilih untuk meminum herbadrink sari temulawak untuk membantu saya memelihara kesehatan fungsi hati saya dan suami.

108 total views, 20 views today

Share This